From : Reynand
For: Park Chanyeol & Park ChaeyoungChanyeol,
Aku tahu kau masih mencintai Chaeyoung dan Chaeyoung juga masih mencintaimu. Pernikahan Chaeyoung denganku masih tersisa dua bulan lagi.
Chanyeol,
Jika kau masih mencintai Chaeyoung, aku rela memberikannya padamu, karena aku tahu Chaeyoung selalu membohongi perasaannya. Dia masih mencintaimu, dan dia tidak bisa melupakanmu.
Chaeyoung,
Calon istriku, jika kau mencintai Chanyeol, aku akan membatalkan pernikahan kita, aku mencintaimu, aku rela kau bahagia dengan Chanyeol, jika kau bahagia dengan Chanyeol, kumohon kembalilah padanya.
Dan Chanyeol,
Jika kau masih mencintai Chaeyoung kejarlah dia.
Aku akan kembali ke negara asalku, Jepang. Aku akan membuka lembaran baru lagi disana, aku harap kau bisa manjaga Chaeyoung, Chanyeol. Aku percayakan dia padamu.
Chaeyoung pernah menceritakan mu padaku, dia menangis saat menceritakanmu, dan itu membuatku merasa iba, dan aku belum terlambat, kau masih bisa bersamanya. Aku rela mengorbankan perasaanku pada Chaeyoung demi kau, dan demi membuat Chaeyoung bahagia.
Chanyeol,
Aku tahu kau bohong, kau bohong jika kau bilang kau sudah punya pacar lagi, aku tahu kau bohong, kau bilang begitu karena tidak mau mengganggu hubunganku dengan Chaeyoung, kan?
Dan sekarang, aku rela memberikan Chaeyoung padamu, jagalah dia sampai akhir, dan jangan kecewakan dia. Kuharap kau mengerti, Chanyeol.
Aku memberikan Chaeyoung bukan karena aku sudah tidak mencintainya, aku masih mencintainya, tetapi aku tahu kau yang berhak bersamanya hingga akhir.
Aku akan kembali ke seoul jika aku sudah mendengar kabar bahwa kalian akan menikah.
Salam, Reynand kun
TBC.
Bau bau happy ending nih, ini bonus chapter ya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Playing with fire
Fanfic"Terlalu sulit menjalani cinta sesama idol." -Rose "Kalau aku boleh mengulang waktu, aku pasti akan memilih berbicara 'tidak' daripada harus berbicara 'iya'." - Rose