"Anyeong park chaeyoung. Senang sekali bisa bertemu denganmu." ucap chaeyeon dan tersenyum kepada rose. Dan lisa juga berkenalan dengan cheyeon. Setelah mereka berkenalan. Tak terasa bel istirahat pun berbunyi.
Kriing..Kriing..
"Aku ke taman belakang dulu ya.."Ucap rose pada teman temannya.
"Untuk apa rose?" tanya jisoo pada rose.
"Emm..ehmm.. Untuk.. Aku hanya ingin kesana saja." ucap rose dengan gugup. Rose tidak mau memberitahu teman temannya kalau dia akan bertemu wendy.
"Ciee..Chaeng eonnie mempunyai namjachingu ne?"ucap lisa pada rose.dan menekan kata 'namjachingu.'
"Ani.aku tidak mempunyai namjachingu." ucap rose.
"Ya sudah aku pergi dulu." lanjut rose. Rose pergi menjauh dari teman temannya menuju taman belakang sekolah.
Rose sudah sampai ditaman belakang sekolah. Dan rose tidak melihat wendy.
"Haii park chaeyoung." Ucap wendy pada rose dengan nada sinis. Rose melihat wendy disana, wendy tidak sendiri. Wendy bersama seulgi,irene,joy,dan Yeri.
"Ada apa?" tanya rose.
"Aku hanya ingin memperingatimu. Jangan dekat dekat dengan chanyeol ku." ucap wendy pada rose.
"Aku dan chanyeol hanya sahabat." Ucap rose dengan nada dingin.
"Apa kau tidak mengerti huh? Jangan pernah dekati chanyeol lagi!!!!" Wendy membentak rose. Wendy ingin menampar rose, tetapi ada yang menahan tangan wendy.
"Jika kau berani menyentuh wajahnya, tanganmu akan ku cincang." ucap pria yang tiba tiba datang.
"Chan oppa" ucap wendy
"Oppa oppa. Berisik!!Aku tidak sudi dipanggil oppa oleh orang yang selalu menginjak nginjak harga diri orang lain." ucap chanyeol dengan nada dingin. Dan melepaskan tangan wendy dengan kasar.
"Aku peringatkan pada kalian red velvet. Jangan menyentuh blackpink. Awas saja kalian." ancam chanyeol pada red velvet, dan meninggalkan red velvet yang mematung.
"Aku tidak percaya ini!! Aku membenci park chaeyoung. Sangat membenci park chaeyoung. Awas saja kau rose.!!!" ucap wendy setelah chanyeol dan rose pergi.
-----------------------------
"Kenapa kau bisa ada disitu chan?" tanya rose pada chanyeol.
"aku ingin melindungimu chaeng. Jadi aku mengikutimu kemana pun." jelas chanyeol.
"Terimakasih chan." rose tersenyum pada chanyeol dan mereka kembali ke kelas. Dikelas, mereka jamkos, karna guru mereka ada rapat mendadak. Murid murid di kelas itu sangat liar.Chanyeol POV.
Aku bosan sekali disini. Chaeng membaca bukunya, sehun sibuk pacaran dengan lisa. Dan do+kai.. Sibuk pacaran juga.Realpcy
Walaupun banyak gadis yang sangat cantik, tapi aku tetap padamu😘😘.
❤34.957, real_chaengpark.Comment12.345.Real_chaengpark Yakk!!park chanyeol!! Kau tidak bilang padaku jika kau mempunyai yeojachingu.
Realpcy Ani. Real_chaengpark
Oohlisa97 jasa free tag? @real_chaengpark
Sehunsa 2
Kyungsookim 3
Jisookim 4
Jenniekim 5
Kimkainnie 6
Real_chaengpark apa apaan ini?? Kenapa aku ditag.
Realpcy biarkan saja mereka chaeng. Mereka gila.
Kimkainnie enak aja caplang.
Realpcy diem bangkai.
__________batassuci___________Andai saja kau mengerti chaeng. Aku menyukaimu park cheyoung..Ani.. Aku mencintaimu park chaeyoung.
Author POV
Kriiing...
Jam yang murid murid tunggu pun berbunyi. Bel pulang."Chaeng." teriak chanyeol pada rose.
Rose berbalik. Chanyeol berlari kearah rose.
"Ayo chaeng kita pulang."
"Ayok chan."
DiMobilllll....
"Chan.. Mau apa kesini?" chanyeol membawa rose ke sebuah taman.
"Aku ingin mengatakan sesuatu."
"Baiklah."Rose dan chanyeol turun dari mobil.
"Chaeng.. Aku aku aku.."
"Kenapa chan?"
"Aku menyukaimu chaeng."
Deg.. Jantung rose berdebar sangat kencang.
"Ani.."lanjut chanyeol.
"Aku mencintaimu chaeng. bukan sebagai sahabat, tetapi lebih dari sahabat." ucap chanyeol pada rose.
Rose diam. Rose tidak tahu mengapa ia sangat senang saat chanyeol mengungkapkan perasaannya.
"Aku juga chan." ucap rose sambil tersenyum.
"Jadi kau mau menjadi kekasihku chaeng."
"Ne. park chanyeol."
"Terimakasih park chaeyoung."
Rose dan chanyeol berpelukan.
Setelah chanyeol mengungkap kan perasaannya, mereka pun pulang. Rose diantar oleh chanyeol.Instagram.
Realpcy
Terimakasih untuk hari ini💖😘.
❤34.976,real_chaengpark, jenniekim,jisookim,oohlisa97.
Comment 12.965Oohlisa97 ini ada apa oppa?? Apa kau berhubungan dengan chaeng onnie?
Jenniekim. kau harus menjelaskan ini @real_chaengpark
Jisookim. 2
Oohlisa97 3
Kyungsookim 4
Kimkainnie 5
DegemChanyeol cantik banget pacarnya kak chanyeol.@realpcy//Oohlisa ne.
KAMU SEDANG MEMBACA
Playing with fire
Fanfiction"Terlalu sulit menjalani cinta sesama idol." -Rose "Kalau aku boleh mengulang waktu, aku pasti akan memilih berbicara 'tidak' daripada harus berbicara 'iya'." - Rose