11.

1.5K 73 2
                                    

"Waeyo?" Tanya chanyeol.
"Tidak apa apa. Hanya saja ingatanku belum pulih semua chan." Rose tersenyum dengan manis pada Chanyeol, Chanyeol pun tersenyum juga pada Rose.
"Chaeng" Panggil Jennie yang sedari tadi sudah ada di pintu.
"Ah.. Dia siapa chan?" Tanya Rose pada Chanyeol.
"Dia sahabatmu. Jennie."
"Ada apa denganmu Chaeng?" Jennie memeluk Rose.
"Kenapa Chan?" Tanya Kai yang datang tiba tiba. "Kim kai. Lebih baik kita bicarakan diluar. Ne?" Chanyeol mengajak Kai keluar.

            🕊🕊🕊
"Apa kau berhasil?" Tanya seorang yeoja yang sedang berdiri.
"Tentu saja. Apa kau kira aku tidak akan berhasil? Hal seperti itu sangat mudah bagiku. Dia sangat polos. Begitu juga dengan Chanyeolie." Jawab seorang yeoja yang sedari tadi duduk santai di sofa.
"Kau luar biasa" Yeoja yang berdiri itu pun bertepuk tangan.
"Tapi, aku bingung dengan Eonnie kita, apa dia benar benar sudah berbaikan bersama Mereka?"
"Aku rasa seperti itu."
  
            🕊🕊🕊

"Jadi, ada apa denganmu Chaeng?"Jennie khawatir pada rose.
"Aku hilang ingatan eonnie"
"Siapa yang membuatmu hilang ingatan? Park Chanyeol? Son Wendy? Atau siapa? Katakan padaku. Akan kubuat dia tidak bisa hidup lagi!!"
"Ani. Bukan Chanyeol eonnie" Jawab rose
"Terus, siapa Chae?"
"Aku juga tidak tahu. Chanyeol tidak menceritakannya padaku."
"Ah..Begitu"
"Ne. Eonnie"
"Chaeng."Chanyeol memanggil Rose.
"Eh?Chan sini!" Pinta Rose. Chanyeol pun menghampiri rose.
"Ya sudah Chaeng. Kami pamit dulu." Kai dan jennie berpamitan.
"Chan. Aku ingin pulang"Rengek Rose.
"Sebentar Chaeng, aku tanya dokter dulu ya" Ucap chanyeol dengan lembut.
.

.

.

  Chanyeol pergi ke ruangan dokter dan bertanya apakah rose boleh pulang sekarang atau tidak?
"Permisi dok. Saya mau tanya kalau park Chaeyoung boleh pulang sekarang atau tidak?"
"Oh iya tentu boleh. Tapi anda harus menjaga park chaeyoung dengan baik."
"Ne. Dok. Gomawo" Chanyeol pergi dari ruangan dokter dan kembali ke ruangan Rose. Tapi Chanyeol merasa ada yang memanggilnya.
"Chanyeol!!" Teriak yeoja itu, tiba tiba yeoja itu memeluk Chanyeol. Chanyeol kaget karena yeoja yang memanggilnya itu, langsung memeluknya.
  "Chan..." Seorang yeoja melihat Chanyeol dipeluk oleh yeoja lain

          

Playing with fireTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang