Dear Rose

1.1K 42 0
                                    

Park chaeyoung istriku, aku ingin menceritakan tentangmu.

Kau ingat saat pertama kali kita bertemu? Kau dan aku saat itu masih sangat kecil, kita bertemu di tempat wisata yang sangat mengagumkan bagiku, kau menolongku saat aku hendak jatuh ke danau.

Kita saling berkenalan, tanpa aku sadari, aku sudah menyukaimu sejak saat itu juga, dan akhirnya kita berpisah di tempat itu, kau pergi, ke Aussie, aku ingin sekali menyusulmu ke Aussie, tetapi aku tidak bisa karena usiaku saat itu masih sangat kecil. 

Saat aku masuk SMA, aku tidak pernah menyangka bahwa aku akan bertemu dengan mu lagi, aku mencoba untuk menyapamu, sulit sekali rasanya, padahal kita satu kelas, aku akhirnya mencoba bertanya padamu bahwa "kau ingat aku, aku Park Chanyeol", lalu kau bilang padaku, "aku tidak ingat".

Disitu aku benar benar merasa sedih kenapa kau tidak ingat aku, aku yang dulu kau selamatkan. Dan akhirnya aku mencoba untuk lebih dekat padamu lagi, yaa walaupun saat itu aku sudah memiliki kekasih. Pikirku waktu itu Tidak apa apa lah dekat dengamu, toh hanya ingin bersahabat saja. Tetapi semuanya berubah, saat kau menjadi kekasihku.

Kau tahu, saat kau dan aku masih menjadi idol, kau mendiamiku, aku berfikir bahwa aku harus menjauh darimu, tetapi hatiku berkata tidak.

Park Chaeyoung, aku mencintaimu, saat saat bersamamu adalah moment yang tidak akan pernah bisa aku lupakan sampai kapanpun.

Kau tahu, alasan kita dipertemukan kembali? Karena ini takdir, takdir yang indah.

Saat aku mendengar kabar bahwa kau akan menikah dengan Reynand, aku waktu itu hanya bisa pasrah, aku seperti terombang ambing, pikirku waktu itu jika kau jadi nikah dengan Reynand, aku tidak akan menghadiri pernikahan itu, karena itu membuat hatiku sakit.

Tapi tidak, Reynand orang yang baik, dia rela menyerahkan orang yang dia sayang, agar ia bahagia.

Aku mencintaimu, Park Chaeyoung, mawarku.

Oh iya, ini part tambahan. Ini surat Chanyeol sebelum PWF 2 muncul. Vote terus komen yaaa makasiii

Playing with fireTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang