35.

955 64 1
                                    

SBS Gayo daejun yang dilaksanakan di akhir tahun 2016 akan dimeriahkan oleh 10cm, Rose Blackpink, Jihyo Twice, dan Chanyeol Exo. Mereka akan membawakan masing masing lagu mereka, Jihyo akan membawakan lagu Twice yang berjudul TT, Rose akan membawakan lagu Blackpink yang berjudul Whistle, dan Chanyeol akan membawakan lagu Exo yang berjudul Monster.
Selama di panggung, Chanyeol terus melirik ke arah Rose, ia tak peduli jika ia akan tertangkap kamera saat melihat Rose, yang ia pedulikan sekarang adalah ia ingin berbicara dengan Rose.

Setelah acara selesai, Chanyeol menghampiri Rose dan memberanikan diri untuk berbicara padanya. "Mmm.. Chaeyoung-ah" Panggil Chanyeol pelan. "Ah, ada apa sunbaenim?" Tanya Rose sedikit kaget karena Chanyeol memanggilnya dengan panggilan Chaeyoung. "...Apa tidak apa apa jika aku memanggilmu Chaeyoung?" Tanya Chanyeol. "Mmm..Bukannya aku tidak sopan Sunbae, hanya saja sepertinya panggilan itu, hanya untuk orang orang yang dekat denganku saja." Ucap Rose agak ragu karena ia takut Chanyeol akan marah. "Rosie, kita sudah lama kenal. Kau dan aku dulu adalah Kekasih, kenapa kau bisa bilang padaku kalau kau tidak dekat denganku?!" Tanya Chanyeol dengan tegas. "Bukannya begitu, tapi aku takut ada kesalahpahaman pada Blink dan Exo-l. dan sepertinya aku harus pergi, Sunbae. Sangwon eonnie sudah menungguku." Rose membungkuk dan meninggalkan Chanyeol sendiri.

"Rosie maaf, tadi aku tak sengaja mendengar pembicaraanmu dengan Chanyeol." Rose tersentak atas ucapan Sangwon. "Kau mendengar semuanya, eonnie?" Tanya Rose. "Ne, itu pun tak sengaja dan tenang saja aku tak akan membicarakan ini pada Yang Sajangnim." Ucap Sangwon. "Terimakasih eonnie" Rose tersenyum pada Sangwon. "Tapi apa kau benar benar pernah berkencan dengan Chanyeol?" Tanya Sangwon memastikan. "Iya, aku pernah berkencan dengannya, Tapi hanya sebentar." Jelas Rose. "Kalau boleh tahu, berapa lama?" Tanya Sangwon sambil fokus menyetir. "Kalau tidak salah tiga sampai empat bulan." Ucap Rose.

.
.
.
.
.

Sehun mencoba menyapa Lisa, "Annyeong" Sehun membungkuk. "Ah, Oppa.. Ada apa? Kenapa kau menyuruhku datang?" Tanya Lisa. "Tidak ada apa apa, hanya saja aku merindukanmu." Ucap Sehun setengah berbisik. "Aku juga merindukanmu, Oppa." Ucap Lisa pelan. "Mmm.. Oppa aku ingin bertanya." Ucap Lisa. "Bertanya apa?" Tanya Sehun. "Jadi.. Apa kau tahu hubungan Krystal eonnie dan kai Oppa, terus hubungan Chanyeol Oppa dan Wendy eonnie?" Tanya Lisa. 

"Hubungan kai dan krystal memang benar, tetapi hubungan Chanyeol hyung dan wendy itu tidak benar. Chanyeol hyung tidak memiliki hubungan apa apa dengan Wendy." Jelas Sehun.

"Ah, begitu..." Ucap Lisa. "Memangnya kenapa?" Tanya Sehun. "Aniyo, Hanya saja aku kasian pada Chaeng dan Jennie Eonnie yang terus menangis. Ya sih memang Chaeng itu hobby menangis tapi, ia tak pernah menangis histeris seperti ini." Jelas Lisa. "Apa kau tahu, Chanyeol hyung juga waktu itu meminta nomer Rose pada Baekhyun Hyung, dan Baekhyun hyung meminta nomer Rose pada Taeyeon Noona." Seketika Lisa terbahak mendengar perkataan Sehun, padahal itu sama sekali tidak lucu. "Kenapa kau tertawa?" Tanya Sehun yang heran melihat Lisa tertawa.

"Aniyo, Aniyo. Hanya saja itu sangat lucu, Oppa. Kenapa Chanyeol Oppa tidak punya nyali sama sekali untuk meminta nomer telefon Chaeng." Ucap Lisa.

"Chanyeol hyung memang terlalu malu untuk meminta nomer Yeoja, apalagi Yeoja yang ia sukai" Jelas Sehun. "Ne, ya sudah Oppa. Aku pamit dulu, Aku takut ada tim dispatch yang menangkap basah kita, Bye Oppa." Lisa menggandongkan tas ransel nya dan pergi meninggalkan Sehun.

Sehun membuka ponselnya, dan melihat banyak notifikasi dari group exo.

WeareoneExo (9)

Junmyeon: Sehun, Baekhyun, ke dorm sekarang!!

Baekhyunnie: Aku kesana Hyung..

Chanyeol: Sehun.. Kau dimana?

Junmyeon: Anak ayam kita menghilang.

Jongdae: Anak ayam....

Jonginn: Yak sehun! kau bertemu lisa lagi, ya?

Chanyeol: Sehun-ah, kenapa kau tak mengajakku. Apa Lisa bersama member Blackpink lainnya? Atau bersama Chaeyoung?

Xiumin: Sehun adalah maknae Exo yang sangat polos, tetapi ia sudah memiliki kekasih. Dan aku belum, malangnya hidupku.

Chanyeol: Hyung.. Jangan curhat disini.

Lay: Kenapa kau berpacaran dengan Lisa Blackpink, Sehun? Bukannya Blackpink itu tidak boleh berpacaran?

Sehunnie: Sepertinya Lisa melanggar peraturan, dan Chanyeol hyung, Lisa sendiri. Ia tidak bersama Rose atau member Blackpink lainnya.

Playing with fireTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang