1 Bulan Kemudian
Rose sudah keluar dari rumah sakit, jadi Rose bisa kembali bersekolah lagi. "Ayo,Chagiya" Chanyeol menunggu Rose sejak tadi. "Ayo!"Rose menggandeng tangan Chanyeol. Chanyeol terkejut, karena biasanya Chanyeol yang melakukan itu, tetapi ini lain. Rose yang pertama menggandeng tangannya. "Ayo, Chan" Rose dan Chanyeol berjalan bersamaan menuju mobil Chanyeol, Chanyeol melepaskan tautan tangan mereka, dan membukakan pintu untuk Rose. "Gomawo Chagiya" Rose tersenyum manis pada Chanyeol. "Ne, Chagiya" Chanyeol menaikki mobilnya dan menjalankan mobilnya. Saat di mobil, suasana sangat hening. "..Chan.."Panggil Rose. "Mworago?"Tanya Chanyeol.
Rose ragu ragu untuk mengatakan sesuatu. "..Eum, kau..kapan akan..memelukku?" Tanya Rose malu. Chanyeol meminggirkan mobilnya dan mengghentikan mobilnya. Rose yang melihat itu, merasa sangat ketakutan. Ketakutan karena Rose khawatir Chanyeol akan marah padanya. "Coba, kau ulangi sekali lagi" Suruh Chanyeol. "Aniya, Ayo Chan! Aku takut terlambat" Ucap Rose. "Tidak akan. Ini masih pukul 06.15" Ujar Chanyeol. "Arraseo. Kapan kau akan memelukku?"Tanya Rose ragu ragu. "Apa kau ingin aku memelukmu?"Tanya Chanyeol tanpa berbalik pada Rose. "Aniya, Nanti saja kita bicarakan lagi. Ayo jalan. Chan!"Rose mengalihkan pembicaraan lagi. "Aniya" Elak Chanyeol. "Arraseo, kalau kau tidak mau mengantarku, aku naik bus saja" Rose hendak keluar, tetapi Chanyeol memeluk Rose dari belakang. Reflek Rose terkejut, "Chan..." Rose bergumam, Jantungnya berdetak sangat cepat. Chanyeol melepaskan pelukan itu. "Ayo" Ujar Chanyeol. Rose hanya mengangguk.
Chanyeol Pov
"..Eum.. Kau kapan akan memelukku?" Aku sangat terkejut dengan pertanyaan yeojachingu ku itu. jujur, aku senang sekali. saat Chaeng keluar dari rumah sakit, sifatnya menjadi lebih manja. Chaeng sangat berubah. Sekarang, Chaeng tidak pemalu lagi. Aku khawatir, tetapi aku juga senang sekali.Author Pov.
Sesampainya mereka disekolah, Fans fans Chanyeol membeludak. Menanyakan kenapa Chanyeol tidak masuk, saat Rose di rumah sakit. Seorang siswi menghampiri Chanyeol dan Rose. "Chanyeol Oppa!! Kenapa kau tidak masuk sekolah?" Tanya siswi itu. "Chanyeol menjagaku" Ucap Rose dengan percaya diri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Playing with fire
Fanfic"Terlalu sulit menjalani cinta sesama idol." -Rose "Kalau aku boleh mengulang waktu, aku pasti akan memilih berbicara 'tidak' daripada harus berbicara 'iya'." - Rose