45.

868 57 0
                                    

YG ENTERTAINMENT dan SM ENTERTAINMENT telah mengkonfirmasi hubungan Chanyeol Exo dan Rose blackpink pada Senin kemarin.

+60137 Oh ayolah, aku merasa benar benar senang!!

+60986 Kau jahat Oppa, aku sedang mengandung anakmu.

+60334 Hei kau atasku, jangan bermimpi. Dasar halu!!

+60137 Skakmat!!

"Aargh!! Kenapa harus gagal coba? Semua ini gara gara dispatch kemarin!! Harusnya aku yang bersama Chanyeol Oppa!!" Kesal Seorang Yeoja.

Playing with fire 

Rose memandang jendela yang ada di dorm blackpink, ia mengingat kejadian kemarin saat Chanyeol menantang Yang Hyunsuk terang terangan di depan Rose, Chanyeol terus berusaha meyakini Yang Hyunsuk agar ia merestui hubungannya dengan Rose. "Kau hebat sekali, Oppa" Gumam Rose. Jujur, sebenarnya Rose merasa tak enak hati pada Yang Hyunsuk, tetapi ia tidak tahu harus minta maaf dengan cara apalagi pada Yang Hyunsuk, karena Yang Hyunsum bilang Itu semua biarlah berlalu, sekarang Rose harus fokus pada karirnya, dan hubungannya dengan Chanyeol. "Kau baik sekali Sajangnim, Gomawo" Ucap Rose membangga banggakan CEO-nya. Rose merogoh kantung celananya, dan ia mengambil handphone nya karena sejak tadi handphonenya terus berdering, menandakan ada sebuah pesan muncul. Rose membuka aplikasi line yang ada di handphonenya.

Line

+60435:Temui aku besok di sungai han pukul 10:00.

Rose mengerutkan dahinya.

Roses are Rosie: Siapa kau?

+60435: Kau tak perlu tahu. Datanglah besok jika kau ingin karirmu tetap jaya.

Roses are Rosie: Apa maksudmu?

+60435: Datanglah besok, dan jangan membawa siapa siapa.

Roses are Rosie: Kau siapa? Mau apa kau?!!

+60435: Dasar cewek pengecut!! Kau tidak berani melawanku, ya? Jangan sampai ada seseorang yang tahu kita bertemu dimana. Jika ada seorang pun yang tahu,kau akan kehilangan orang orang yang kau sayang!!!

Roses are Rosie: Baiklah, aku akan datang.
/

Read/

"Siapa dia? Apa dia Wendy eonnie?"

"Aish, Chaeyoung-ah. Apa yang kau pikirkan, mana mungkin Wendy eonnie begitu padamu?" Ucap Rose pada dirinya sambil memukul mukul kepalanya. "Siapa dia?"

.

.

.

Seorang Pria berjalan sambil melipatkan lengan bajunya yang panjang, pria itu menyapa orang yang ada di dorm nya. "Hyung" Ucap Pria itu. "Bagaimana pembicaraan kau dengan Yang Hyunsuk tadi?" Tanya Junmyeon. "Hyung, aku baru saja sampai, jangan dulu membicarakan itu." Ucap Chanyeol sambil melepas sepatunya, dan naik ke atas ranjangnya. Junmyeon duduk di sebelah Chanyeol yang sedang berbaring, "Kenapa? Apa hasilnya mengecewakan?"

"Hyung, apa kau tak lihat Berita hari ini? Lihatlah di dorm ada tiga buah televisi, tetapi kau tidak menonton berita tentang ku." Ucap Chanyeol kesal. "Iya ya, baiklah. Aku malas menyalakan televisi, jadi aku akan melihat berita tentang mu di ponsel saja." Ucap Junmyeon dan membuat Chanyeol kesal, kenapa Junmyeon terus berbicara, dan akhirnya ia lupa menyalakan handphonenya. "Hyung, nyalakan handphone mu." Suruh Chanyeol.

Junmyeon melihat ponselnya, sungguh ia benar benar terkejut dengan berita yang disajikan oleh dispatch. "Apa dispatch sedang bercanda?" Tanya Junmyeon, "Kau dan Chaeyoung--" Junmyeon menggantungkan kalimatnya. "Berpacaran?" Lanjut Junmyeon, dan mendapat anggukkan dan senyuman dari Chanyeol. "Kau enak sekali Chanyeollie, apa aku dan 'yeoja itu' akan bisa sepertimu dan Chaeyoung. "Tenang saja Hyung, larangan kencan untuk Blackpink akan dibatalkan. dan Blackpink boleh menjalin hubungan kekasih." Ucap Chanyeol. "Mwo? Benarkah?"

.

.

.

Pagi hari, Rose sudah bersiap untuk pergi ke taman, saat ia keluar dorm, Jisoo, Lisa, dan Jennie menghadangnya. "Kau akan kemana Chaeng?" Tanya Jisoo. "Aku ingin ber- aku ingin berkencan dengan Chanyeol Oppa." Ucap Rose dengan senyuman yang menghiasi wajah cantiknya. "Benarkah?" Tanya Jennie. "Ne, eonnie" Ucap Rose. "Baiklah, kau boleh pergi." Ucap Lisa.

Setelah Rose pergi Jisoo menjadi ragu. "Apa kalian tidak menyadari ada yang aneh dari Chaeng."

"Ada yang aneh?Apa?" Tanya Jennie

"Lihatlah cara bicaranya, aku agak sedikit ragu jika Chaeng akan kencan dengan Chanyeol Oppa. Bagaimana jika aku telfon Kyungie Oppa saja?"

"Iya, eonnie. Lebih baik kau telfon saja Kyungie Oppa. Aku takut jika Chaeng berbohong." Ucap Lisa.

Jisoo mengeluarkan handphonenya dan mencari nama Kyung-soo di kontaknya.

Ne, ada apa Jisoo-ya?" -Kyung-soo

Apa Chanyeol Oppa ada di dorm? -Jisoo

Ada, memangnya kenapa?" -Kyung-soo

Apa Chanyeol Oppa ada janji dengan Chaeng? -Jisoo

Sepertinya tidak, karena tadi Chanyeol bilang ia tidak akan kemana mana dan akan tetap di dorm. -Kyung-soo

Chaeng berbohong, Oppa. Oppa tolong bilang pada Chanyeol Oppa, tolong datang ke sungai han. Karena Chaeng pasti ada disana. -Jisoo

Baiklah, aku akan sampaikan itu pada Chanyeol. -Kyungsoo

Gomawo Oppa, aku tutup telfonnya. -Jisoo

Playing with fireTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang