Chanyeol mengajak teman temannya berkumpul di taman dekat sungai han.
"Kalian lama sekali!"Ucap Chanyeol pada teman temannya "Maaf Chan, tadi macet sekali"
"Ya. Tidak apa apa"
"Jadi bagaimana?" Tanya suho pada Chanyeol. "Menurutku, lebih baik kita keruangan Chaeng dulu" Jelas Chanyeol. "Kau ini Chan.. Kita sudah cape cape kesini, sementara kau malah mengajak kami ke ruangan rose sekarang" Ucap Xiumin. "Ne. Mianhae Hyung"
"Ya sudah, ayo kita ke rumah sakit. Kita menemui Rose." Ucap Xiumin. "Ne. Hyung, Ayo!!"Ucap Chanyeol, dan mengajak teman temannya untuk ke rumah sakit. "Ya sudah, Ayo" Ucap Jisoo dan Lisa.💙💙💙
"Chaeng, apakah kau sudah makan?" Tanya Jennie. Rose menunjuk kertas yang ada di dekat Jennie, Jennie memberikan kertas itu, lalu diberikan kepada Rose.
Ani. Eonnie, aku belum makan. Chanyeol pergi tadi pagi, jadi dia belum memberiku makan. Mungkin dia lupa.
Itulah isi pesan Rose. "Ya sudah, Aku beli makanan dulu, ya. Jangan kemana mana Chaeng. Kalau ada apa apa, telfon Chanyeol atau eonnie ya." Ujar Jennie.
Jennie keluar untuk membeli makanan untuk Rose. Saat jennie keluar, ada seorang namja yang masuk ke ruangan Rose. Rose ingin berteriak meminta tolong, tetapi ia tidak bisa bicara. "A-a-a-a" Rose berusaha berbicara minta tolong. "Hai, Park Chaeyoung. Ayo ikut bersamaku. Aku mencintaimu Park Chaeyoung" Namja itu berusaha membawa Rose.
💙💙💙
Chanyeol dan Sehun berhenti di koridor rumah sakit. "Hyung. Sepertinya, aku ingin ke toilet dulu" Sehun pamit pada Chanyeol "Ne." Chanyeol melanjutkan jalannya menuju ruangan Rose, saat tiba di ruangan Rose, Chanyeol membuka pintunya dan melihat ada seorang namja yang ingin membopong Rose. "Hei!!Pabo!! Kau siapa?" Tanya Chanyeol. "Diamlah Park Chanyeol. Aku ingin membawa Rose tercintaku." Ucap Namja itu. Chanyeol tidak dapat melihat wajah namja itu, tetapi samar samar ia mengenal suara namja itu. Park Jimin. Ya, itu suara Jimin. "Jangan sentuh Rose!!" Ucap Chanyeol. "Kau siapanya Rose? Kenapa kau memerintahkanku melepaskannya?" Tanya Jimin. "Aku namjachingu nya Chaeng." Ucap Chanyeol, Jimin tersenyum licik. lalu Jimin meninggalkan ruangan Rose.
"Chaeng apa kau tidak apa apa?" Tanya Chanyeol. Rose menggeleng.💙💙💙
Sial!!Tak berhasil lagi. Awas saja kau park Chaeyoung -Yeoja
KAMU SEDANG MEMBACA
Playing with fire
Fanfiction"Terlalu sulit menjalani cinta sesama idol." -Rose "Kalau aku boleh mengulang waktu, aku pasti akan memilih berbicara 'tidak' daripada harus berbicara 'iya'." - Rose