67. Rahasia

2.7K 203 10
                                    

Akhirnya jam istirahat tiba. Sobat sampah gue gak ikut ke kantin karna lagi diet. Pfftt diet katanya:v palingan pulang kerja bakal kecantol di warung nasi padang.

Gue lihat di sana ada Kyungsoo yang kelihatan lagi bingung. Yodah gue samperin aja

"Mas Kyungsoo?"

"Eh Devya" dia kelihatan sumringah banget waktu ketemu gue.

"Nungguin siapa?"

"Itu eng.. Si Chanyeol. Katanya suruh nunggu di sini tapi dianya gak dateng-dateng"

"Ya udah kalo gitu makan bareng aku aja dulu" ajak gue.

Kyungsoo kelihatan lagi mikir, mungkin ajakan gue buat makan bareng agak berlebihan kali ya. Biar gimanapun kan jabatan dia lebih tinggi dari gue, mana mau dia makan bareng gue.

"Maaf kalo--"

"Hayuk, kamu pesen apa? Biar aku yang bayar"

Wah seneng nih hamba kalo denger kata gratisan 🌚

Sekarang kita lagi makan berdua sambil nungguin Chanyeol yang masih gak kelihatan batang hidungnya. Si Kyungsoo makannya lahap bener kaya gembel gak makan setahun, padahal makan mie instan doang.

"Jadi kamu makan mie instan tiap hari?" tanya Kyungsoo.

"Emm.. gak tiap hari sih, tapi seringnya ya emang makan ini" jawab gue.

"Makan mie instan tiap hari gak sehat lho.."

"Iya sih, tapi kan ini yang paling praktis dan bikin kenyang hehe"

Kyungsoo ngelihatin gue sambil senyum, beberapa saat kemudian dia ngambil HP dari dalam saku. Dia ngecek sebentar, terus naruh HP itu ke atas meja sambil menghela napas.

"Kenapa?"

"Chanyeol udah makan di luar"

"Jadi ceritanya kamu kesel ditinggal makan di luar? Ehehehe"

"Bukannya gitu dev, aku takut aja kalo dia mabuk lagi. Masa baru beberapa hari pindah ke sini udah bikin ulah.. malu-maluin banget"

"Dia sering mabuk gitu ya?"

"Gara-gara kamu tinggalin sih"

Gue yang tadinya lagi minum es kopi, langsung berhenti nyedot.

"Eh, emm.. aku gak bermaksud..." Kyungsoo menggantung ucapannya.

Percayalah, digantungin tuh rasanya syaqit pak:")

*Eeeh malah curhat

Oke balik lagi ke TKP

"Gakpapa.. santai aja"

"Chanyeol butuh kamu, Dev.. dia butuh kamu untuk ngerubah kebiasaan buruknya"

"Kenapa harus aku? Bukanya dia punya anak istri di rumah?"

"Andai kamu tau, Dev.. rumah tangga Chanyeol itu jauh dari kata bahagia. Bahkan, seolah-olah dia pulang ke rumah cuma buat tidur doang.. selebihnya dia ngabisin waktu di club malam"

"Apa dia main perempuan?"

"Engga sih, cuma mabuk aja"

Gue nundukin kepala.

"..sambil mikirin kamu" sambung Kyungsoo tiba-tiba, bikin gue spontan noleh ke arah dia.

"Dia takut kamu kenapa-napa di luar sana.. dia takut kamu kekurangan uang, dia juga takut ada orang di luar sana yang berusaha nyakitin kamu.. dia udah nyariin kamu kemana-mana Dev.."

"Jadi kehadiran kalian disini--"

"Bukan, kita bukannya sengaja pindah kemari. Perusahaan pusat yang mindahin kami ke cabang ini" sela Kyungsoo.

"..Tapi dev, aku mohon sama kamu jangan pernah kembali ke Chanyeol..
Demi Adel."

Gue nganggukin kepala tanda mengerti.
Mau ngga mau, suka ngga suka, gue harus tetap ninggalin Chanyeol dan iklas ngebiarin dia kembali ke keluarga kecilnya.

-

Malam harinya gue jalan sendirian di sekitar taman. Tiba-tiba ada sebuah mobil yang berjalan di sebelah gue sambil ngebunyiin klakson berulang kali.

