chapter 8

664 121 2
                                    

Upik lagi sakit ni,  doakan cepat sembuh ya..  Biar bisa update tiap hari..  Hehehe..

Happy reading guys..
Don't forget to vote and comment biar upik cepet sembuh.  Hihihi..

.
.
.
.
.
.

💕💕💕💕

Sudah 3 bulan berlalu semenjak chanyeol mengantarkan kyungsoo,  kegiatannya masih tetap sama menjemput kyungsoo setiap pagi dan mendapat penolakan keras dari kris.  Meskipun jika chanyeol beruntung,  dia bisa berangkat bersama kyungsoo.

Pendekatan chanyeol pada kyungsoo juga mendapat kemajuan,  meskipun setiap ia datang kerumah kyungsoo selalu diawasi langsung oleh kris atau pun jungsuk.  Sekarang jiga chanyeol sudah berkenalan dengan ibu kyungsoo. 

Eomma Yi,  begitu ia ingin dipanggil chanyeol sangat bersikap baik pada chanyeol.  Sayang,  chanyeol belum bisa bertemu ayah kyungsoo yang sedang sibuk dengan perusahaannya.

Kyungsoo juga sudah beberapa kali datang kerumah chanyeol,  keluarga chanyeol menyambut hangat kehadiran kyungsoo.

Ya..  Karena kyungsoo sekarang chanyeol menjadi anak baik yang tidak urakan lagi. Sebenarnya chanyeol bukanlah anak nakal,  dia tidak pernah mabuk,  bermain perempuan apalagi merokok.  Dia hanya menginginkan kebebasan untuk dirinya tanpa harus dikekang dan diatur.

Saat ini kyungsoo sedang berkunjung kerumah chanyeol,  dia sedang membantu yoona menyiapkan makanan di dapur bersama Yoora,  kakak chanyeol.

"kyung..  Apa kyung pacaran dengan chanyeol", yoora penasaran dengan hubungan kedua manusia ini

"hmm..  Belum unnie", jawab kyungsoo sambil memotong-motong wortel

"belum??  Berarti akan dong", yoora sangat bersemangat.  Ia sangat menyukai kyungsoo,  karena menurutnya kyungsoo sangat manis dan baik

"hmm..  Kyung tidak tau unnie"

"kenapa tidak tahu sayang?? ", itu Yoona yang bergabung dengan percakapan dua gadis itu

"kyung tidak tau perasaan kyung pada oppa", kyungsoo tiba-tiba murung

"apa chanyeol belum mengatakan perasaannya padamu sayang?? ", yoona memeluk pundak kyungsoo

"sebenarnya sudah eomma,  tapi belum kyung jawab", jawab kyung malu

"kapan yoda itu Mengatakannya kyung?? " tanya yoora

"3 bulan yang lalu unnie"

"wahh..  Sabar juga dia ya.. "

" kalau eomma boleh tau,  bagaimana perasaan kyung pada chanyeol?? "

" kyung nyaman eomma,  meskipun terkadang tingkah oppa menyebalkan.  Upps"

Yoona dan yoora hanya bisa tertawa melihat kepolosan kyungsoo. Tapi setelah selesai tertawa yoona kembali bertanya pada kyungsoo

"apa saat kyung melihat ada yang mendekati chanyeol,  kyung merasa marah?? "

Kyungsoo mulai berpikir,  ia ingat betul dengan kejadian pelayan di cafe eskrim itu.  Lalu kejadian beberapa hari lalu saat ada gadis yang dengan sengaja menabrakkan tubuhnya pada chanyeol.  Yaahh..  Meski chanyeol tidak menggubris mereka tapi tetap saja saat itu ada amarah dalam diri kyungsoo.

"yaa..  Kyung sedikit marah eomma.. "

Yoona tersenyum,  "apa kyung rela kalau chanyeol tiba-tiba bersama wanita lain?? "

Kyungsoo menggeleng dengan matanya yang sudah berkaca kaca..

"ya ampun..  Sayang,  maafkan eomma..  Jangan menangis eoh.. ", yoona langsung memeluk kyungsoo

This Destiny (END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang