20

1.2K 73 1
                                    


Semakin hari sikap Park Chaeyoung semakin aneh. Ia, jadi suka membully, dan berkata seenak enaknya pada orang lain. Jika saja, sekolahnya itu bukan milik ayahnya, pasti Rose sudah di keluarkan dari sekolah itu. Chanyeol bingung pada sikap Rose. Banyak sekali orang yang meminta tolong pada Chanyeol, agar tidak dibully oleh Rose, karena Rose hanya luluh pada Chanyeol. Dan bahasa Rose juga jadi berbeda.

"Aww.. Sakit Rose" lirih seorang yeoja yang tangannya sedang dipegang oleh Rose. "Rasain nih!! Rasain" Rose tertawa melihat yeoja itu kesakitan. "Suruh siapa lo nyumpahin gue putus sama Chanyeol." Rose semakin kuat memegang tangan yeoja itu. "Mianhae Rose!!"Ucap yeoja itu terisak.

"Chaeyoung-ah" Teriak seorang namja yang tak lain adalah, Park Chanyeol. Rose berbalik, dan melepaskan genggaman tangannya pada yeoja itu. "Ada apa denganmu?" Tanya Chanyeol.

"Aku tidak apa apa" Ucap Chaeyoung dengan wajah tidak bersalahnya. "Ani. Maksudku, ada apa dengan sikapmu, Park Chaeyoung?"Tanya Chanyeol. "Ani Chanyeol, sikapku baik baik saja"Jelas Park Chaeyoung. "Sikapmu berbeda" Ucap Chanyeol kecewa. "Berbeda bagaimana? Aku kan memang seperti ini."Ucap Chaeyoung. "Tidak. Dulu kau tidak seperti ini, Chaeyoungie"Ucap Chanyeol tenang, tetapi ada raut kekecewaan dari wajahnya. "Apa Chanyeol marah padaku, gara gara aku menyakiti Nancy?" Tanya Chaeyoung. "Jelas sekali aku marah, karena aku tidak ingin kau menyakiti siapapun, Chaeng."Ucap Chanyeol. "Jadi, Chanyeol.. Tidak ingin aku menyakiti siapa siapa?"Tanya Chaeyoung. "Ne" Ucap Chanyeol tersenyum, yang membuat semua yeoja pingsan.

Chaeyoung terpesona saat melihat Chanyeol tersenyum

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Chaeyoung terpesona saat melihat Chanyeol tersenyum. "Arraseo. Aku akan berusaha berhenti menyakiti orang lain, tetapi aku tidak janji"Jelas Rose. "Ne"Ucap Chanyeol sambil mengacak ngacak rambut coklat Rose.

               ***
"Chanyeol."Panggil Chaeyoung. "Mworago?"Tanya Chanyeol, "Memang dulu, sikapku seperti apa?"Tanya Chaeyoung. "Eh? Kau tak tahu?"Tanya Chanyeol. "Ani. Aku tidak tahu" Jelas Chaeyoung.

Sebenarnya ada apa? Mengapa Chaeng seperti ini? Aneh sekali!!Apa ia masih hilang ingatan? Tetapi sepertinya tidak mungkin, dokter bilang Chaeng sudah pulih ingatannya. -Chanyeol.

Playing with fireTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang