Jennie membanting pintu kamarnya dengan keras karena memang sedang tidak ada siapa siapa di dorm selain dirinya. Ia melompat keatas ranjang, dan duduk membelakangi pintu. Punggungnya bergetar hebat, Jennie menangis terisak. "Waeyo?" Teriak Jennie.
"Waeyo Oppa? Kenapa harus ada kabar kencan antara kau hiks dengan Soojung eonnie?" Jennie mengatakan itu sambil terisak. Sungguh, baru pertama kali ini Jennie menangis dengan sangat histeris. "Waeyo, Oppa? Kenapa itu harus terjadi, Apa mentang mentang kita sudah putus, jadi kau langsung berpindah hati?!!"
Jennie membentak dirinya sendiri. Jennie sadar bahwa dikmarnya memang ada cctv, tetapi dia tetap menangis. Ia tak peduli jika nanti Yang Hyunsuk menanyakan kenapa ia menangis, dan menghukum Jennie, karena Jennie mencintai Jongin.
Jennie sudah mencoba tegar sebelumnya, karena itu baru rumor. Tetapi sekarang, kenyataannya memang benar. Jongin benar benar sudah menjalin hubungan dengan Krystal f(x).
Jennie merasa sesak di dada nya, dadanya juga merasa panas. Ia benar benar baru pertama kali merasakan ini. "Kau kenapa tidak mengatakan ini padaku, Oppa?" Lirih Jennie seraya menghapus air matanya. "Aku tahu kalau kau adalah mantan kekasihku, tetapi kumohon, Oppa. Aku masih ingin menjadi sahabatmu." Jennie membaringkan dirinya di ranjang, Ia mengambil selimut dan menutup semua tubuhnya, termasuk wajahnya dalam selimut itu. Jennie kembali menangis.
.
.
.
"Ayolah, Chagi. Ini untuk Chanyeol bukan untukku." Jelas Baekhyun. "Baiklah, ini line Chaeyoung, ingat Oppa. Jangan genit padanya." Ucap Taeyeon. "Ne. Aku berjanji. Aku meminta line Chaeyoung hanya untuk membantu Chanyeol." Ucap Baekhyun. "Ne. Aku pegang janjimu, Oppa." Taeyeon tersenyum pada Baekhyun. "Ya sudah, aku kembali ke dorm, ya? Jaga dirimu." Ucap Baekhyun pada Taeyeon. Baekhyun pergi meninggalkan Taeyeon sendiri. Taeyeon menatap punggung Namjachingunya yang menjauh.
"Ini Chan, aku dapat dari Taeyeon." Baekhyun memberikan nomer line Rose pada Chanyeol. "Terima kasih, baek." Ucap Chanyeol."Ne, ingat ya. Kau harus berbicara baik kepadanya, dan jangan membicarakan masa lalu kalian berdua, karena itu hanya akan memperburuk hubungan kalian." Ucap Baekhyun. "Ne." Jawab Chanyeol singkat. "Kalau begitu, aku harus berbicara apa padanya?" Tanya Chanyeol. Baekhyun menepuk keningnya sendiri. "Kau hanya perlu menjalin hubungan baik lagi dengannya." Ucap Baekhyun. "Bagaimana caranya?" Tanya Chanyeol. "Kau masih belum mengerti, Chan?" Tanya Baekhyun. "Mmm.." Chanyeol hanya mengangguk. "Jadi, kau harus basa basi dengannya, misalnya seperti kapan mereka akan melakukan comeback stage untuk lagu Stay. atau apalah terserahmu." Jelas Baekhyun. "Arrasseo."
.
.
.
Rose kembali ke dorm seorang diri, ia mendengar isakan tangis seorang perempuan, tetapi isakan tangisnya itu terdengar dari kamar Jennie. Rose penasaran siapa perempuan yang menangis itu? Apakah itu Jennie.
Rose berjalan menuju kamar Jennie, tapi ketika ia hendak mengetuk pintu kamar Jennie, Rose mengurungkan niatnya karena isakan Jennie semakin terdengar. Tanpa perlu menunggu lama, Rose langsung masuk ke kamar Jennie tanpa mengetuk pintunya terlebih dahulu.
"Eonnie, kau kenapa?" Tanya Rose saat melihat Jennie yang tertutupi oleh selimut.
Jennie membuka selimutnya, "Aniya, Chaeng. Aku tidak apa apa." Ucap Jennie. "Kau bohong eonnie, aku bisa melihat bengkak di kelopak matamu yang bawah. Kau pasti habis menangiskan, eonnie?" Tanya Rose.
"Chaeng..." Jennie memeluk Rose, Ia menangis dalam pelukan Rose. "Waeyo eonnie? Apa yang terjadi padamu?" Tanya Rose, Rose membalas pelukan Jennie. "Kau sudah tahu tentang Jongin Oppa dan Soojung eonnie berkencan?" Tanya Jennie. "Hah? Aku baru tahu, eonnie." Ucap Rose tidak percaya. "Kau tahu darimana eonnie?" Tanya Rose. "Lihatlah berita pagi ini, Chaeng." Suruh Jennie. Rose melihat twitternya.
SM ENTERTAINMENT TELAH MENGKONFIRMASI HUBUNGAN KAI EXO DAN KRYSTAL F(X)
Baru baru ini, ada rumor yang mengatakan Kai Exo dan Krystal F(X) berkencan,ternyata pernyataan itu benar. Mereka berdua membenarkan bahwa mereka telah saling menyukai saat 2015 lalu. Dan mereka berdua sudah menjalin hubungan selama kurang lebih 1 tahun 2 bulan.
+8256324: Aku tidak percaya ini, apa ini benar? Katakanlah padaku sekarang.
+8274731: Kapalku berlayar.
+8236579: Aku kira Kai Oppa akan berkencan bersama Jennie Eonnie.
"Lalu bagaimana ini, eonnie?" Tanya Rose.
.
.
.
.
.Jisoo berlarian ke tempat yang teduh, ia berusaha menghindari rintikan hujan, Ia memutuskan untuk berteduh dibawah pohon rindang. Jisoo duduk di bawah pohon itu, ia tak peduli bajunya akan kotor. Yang penting, ia bisa menghindari hujan, karena hujan hari ini cukup deras.
Jisoo melihat seorang Namja memakai hoodie dan masker untuk menutupi mukanya, yang berlari ke arah pohon rindang yang sedang ia tempati. Jisoo merasa kenal dengan Namja disebelahnya itu, tetapi ia tetap memilih diam. "Jisoo-ya" Namja itu memanggil Jisoo. "Ah? Nugu?" Tanya Jisoo. "Ini aku, Junmyeon." Ucap Namja itu. "Ah.. Junmyeon Sunbae." Ucap Jisoo yang baru menyadari bahwa Namja disebelahnya adalah Junmyeon. "Kau sendiri saja disini?" Tanya Junmyeon. "Ne, seperti yang kau lihat, Sunbae." Ucap Jisoo. "Kau sendiri, Sunbae?" Tanya Jisoo. "Aku bersama Jongin, tetapi ia tidak ikut turun, tadinya aku ingin membeli Ramen di sekitar sini, tetapi karena hujan tiba tiba turun dengan deras, jadi aku tak bisa kesana." Jelas Junmyeon. Jisoo menghela nafas kasar sebelum berbicara lagi. "Ah.. Begitu, Sunbae kudengar kau berhubungan dengan Joohyun eonnie, ya?" Tanya Jisoo agak ragu. "Siapa yang bilang begitu?" Tanya Junmyeon. "Semua sudah pada tahu, Sunbae. Fans fans mu juga sudah menjodohkan kau dengan Joohyun eonnie." Ucap Jisoo, Junmyeon terdiam lalu ia terbahak karena ucapan Jisoo. "Yak!! Itu tidak lucu, Sunbae." Ucap Jisoo yang melihat Junmyeon tertawa.
"Aku sudah terbiasa karena hal itu, Jisoo-ya. Aku dan Joohyun tidak ada hubungan apa apa. Nanti kau juga akan dijodoh jodohkan oleh Blink dengan Namja asal Boygroup lainnya." Jelas Junmyeon. "Aku takut akan terjadi masalah jika aku di jodoh jodohkan seperti itu." Ucap Jisoo. "Tidak akan apa apa, oh iya jangan memanggilku Sunbae, panggil saja aku Oppa." Ucap Junmyeon. "Maaf Sunbae, tetapi sepertinya aku tidak bisa. Aku duluan, Sunbae." Ucap Jisoo sembari pamit pada Junmyeon.
Junmyeon melihat punggung Jisoo yang mulai menjauh dari pandangannya. "Kau masih sama seperti dulu."
KAMU SEDANG MEMBACA
Playing with fire
Fanfiction"Terlalu sulit menjalani cinta sesama idol." -Rose "Kalau aku boleh mengulang waktu, aku pasti akan memilih berbicara 'tidak' daripada harus berbicara 'iya'." - Rose