23

1.1K 70 1
                                    

Chaeyoung berlari menaiki tangga menuju ke kamar kakaknya.
Tok..Tok..Tok.. Chaeyoung mengetuk pintu kamar kakaknya. Chaeyoung mengetuk lagi dengan sangat keras. "Eonnie.. Apa Eonnie di dalam?"Tanya Chaeyoung. Chaeyoung yang menyadari tidak ada balasan apapun dari dalam kamar kakaknya, langsung masuk ke kamar kakaknya tanpa permisi. "Eonnie.. Eonnie dimana?" Chaeyoung setengah berteriak di dalam kamar kakaknya.
Triing.. Satu pesan masuk ke ponsel Chaeyoung.

Line

Alice Eonnie
Chaeyoung.. Maafkan Eonnie, Eonnie tidak bilang padamu kalau Eonnie pulang ke Aussie, karena ada penghargaan.

Roses are Rosie
Ne. Gwencanha Eonnie.

Alice Eonnie
Gomawo Rosie.. Baiklah, kau tidak apa apa kan sendiri dirumah?

Roses are Rosie
Ne. Tidak apa apa Eonnie, aku akan mengundang Jennie, Jisoo, dan Lisa untuk menginap disini.

Alice Eonnie
Baiklah, Bawalah Chanyeol jika kau mau😂

Roses are Rosie
Eonnie 😄

Alice Eonnie
Hehehe.. Ya sudah, Sudah dulu ya, Chaeng..

Roses are Rosie
Ne. Bye Eonnie 😘🤗

Alice Eonnie
Ne. Bye Rosie 😘🤗
/Read/

Saking asiknya Chaeyoung mengobrol dengan Eonnienya, Chaeyoung jadi lupa ingin menanyakan sesuatu yang penting. "Aishh.. Kan aku lupa" Gerutu Chaeyoung pada diri sendiri. "Sudahlah tak apa apa. Nanti saja, saat Eonnie sudah pulang" Lirih Chaeyoung.

Line

Blackpink (4)

Roses are Rosie
Jis,Jen,Lis kalian dimana? Menginaplah dirumah ku. Aku sendiri, Eonnie sedang ke Aussie.

JendeukKim
Baiklah, aku akan kesana.

Lalalalisa
Tunggu aku, jen. Jemput akuu..

Sooyaaa
Jennie. Jemput aku!! Cepatlah.

JendeukKim
Enak saja.

Lalalalisa
Cepatlah..
/Read/

JendeukKim
Maaf Chaeng, kami sepertinya tidak bisa sekarang. Nanti malam kami kesana.

Lalalalisa
Ne. Chaeng.. Mianhae.

Sooyaaa
Aku juga Chaeng.. Mianhae.

Roses are Rosie
Baiklah, tidak apa apa.
/Read/

Chaeyoung merasa asing pada rumahnya, kalau ia tinggal sendiri. Chaeyoung memutuskan mengajak Chanyeol ke rumahnya.

Line

Roses are Rosie
Yeollie.. Kau dimana?

Yeollie😘
Aku ada dirumah, Chagiya. Ada apa?

Roses are Rosie
Apa kau bisa kesini? Temani aku.. Eonnie sedang ke Aussie.

Yeollie😘
Baiklah.. Aku akan kesana.

               ***

"Akhirnya berhasil"Batin tiga orang Yeoja itu.

Playing with fireTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang