14 Maret 2023, Aussie.
Hari ini, Reynand mengajak Rose ke acara bos nya, mau tidak mau Rose harus ikut. Sore ini, Rose berniat menjemput Reynand di kantornya dengan mobil nya. Rose menjemput Reynand karena kebetulan Rose juga baru pulang dari acara temannya, jadi ia memutuskan menjemput Reynand saja. Saat di kantor Reynand, Rose menanyakan keberadaan Reynand. "Reynand Oppa ada?" Tanya Rose dalam bahasa inggris pada seseorang disana. "Ada, tapi Mr. Reynand nya sedang ada meeting, jadi mohon ditunggu sebentar." Ucap seseorang itu. "Ah, iya. Baiklah." Ucap Rose lalu Rose berjalan ke kursi yang ada disana.
Saat Rose sedang melihat lihat seseorang disana, Rose melihat ada seseorang yang mungkin ia kenal. Rose kenal model rambutnya. "Oppa" Rose memanggil orang itu. "Chaeng" Orang yang merasa dipanggil Rose pun berbalik dan menyapanya. "Hai" Ucap pria itu. "Hai, Chan Oppa" Rose menyapanya balik. "Sedang apa disini?" Tanya Rose. "Aku disuruh Sooman sajangnim kesini, ada urusan sebentar." Ucap Chanyeol. "Ah, begitu."
"Kau sedang apa?" Tanya Chanyeol. "Aku sedang-- ada urusan." Rose tidak mungkin bilang kalau ia sedang menunggu kekasihnya. "Ah, urusan apa?" Tanya Chanyeol penasaran. "Urusan--" Ucapan Rose terpotong saat Reynand datang. "Udah lama?" Tanya Reynand. "Iya" Ucap Rose. "Oppa, tahu kan ini siapa?" Tanya Rose pada Reynand. "Ah, iya aku tau. Chanyeol exo kan?" Tanya Reynand. "Iya." Jawab Chanyeol ketus. "Ayo." Reynand mengajak Rose pergi. "Iya." Jujur saja, Rose benar benar tidak mau pergi, ia masih ingin bersama Chanyeol. Berkeliling Aussie seperti waktu dulu. Saat Rose melewati Chanyeol, Rose membisikkan ke telinga Chanyeol. "Oppa, aku Rindu." dan Rose pergi bersama Reynand.
Chanyeol melihat Rose pergi dengan Reynand disampingnya. Chanyeol terdiam, ternyata dugaannya selama ini benar, Rose sudah mempunyai kekasih.
Saat di acara bos nya Reynand, Rose terus memikirkan Chanyeol. Rose benar ingin bertemu Chanyeol lagi. Rose izin ingin menelfon Eommanya kepada Reynand. "Oppa, aku ingin menelfon Eomma." Ucap Rose. "Apa perlu aku temani?" Tanya Reynand. "Ah, tidak usah. Aku sendiri saja." Ucap Rose. "Baiklah, hati hati." Ucap Reynand. Rose keluar dari kerumunan orang orang yang ada di sekitarnya. Ia keluar mencari Chanyeol, Rose pergi ke kantor Reynand dengan mobilnya. Saat Rose sampai disana, disana hanya ada seorang pegawai dan pelayan. "Apa Chanyeol exo masih ada disini?" Tanya Rose. "Tidak, baru saja ia pergi, sekitar lima menit yang lalu." Rose yang mendengar itu langsung menuju mobilnya untuk ke bandara. Di bandara ia tidak melihat siapa siapa, bandara Aussie kosong.
Rose mendapat kabar kalau pesawat Chanyeol baru saja lepas landas 3 menit yang lalu, Rose telat 2 menit. Rose duduk lemas di kursi yang ada disana.
Sekarang, Rose benar benar menyesal karena waktu itu ia mengikuti permintaan Bos YG.
See u next chapter, Sorry chapter ini dikit. Baik banget kan gw, Sekaran gw udah update lagi, jadi double update. Makannya, banyakin vote nya. Jangan views nya aja yang banyak. Vote nya jg harus banyak dong..
KAMU SEDANG MEMBACA
Playing with fire
Fanfic"Terlalu sulit menjalani cinta sesama idol." -Rose "Kalau aku boleh mengulang waktu, aku pasti akan memilih berbicara 'tidak' daripada harus berbicara 'iya'." - Rose