48.

670 31 2
                                    

9 Mei 2021, Seoul.

Hari ini adalah tiga hari sebelum kepergian Chanyeol menjalankan wajib militernya,  dan Rose belum memutuskan hubungan mereka berdua. Rose bingung, baru saja kemaren Chanyeol dan Rose menghabiskan waktu berdua, sekarang mereka harus berpisah. Rose sudah memohon pada bos YG agar dikasih waktu sampai dua hari sebelum kepergian Chanyeol, dan besok ia benar benar harus memutuskan hubungannya. Rose selalu meminta pendapat member blackpink yang lain tentang masalah ini. Sepertinya benar, Rose harus mengikuti kemauan Bos YG itu.

Rose sudah memohon agar Chanyeol datang ke dekat sungai han, Chanyeol pikir Rose akan mengucapkan sesuatu yang benar benar membuatnya terharu, tetapi nyatanya tidak. "Chan Oppa, aku harus memutuskan hubungan kita." Ucap Rose. "Waeyo?" Tanya Chanyeol kaget. "Sebentar lagi kau wamil, dan sekarang saatnya aku untuk memutuskan hubungan kita." Jelas Rose. "Tapi, kau dan aku bisa LDR." Ucap Chanyeol. "Kau mungkin bisa seperti itu, Oppa. Tapi tidak denganku, aku benar benar tidak bisa menjalani hubungan jarak jauh seperti itu. Aku ingin pengalaman pertama cintaku, bahagia. Dan sekarang, aku sudah bahagia karena kau, tapi mianhae kita harus berpisah." Jelas Rose. Rose berjalan meninggalkan Chanyeol setelah ia mengatakan itu. "Chaeng!!" Teriak Chanyeol memanggil Rose. Rose tidak menghiraukan panggilan Chanyeol, Ia terus berjalan tanpa memperdulikan Chanyeol.

Beberapa bulan setelah kepergian Chanyeol wamil, Blackpink di Hiatus kan selama 3 tahun. Rose pergi ke rumah nya di Aussie. Di Aussie, Rose hidup dengan damai, dan tenang. di Seoul Rose juga merasa seperti Aussie, tapi di Aussie Rose merasa tenang karena ada keluarga nya. di Aussie Rose memiliki dua nama, Park Chaeyoung untuk panggilan keluarganya, dan Rosseane park untuk panggilan teman temannya yang di Aussie. Sesekali, Rose selalu ingat Chanyeol, setiap ia melihat exo tampil di televisi. Rose selalu berfikir Tanpa Chanyeol benar benar sepi. Tapi ia harus mencoba terbiasa dengan semuanya.

Di Aussie, Rose sedang dekat dengan seorang pria, ia dua tahun lebih tua dari Rose, ia blasteran Jepang. Pria ini bernama Reynand. Rose memanggilnya Reynand Oppa. Reynand tidak pernah tau kalo Chanyeol dan Rose pernah menjalin hubungan. Reynand sebebarnya cukup asik, sama dengan Chanyeol. Reynand adalah pria yang ceria. Rose dan Reynand mempunyai masalah yang sama, sama sama baru putus dengan kekasihnya. Rose tidak pernah menceritakan tentang Chanyeol kepada Reynand. Menurut Rose, kisahnya dengan Chanyeol hanya perlu dikenang olehnya seorang diri.

Rose tidak akan pernah melupakan Chanyeol, ia memegang prinsip "Bukan melupakan, tapi menghilangkan rasa." Hubungan Rose dan Reynand semakin hari semakin dekat. Dan akhirnya mereka berdua memutuskan untuk menjalin hubungan kekasih, tanpa diketahui netizen korea dan seluruh blink, Rose hanya memberitahukan ini pada Yang Hyunsuk dan para member Blackpink.

Selama Rose dekat dengan Reynand, ia merasa seperti Silahkan saja kau masuk ke hidupku, aku akan menyambutmu. Jadi, Rose seperti benar benar senang saat Reynand ada.

Btw, kalo Chanyeol tau Rose udah punya pacar lagi gimana?! Emang chanyeol bakal terima?! Liat aja Chapter berikutnya okokk!!

Emm.. Perkiraan dua Chapter lagi tamat.

Playing with fireTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang