37.

856 55 0
                                    

"Apa kau akan bilang ini pada Yang Sajangnim?" Tanya Junmyeon. "Mmm.. Aku terlalu takut untuk bilang itu" Ucap Sehun. "Yak!! Kau ini Pria, Oh Sehun. Kau harus berani" Ucap Junmyeon.

"Sepertinya siapa disini yang penakut? Maknae exo atau leader exo?" Tanya Baekhyun.

  "Apa maksudmu?" Tanya Junmyeon tidak paham. "Maksudku, yang lebih penakut itu Sehun atau kau Hyung? Kau tidak berani menyatakan perasaanmu pada perempuan yang kau sukai karena kau takut Ia menolakmu dan menjauhimu. bukankah itu tidak gentle, Hyung?" Tanya Baekhyun.  "Kau benar sekali Byun Baekhyun."

Chanyeol sependapat dengan Baekhyun. "S-sudahlah, kita kan tadi sedang membicarakan Lisa, kenapa kalian tiba tiba membicarakan perempuan yang aku sukai?" Tanya Jumnyeon gugup. "Arrasseo" Ucap Baekhyun. "Jadi bagaimana Hun?" Tanya Chanyeol. "Aku--" Sehun hendak berbicara tetapi dipotong oleh Baekhyun.

"Aku punya Ide. Bagaimana kalau kau bilang yang sejujurnya pada Yang Sajangnim, dengan begitu pasti beliau akan menyetujui hubungan kalian" Jelas Baekhyun. "Aku memang selalu jujur, Hyung." Ucap Sehun. "Jadi begini, kau bilang pada Yang Sajangnim bahwa kau dengan Lisa sudah berpacaran sejak Sekolah Menengah." Ucap Baekhyun. "Menurutku itu tidak akan berhasil, Baek" Ucap Chanyeol.

"Ya terus bagaimana?" Tanya Sehun. "Mmm.. Begini saja, kau jangan dulu bilang pada Yang Sajangnim dan Publik bahwa kau sudah memiliki hubungan dengan Lisa, jika kau bilang kau memiliki hubungan dengan Lisa saat Sekolah Menengah sampai sekarang, maka Yang Sajangnim akan murka, dan ia akan bilang bahwa jelas jelas Lisa sudah tahu dariawal syarat Blackpink itu tidak boleh memiliki kekasih, dan jika ia memiliki kekasih saat ia menjadi Trainee, maka ia harus segera putus dengan kekasihnya itu." Jelas Chanyeol.

"Ya terus aku harus bagaimana?" Tanya Sehun.

"Tunggu sampai masa larangan kencan Blackpink usai." Ucap Chanyeol. "Ah, aku tidak sabar Hyung.. Pasti itu masih sangat lama, karena Blackpink kan baru debut." Ucap Sehun kesal. "Yak!! Kau pikir aku dan Junmyeon hyung akan sangat sabar?" Tanya Chanyeol balik kesal. 

.
.
.
.
.

Tokyo, Jepang.

"BLACKPINK COMEBACK!!!" Suara teriakkan penggemar terdengar ditelinga para member Blackpink, para member Blackpink membalas itu dengan anggukan, senyuman, dan lambaian tangan. "Rose!!" Suara teriakkan penggemar memanggil nama Rose dengan sopan, Rose membalas itu dengan menghampiri penggemar itu dan menjabat tangannya.

Rose berjalan lagi dengan member Blackpink lainnya. "Kau halus sekali Chaeng" Ucap Sangwon yang hampir tidak terdengar oleh Rose. "Ah, biasa saja eonnie" Rose tersenyum pada Sangwon.

.
.
.
.
.

Sekitar pukul 20.00, Rose keluar dengan Lisa untuk membeli beberapa makanan ringan dan barang barang lainnya, mereka bilang pada Jisoo dan Jennie bahwa mereka benar benar sangat lapar dan jika mereka tidak makan, mereka khawatir mereka akan mati kelaparan, dan akhirnya Jisoo, Jennie, dan para manager mengizinkannya.

"Ommo Chaeyoung-ah, Lihat ini Jelly nya banyak sekali. Dan ada berbagai rasa." Ucap Lisa. "Mm.. Menurutmu, enak yang mana?" Tanya Rose. "Menurutku rasa Strawberry. Chaeng, kita beli lima bungkus saja" Ucap Lisa. "Itu terlalu banyak" Ucap Rose terkekeh. "Hahaha, tumben sekali kau bilang itu terlalu banyak" Ucap Lisa dengan nada menggoda. "Jangan meledekku, Lalisa" Ucap Rose malu. "Oke oke, mianhae" Ucap Lisa.

Rose dan Lisa berjalan lagi untuk membeli barang barang lainnya. "Ah, Baiklah kita beli apa lagi?" Tanya Lisa. "Aku ingin membeli mangga dan cabai hijau" Ucap Rose. "Baiklah." Ucap Lisa. "Mmm.. Jadi kita akan membeli mangga, cabai hijau, strawberry, coklat, daging kimchi, dan kita beli snack yang lain untuk Jennie eonnie dan Jisoo eonnie dan juga manager, Oh iya. Dan membeli ice cream." Jelas Rose. "Ommo, itu pasti akan membuat kita kenyang" Ucap Lisa. "Lisa-ya!!" Rose kesal pada Lisa karena ia terus meledek Rose.

Setelah Rose dan Lisa selesai berbelanja, dijalan mereka bertemu dengan seseorang yang mungkin mereka kenal. "Ommo, Oppa!!" Lisa kaget karena ia bertemu dengan Sehun di Tokyo. "Lisa-ya, kau habis berbelanja bersama Rose?" Tanya Sehun. "Ne, Kau dengan siapa?" Tanya Lisa. "Ah, aku bersama Chanyeol hyung" Ucap Sehun yang melihat kebelakang, dan munculah Chanyeol dari belakang Sehun.

"Ah, Annyeong Sunbae" Lisa membungkuk pada Chanyeol, Rose juga membungkuk pada Chanyeol. "Annyeong Hoobae" Chanyeol pun membungkuk pada mereka berdua. "Kemana member Blackpink lainnya?" Tanya Sehun. "Ah, mereka semua ada di Hotel" Ucap Lisa. "Mmm.. Sehunnie ayo. Junmyeon hyung bisa marah jika kita lama" Ucap Chanyeol sambil melirik ke arah Sehun.

"Ah, ya sudah Rose, Lisa. Kami pergi dulu." Sehun dan Chanyeol membungkuk pada Rose dan Lisa. "Ne" Ucap Lisa singkat. "Hati hati dijalan" Ucap sehun pada mereka berdua. "Kalian juga" Ucap Lisa singkat.

.
.
.
.
.

Playing with fireTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang