Setelah lisa menceritakan kejadian itu pada chanyeol, mereka langsung pergi ke tempat duduk.
/Kriiing...Kriiing.../. suara bel istirahat telah usai pun berbunyi. Rose dan teman temannya pergi ke kelasnya.
Saat di bangkunya, rose menanyakan suatu hal pada lisa."Lisa-ya!! Tadi kau berbicara apa pada chanyeol oppa?" Tanya rose.
"Ani. Aku tidak berbicara apa apa." Bohong lisa.
"Lisa-ya. Jangan bohong padaku!!Cepat katakan!!! Apa itu kejadian yang di toilet?" Tanya rose pada lisa.
"Mianhae eonnie. Aku menceritakan itu pada chanyeol oppa." Ucap lisa sambil menunduk.
"Kenapa kau ceritakan itu lisa-ya?"
"Aku tidak ingin chaeng eonnie terus dilabrak oleh wendy eonnie, irene eonnie dan teman temannya." Ucap lisa pada rose. "Aku tidak apa apa lisa-ya!!" Jelas rose pada lisa."Tidak apa apa bagaimana eonnie?? Kau tadi menangis." "Tapi lisa-ya--" ucapan rose terpotong karna ada guru masuk. Guru mtk. Bu hyuna.
Skipp>>
/Kriing...Kriing../
Jam yang murid murid tunggu pun berbunyi. Yaitu bel pulang.
"Chaeng.. kau jadi kan menemaniku pergi ketoko bahan bahan kue?" Ucap chanyeol sambil menghampiri rose.
"Ne. Jadi chan."
(Author: jadi rose itu kalo ngomong sama chanyeol, manggilnya chanyeol atau chan. Tapi kalo lagi cerita sama sahabat sahabatnya, manggil ke chanyeol pake oppa.)"Chaeng.peganganlah... nanti kau jatuh." Ucap chanyeol sambil mau menjalankan motornya.
"Jatuh? Tidak akan lah chan.. aku yakin aku tidak akan jatuh." Ucap rose sambil terkekeh.
"Sudahlah pegangan saja." Tangan chanyeol mengambil tangan rose dan tangan rose itu memeluk chanyeol dari belakang. "Eh?!!" Heran rose."Ayo chaeng." Ucap chanyeol menjalankan motornya.
Skipp>> Ditoko kue, chanyeol bertanya pada rose.
"Chaeng.. bahan apa saja untuk membuat kue brownis coklat.?" "Apa apaan kau ini chan? Kan kau yang mengajakku kesini, seharusnya kau tahu lah membeli apa saja." Ucap rose pada chanyeol.
"Hehehehe..mianhae." Nyengir chanyeol pada rose. Lalu rose memasukkan bahan bahan untuk membuat kue brownis coklat.
..
.
"Terimakasih chan. Sudah mengantarku pulang."
"Ani. Chae.. aku yang harusnya mengucapkan terima kasih karna kau sudah mengantarku."
"Yayaya.. sama sama."
"Aku pulang dulu ya chae."
"Iya chan." Ucap rose sambil tersenyum.
Deg
'Kenapa jantungku berdetak kencang?!!' batin chanyeol.
KAMU SEDANG MEMBACA
Playing with fire
Fanfiction"Terlalu sulit menjalani cinta sesama idol." -Rose "Kalau aku boleh mengulang waktu, aku pasti akan memilih berbicara 'tidak' daripada harus berbicara 'iya'." - Rose