Rose menghela nafas kasar, dia tidak tahu perasaannya pada chanyeol. Tapi saat chanyeol ada di dekat rose, jantung rose berdetak lebih kencang dari biasanya. Apa rose menyukai chanyeol. Rose dan chanyeol berpacaran sekarang.
Rose ingin menceritakan itu pada kakaknya. Rose menuju ke kamar kakaknya.
"Eonnie"Rose mengetuk pintu kamar alice.
"Ada apa chaeng"Alice membuka pintu kamarnya. Tanpa disuruh, rose langsung masuk ke kamar kakaknya.
"Kau kenapa chaeng?"Tanya alice pada rose.
"Aku ingin bertanya eonnie."Jelas rose pada alice.
"Silahkan."
"Eonnie, aku dan chanyeol berpacaran sekarang."
"Benarkah?! Eonnie senang mendengar itu."
"Eonnie..aku tidak tahu perasaanku pda chanyeol. Waktu dia menembakku, aku merasa sangat senang, tetapi aku tidak menyukai chanyeol. Okk aku memang mencintai chanyeol, tapi hanya sebatas sahabat."
"Kau harus berusaha mencintai chanyeol chaeng. Eonnie tahu chanyeol tulus padamu chaeng."
"Ne. Eonnie."
Rose keluar dari kamar alice.
Rose kembali ke kamarnya, dan membuka layar ponselnya. Ada banyak notif dari namjachingu nya.Line
Chanyeol
Chagiya.. Apakah kau sudah tidur?
20.05
Aku merindukanmu.
20.07
Apakah kau senang berpacaran denganku?.
20.10
Sepertinya kau sudah tidur.
20.12
Chaeng.
Aku belum tidur oppa.
Yak!Tadi kan sudah bertemu dengan ku.
Aku senang sekali oppa.
Aku belum mau tidur oppa.
20.15Chanyeol
Mwo?kau memanggilku oppa? Aku tersanjung.
20.15Chaeng
Apakah chaeng tidak boleh memanggil oppa?Chanyeol
Tentu boleh chaeng.Chaeng
Oppa aku tidur dulu yaa.Chanyeol
Ne. Tidurlah dengan nyenyak. Mimpi indah syang.Chaeng
Gomawo oppaChanyeol
Ne.
/Read/Pagi pun tiba, Seperti biasa, rose pergi masuk hari ini. Tapi hari ini, bukan alice yang mengantar rose ke sekolah. Chanyeol. Chanyeol lah yang mengantar rose ke sekolah. Saat sampai di sekolah, chanyeol membukakan pintu mobil untuk rose, Chanyeol menggandeng tangan rose, membuat fans fans chanyeol berteriak histeris.
"Chanyeol..Kau mematahkan hatiku!!!" Teriak salah satu fans chanyeol.
Di kelas, teman teman rose dan chanyeol sudah menunggu mereka. Saat chanyeol dan rose masuk ke kelas Lisa menghampiri mereka berdua.
"Eonnie sekarang adalah yeojachingu chanyeol oppa?"
"Ne." Jawab rose singkat.
"Pj jangan lupa." Ucap temannya yang lain.
"Nanti di kantin."
"Ne." jawab teman temannya.Kriiing~~~~
Jam istirahat pun berbunyi.
"Chaeng. Kantin yu!!" Ajak lisa,jisoo, dan Jennie.
"Lis tunggu!!" Teriak sehun sambil memegang tangan lisa.
Lisa menghempaskan tangan sehun dengan kasar. "Pergi aja sama Yeri sana." ucap lisa dengan dingin.
"Jis.." Ucap do lembut.
"Stop!! Pergi sama joy aja sana!!"
"Tapi jis..."
"Ssst...Ayo kita kantin Chae,lis,jeng."
"Ayo." ucap lisa menarik tangan teman temannya.
"Sebenarnya apa yang terjadi hun,hyung?" tanya Chanyeol.
"Tadi, aku dan do hyung tak sengaja berpapasan dengan joy dan Yeri, tiba tiba mereka menggenggam tangan ku dan do hyung. tak sengaja, Lisa dan Jisoo melihat ku dan do hyung bersama chili. Jadi, mereka salah paham" ucap sehun murung.
"Sabarr.." ucap chanyeol menenangkan mereka.
"Ne."Dikantin.
Brak!!
Rose jatuh tersungkur, karena ada kaki yang mengahalangi jalannya.
"Uups..Sorry gw gak sengaja." Ucap perempuan itu.
"Heh Wen!! Mau lo apa sih?"Bentak jisoo tidak terima sahabatnya diperlakukan seperti itu.
"Heh!!Lo ga usah ikut campur KIM JISOO!!" Wendy membentak jisoo.
"Heh lo!! Rose. Lo udah ngerebut chanyeol dari gue. Lo harus terima balesan dari gue." Wendy menarik rose ke toilet.
🕊🕊🕊
"Jis..Rose mana?" Tanya chanyeol yang baru sampai ke kantin.
"Wendy ngebawa rose ke toilet. Aku ga bisa kesana. Karna Irene and the geng nahan aku. cepet selamatin rose."
"Hehe lo ren!! Mau lo apa sih?" Tanya Sehun.
"Aku mau kamu hun." Ucap irene.
"Jiji gue." Sehun sudah geli pada irene dan meninggalkan mereka dan menarik tangan lisa.
Chanyeol mengejar Wendy dan rose ke toilet wanita, tetapi chanyeol tidak bisa masuk.🕊🕊🕊
Wendy membantingkan tubuh Rose ke tembok toilet.
"Denger ya!! Putusin Chanyeol atau gue bakal terus ganggu hidup lo." Wendy membentak rose, lalu memukul kepala rose hingga mengenai tembok toilet. Rose pingsan, Wendy merasa takut dan tak tahu harus berbuat apa lagi.
Wendy kabur dari toilet mendapati Chanyeol di depan pintu toilet wanita
"Eh..Chan, kamu nunggu aku ya?"
"Jiji gue kalo nunggu lo. Mana Chae? Lo apain chaeng?"
"Gu-gu-gue ga ngapa ngapain rose kok."
"Bohong lo."
Tak sengaja seorang siswi menuju ke toilet perempuan.
"Chaeyeon. Kau kenal Chaeyoung kan? Bisa kau lihat tidak chaeyoung sedang apa di dalam?!!" Pinta chanyeol.
"Ne.Chan"
Chaeyeon masuk ke toilet wanita dan mendapati rose yang pingsan.
"CHANYEOL!!!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Playing with fire
Fanfiction"Terlalu sulit menjalani cinta sesama idol." -Rose "Kalau aku boleh mengulang waktu, aku pasti akan memilih berbicara 'tidak' daripada harus berbicara 'iya'." - Rose