Rose sekarang berniat pergi ke rumah Chanyeol sendiri. Rose mencoba menelfon Chanyeol lagi. "Aish.. Tidak diangkat lagi. Ya sudahlah aku pergi sendiri saja." Ucap Rose pada diri sendiri. Rose pergi ke rumah Chanyeol memakai Bus.
Sudah hampir 3 menit Rose menunggu Bus di halte Bus. "Sudah tiga menit. Kenapa bus nya belum datang juga, Menyebalkan!!" Gerutu Rose. Akhirnya Bus datang. Rose naik ke Bus itu.
Bus itu berhenti di persimpangan, karena Rose yang menyuruhnya. Rose turun dari bus itu, dan berlari ke sebuah rumah yang besar dan bercat warna Biru. Chanyeol memang suka warna Biru. Rose memencet bel Rumah Chanyeol. Alangkah terkejutnya Rose saat seorang Namja dengan rambut berantakan membuka pintu Rumah Chanyeol. "Chan.. Ada apa denganmu?" Tanya Rose pada Namja itu, ya namja itu adalah Park Chanyeol. "Aku bangun tidur Rose." Ucap Chanyeol. "Ah.. Kata Seonssaengnim kau izin" Ucap Rose memastikan. "Iya, tadi aku izin ke rumah sakit" Ucap Chanyeol. "Kau sakit?" Tanya Rose. "Ani. Bukan aku yang sakit." Ucap Chanyeol. "Terus? Untuk apa kau ke rumah sakit?" Tanya Rose. "Kita bicarakan di dalam saja." Chanyeol mengajak Rose masuk ke dalam rumahnya. Tanpa disuruh, Rose duduk di Sofa tamu Chanyeol. "Kau mau minum apa Chaeng?" Tanya Chanyeol. "Aku ingin air putih saja, Chan. Aku haus sekali" Jelas Rose. "Arraseo. Tunggu" Ucap Chanyeol.
Rose melihat sudut ruangan tamu Chanyeol, Rose tersenyum saat ia melihat foto dia dan Chanyeol yang masih terpajang.
"Ternyata Chanyeol masih menyimpan ini" Rose berbicara sendiri. "Ini Chaeng, minummu" Rose mengambil minum itu dan meminumnya. "Gomawo,Chan" Chanyeol membalas nya dengan anggukan dan senyuman manis. "Kau masih menyimpan ini, Chan?" Tanya Rose. "Ne. Untuk kenangan kita 3 tahun lalu" Ucap Chanyeol. Rose tersenyum, "Gomawo, Chan. Karena kau masih menyimpan foto ini" Ucap Rose. "Ne. Sama sama, Chagiya" Chanyeol memeluk Rose.
Setelah beberapa detik, Rose melepas pelukan mereka. "Oh iya, Chaeng. Apa kau pernah mengalami benturan yang keras, setelah kau pulang dari rumah sakit?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Playing with fire
Fanfiction"Terlalu sulit menjalani cinta sesama idol." -Rose "Kalau aku boleh mengulang waktu, aku pasti akan memilih berbicara 'tidak' daripada harus berbicara 'iya'." - Rose