Apaansih gaje banget ini orang_-

Gue mempercepat langkah sambil nahan emosi.

*TIN TIN TIN*

ini orang ngapain sih fakk

*TIN TIN TIIINNN!!!!!!*

"Woyy!! Kalo ada masalah sini turun!!
Pake acara gangguin gue mentang-mentang gue masih kids!!"

Si pengemudi keluar dari mobil dan taraa ternyata bapak direktur pemirsaaahh.. (ಥ ͜ʖಥ)

Dia senyum-senyum ngelihatin gue.
Gue pura-pura jual mahal aja.

"Jadi perempuan itu gak boleh galak-galak.."

"Abisnya ngeselin banget sih"

Chanyeol tiba-tiba genggam tangan gue,
"Kita jalan yuk?"

"Tapi itu mobil kamu gimana?"

"Biar supir aja yang bawa"

Kita jalan-jalan berdua sambil gandengan tangan. Ketawa-ketiwi sepanjang jalan tanpa mikir kalau apa yang kami lakuin sekarang itu salah..

Kita duduk berdua di kursi taman, Chanyeol nyuapin es krim ke mulut gue dengan lembut.

Yah.. belepotan dah. Waktu gue mau ngusap mulut gue, tiba-tiba tangan gue ditepis sama Chanyeol.
Dia nempelin bibirnya dan segera ngelumat bibir gue dengan lembut.
Diusap pake bibir dong gue:")

Setelah itu Chanyeol genggam tangan gue sambil natap mata gue dalam banget. Seolah-olah dia nggak mau kehilangan gue lagi.

"Ketika saya berpacaran untuk pertama kali, saya berpikir kami akan bersama selamanya. Dan ketika saya menjalin hubungan dengan pacar pertama saya, saya pikir tidak akan ada lagi wanita lain yang hadir untuk mengisi hati saya. Namun ketika akhirnya saya kembali jatuh cinta dengan wanita lain, saya merasa berdosa karna tidak dapat setia.."

Chanyeol lalu ngasih sepucuk bunga mawar ke hadapan gue.

"Dan kemudian saat hubungan kedua itu berakhir, saya pikir saya bisa melupakan wanita lain itu dengan mudah.
Namun saat saya berusaha untuk menghentikan perasaan itu, cinta pertama yang saya pertahankan justru semakin pudar.. Saya merasa dia mencintai saya begitu dalam, namun anehnya saya tidak dapat lagi membalas perasaan itu. Dan sejak saat itu saya tersadar bahwa cinta harus dibiarkan berjalan dengan apa adanya.."

Gue seketika meluk tubuh Chanyeol dengan erat. Bertahun-tahun lamanya gue merindukan pelukan yang sama dari orang yang sama. Maaf karna untuk kali ini gue lupa atas batasan yang gue miliki.

"Aku cinta sama kamu, Yeol.." ucap gue sambil netesin air mata.

Yup, terserah kalian mau anggap gue apa. Terserah jika kalian nyebut gue perempuan yang gak punya harga diri karna ngungkapin cinta ke orang yang udah berkeluarga.

"Aku juga.." balas Chanyeol sambil ngusap kepala gue.

"Jangan tinggalin aku lagi.."

"Aku gak akan ninggalin kamu. Tapi.. untuk saat ini hubungan kita gak boleh ada yang tau ya? Aku belum siap buat nyeritain semua ini ke Adel"

Gue nyenderin kepala di bahu Chanyeol.

Gue tau dan sadar betul kalau apa yang kami lakuin itu salah dan gak ada alasan untuk membenarkan hubungan terlarang ini.
Tapi apa harus selalu gue yang ngorbanin perasaan? Apa harus gue yang selalu terluka dan mengalah?
Mungkin kali ini gue memang sedikit egois.

TBC




🌅
Maaf kalo aku jarang banget bales komentar kalian..
Bukan karena aku sombong atau gimana, tapi krna real lifeku super padat 😫😫
Aku kuliah sambil kerja part time, malemnya aku ikut les biola.
Makasih untuk kalian yang masih ngikutin ff ini meskipun updatenya suka molor hehe

KAWIN KONTRAK [PCY]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang