6.

2.2K 104 1
                                    

Kriing..
Bel pulang berbunyi. Semua murid berhamburan pulang.
"Rose. Apa kau mau pulang bersama denganku?" ucap pria yang tiba tiba datang dengan mobilnya.
"Tidak. Aku akan pulang bersama chanyeol."
"Kenapa? Apa kau menyukai chanyeol?" tanya pria itu.Park Jimin.
"Ani. Dia sahabatku."
"Ayo rose. Kau harus ikut denganku." ucap jimin turun dari mobilnya.
"Ani. Aku bilang tidak mau."
"Ayo rose." jimin menarik tangan rose.
"Aku tidak mau PARK JIMIN." rose membentak jimin.
"Hei kau!! Jangan kasar pada wanita!!" ucap junhoe yang tiba tiba datang.
"Ini bukan urusanmu." ucap jimin dengan dingin.
'Chanyeol kau dimana? Aku takut!' batin rose.
"Ayo rose kau pulang denganku." junhoe menarik tangan rose.
"Tidak. Rose pulang denganku." jimin juga menarik tangan rose.
"CUKUP!! INILAH YANG AKU TIDAK SUKAI DARI KALIAN!! KALIAN PEMAKSA!!" Bentak rose pada mereka berdua.
"Jika chaeng tidak mau jangan dipaksa." ucap pria yang tiba tiba datang.
"Chanyeol!! Aku takut!!." Ucap rose lalu memeluk chanyeol.
"Kau!! Park chanyeol jangan ikut campur!!" Bentak jimin pada chanyeol.
Chanyeol menatap jimin dan junhoe dengan penuh amarah.
"SUDAH KUBILANG JANGAN GANGGU CHAENG LAGI. APA KALIAN TIDAK MENGERTI." Chanyeol membentak junhoe dan jimin.
"Sudah chan. Ayo kita pulang." ucap rose pada chanyeol.
"Ayo chaeng." ucap chanyeol lalu memeluk rose dengan hangat. Membuat junhoe dan jimin muak. Dan mereka meninggalkan chanyeol dan rose berdua.

   Akhirnya rose dan chanyeol pergi menuju mobil chanyeol.
Di dalam mobil, tidak ada yang membuka suara. Hening.. Chanyeol yang tidak tahan dengan keheningan pun membuka suara.
"Kau tidak apa apa kan chaeng?"Chanyeol sangat mengkhawatirkan rose.
"Aku tidak apa apa chan."
"Baiklah kalau begitu. Oh iya.. Aku dengar besok akan ada murid baru ya??"
"Sepertinya begitu chan."
Chanyeol dan rose mengobrol sampai mereka tidak sadar bahwa mereka sudah sampai dirumah rose.
"Masuk dulu yuk chan." Ajak rose pada chanyeol. Rose sudah turun dari mobil chanyeol.
"Sepertinya aku tidak bisa chaeng. Aku langsung saja ya. Dah chaeng." ucap chanyeol pada rose tersenyum.

"Ne. Hati hati chan." ucap rose sambil tersenyum pada chanyeol dan tak sadar jika mobil chanyeol sudah menjauh dari penglihatannya.
Rose berjalan masuk ke dalam rumahnya. Dan di rumahnya tidak ada siapa siapa dan hanya ada rose dan kakaknya.
Rose menaiki tangga menuju ke kamarnya.
Saat rose mengecek hp nya. Banyak sekali notifikasi dari teman temannya.
Jenniekim 2
Jisookim 2
OhLisa 1
Channie 1
+62**** 1

Chaeyoung POV.
Jenniekim 2
Jisookim 2
OhLisa 1
Channie 1
+62**** 1

Hah??
+62****
Siapa? Aku mengecek itu dan isi pesannya adalah

+62****
Haii park chaeyoung. Aku son wendy. Jika kau masih mau hidup tenang, temui aku besok di taman belakang sekolah.

  Chaengpark11
   Untuk apa?

+62****
Tinggal datang saja.

  Chaengpark11
   Baiklah.

Untuk apa wendy eonnie mengajakku bertemu? Apa ini tentang chanyeol?
Aku membuka pesan dari chanyeol.

Channie.
Anyeong park chaeyoung. Aku merindukanmu lagi. Bagaimana ini?
                 
Chaengpark11

Apa apaan kau ini park chanyeol? Bukannya baru saja kau mengantarku kerumahku. Kenapa kau rindu padaku?

Channie.
Aku tidak tahu mengapa aku merindukanmu lagi park chaeyoung.

Chaengpark11
Kau ini sangat lucu Park Chanyeol.

Channie.
Hehehe.
------------------------------
Ada apa denganku? Mengapa jantungku berdetak begitu kencang?

Instagram.

Real_chaengpark

Thank you Ohhlisa😘

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Thank you Ohhlisa😘

❤33.890,real pcy,jenniekim,jisookim,ohhlisa97.  comment 24.986

Ohhlisa97 your welcome chaeng.
kimMingyu22 cantik😍
krystal Cantiknya chaengkuh😘😘
realpcy Cantik Real_chaengpark
Ohhlisa97 kode chaeng
Sehunsa  2
jisookim 3
kyungsookim 4
kimkainnie 5
Realpcy napa dah kalian semua?
jenniekim yeolnya ngode chaeng.
Real_park chaeng. Ohhlisa sipp//kimMingyu22 makasih//krystal makasih😘😘//
real_chaengpark makasih chan//Ohhlisa97,Sehunsa,jisookim,kyungsookim,kimkainnie ga ngerti sumpah.//jenniekim ga ngerti eon.
wendyson inget besok. Jangan sampe lo lupa.

Skipp>>

"Eomma,appa chaeng berangkat." chaeng pamitan pada orang tuanya untuk kesekolah diantar oleh alice.
"Hati hati nak."
"Ne. Eomma" ucap rose dan alice.
------------------------------
"Hai chaeng."ucap chanyeol yang datang ke tempat duduk rose.
"Hai juga chan."
"Ada murid baru ya sekarang?" 
"Iya chan. Cewe sama cowo 5 orang. Ga tau masuk kelas mana."
"Okk chaeng."
Sseosangnim masuk.
"Anyeong anak anak. Ibu mau memberi tahu bahwa ada murid baru disini. 4 orang. 2 orang laki laki dan 2 orang perempuan.Silahkan masuk.perkenalkan diri kalian masing masing."
"Anyeonghaseo. Namaku jeon jungkook aku berasal dari ******. senang bertemu dengan kalian" Ucap jungkook memperkenalkan diri.
"Anyeonghaseo. Namaku jung chaeyeon. Aku berasal dari sekolah yang sama seperti jungkook. senang bertemu dengan kalian." ucap chaeyeon memperkenalkan diri.
"Anyeonghaseo. Namaku kim taehyung. Senang bertemu dengan kalian."
"anyeonghaseo. Namaku Chou tzuyu. Senang bertemu dengan kalian."
"Baiklah. Emm.. Tzuyu kau boleh duduk bersama momo. Dan jungkook boleh duduk dengan kyungsoo. Dan chaeyeon boleh duduk dengan eunha. Dan taehyung boleh duduk dengan jongin." ucap sseosangnim.
Mereka berempat pun berdiri.
"Anyeong namaku eunha. Senang bertemu denganmu chaeyeon." ucap eunha yang duduk di belakang rose.
"anyeong eunha senang juga bisa kenal denganmu." ucap chaeyeon sambil tersenyum. Lalu rose berbalik ke belakang.
"Anyeong. Park chaeyoung. Senang bertemu denganmu chaeyeon.

Playing with fireTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang