chapter 26

566 72 2
                                    

Happy reading guys
.
.
.
.
.

🌸🌸🌸

Flashback
30 menit sebelum kejadian

"kau yakin Tae akan memasukkan obat itu untuk jungkook?? ", seorang pria dengan tubuh tak terlalu tinggi bertanya pada pria tampan yang sedang mengaduk sesuatu dalam minuman itu

"kau tenang saja jim,  dia kekasihku aku yakin tidak masalah.  Selama ini dia hanya malu saja setiap bertemu denganku. Jadi,  untuk hadiah kelulusan kita ini adalah yang terbaik untuk kami berdua", laki-laki yang dipanggil tae itu berjalan kearah jimin.

"aku tidak mau ikut-ikutan ya tae jika ada masalah akibat ini", taehyung hanya mengendikkan bahunya.

"takkan ada masalah jim,  tenang saja.  PELAYAN!!! ", melihat ada pelayan yang mendekat ia segera memanggil.

"ya tuan,  ada yang bisa saya bantu?? "

"tolong berikan ini pada kekasihku,  dia saat ini ada ditepi pantai", pelayan itu melihat ketepi pantai dan melihat ada gadis yang sedang melihat kearah laut.

"ahh.. Gadis dengan dress merah muda kan tuan?? "

"iya kau benar,  tolong berikan padanya ya..  Sebentar lagi aku akan menyusulnya kesana"

Taehyung tidak tau bahwa ada 2 gadis disana yang sedang duduk dipinggir pantai dengan menggunakan dress berwarna merah muda.

Pelayan itu berjalan mendekat, dia tampak bingung karena ada dua orang gadis yang memakai dress merah muda.

"ahh.. Molla..  Yang penting aku sudah antarkan.  Toh ini hanya sebuah minuman,  nanti akan aku antarkan lagi saja untuk gadis yang satu lagi"- monolog pelayan

"minumannya nona", pelayan itu menawarkan minuman untuk kyungsoo.

"ahh..  Terima kasih.. ", kyungsoo mengambil minuman itu sambil memberikan senyum manis.

Pelayan itu dengan gugup kembali dan mengambil satu minuman lagi untuk gadis berdress merah muda yang duduk tak jauh dari gadis sebelumnya.

"minumannya nona", gadis itu tersenyum dan menerima minuman itu.

Merasa aman,  pelayan itu kembali bekerja seperti sebelumnya, tapi tak lama Taehyung menghampiri pelayan itu.

"sudah kau berikan kan?? "

"s-sudah tuan", pelayan itu menjawab sedikit tergugup,  dia tidak yakin apa sudah memberikan minuman yang tepat untuk gadis yang dimaksud Taehyung.

"yes!!  Terima kasih ya..", taehyung sedikit berlari menuju jungkook.  Karena menurut seniornya dulu,  obat perangsang bekerja dengan cepat.

Saat berlari,  taehyung tidak sengaja bertemu dengan pasangan yang berjalan terburu-buru kearah mobil.  Dapat ia lihat senjata sang lelaki yang sudah menegak sempurna.

"ck.. Ck..  Ternyata bukan aku saja yang akan menikmati malam panas hari ini..  Hehee.. "

Taehyung memeluk jungkook dari belakang,  dan dengan sigap jungkook mendorong tubuh taehyung.

"Yakkk!!! BERANINYA KAU----taehyung??"

"sakit sayang,  kau pikir siapa yang memelukmu"

"maaf,  aku terkejut tae..  Kau ini datang-datang malah mengejutkanku", jungkook membantu taehyung berdiri.

Setelahnya taehyung ikut duduk disamping jungkook yang sedang menikmati minumannya.

"kau mau tae?? ", jungkook menawari Taehyung minumannya,  tapi Taehyung menolaknya dan tersenyum manis ke arah Jungkook

This Destiny (END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang