Saat Rose akan mengumumkan pertunangannya dengan Reynand, Rose menulis surat untuk Chanyeol
From: Park Chaeyoung (Blackpink)
For: Park Chanyeol (Exo)
Oppa,
Akhirnya aku akan menikah dengan Reynand Oppa. Ku harap kau bahagia dengan pasanganmu yang sekarang, dan kuharap kita bisa menjadi teman.
Oppa,
Satu bulan setelah aku mendengar kau dating dengan seorang yeoja, aku juga mendengar bahwa kau baru putus dengan yeoja itu. Aku benar benar memiliki harapan untuk kembali lagi bersama mu. Waktu itu aku sedang bertengkar dengan Reynand Oppa, dan aku berharap bahwa aku putus dengannya dan bisa kembali bersama mu.
Tetapi, saat aku ingin bertemu denganmu, aku meminta bantuan Kyung-soo Oppa agar aku bisa bertemu denganmu, tetapi Kyung-soo Oppa bilang kau tidak mau bertemu dengan ku.
Dan Kyung-soo Oppa bilang, kau sudah memiliki kekasih lagi. Aku berfikir "Secepat itu?"
Tapi, semuanya sudah terlanjur, Oppa. Ini takdir, dan aku tidak bisa mengubah takdir yang sudah tertulis untuk ku.
Oppa,
Aku sekarang sudah bahagia dengan Reynand Oppa, tetapi dalam kebahagiaan itu, aku selalu ingat kau. Seperti saat aku melihat exo tampil di televisi, dan saat aku membuka lagi kotak yang ada kenangan kenaganmu bersamaku, dan masih banyak lagi.
Oppa,
aku harap kita bisa bersikap bijak dalam menyikapi masa lalu yang terbilang indah bagiku.
Chanyeol Oppa,
Terimakasih untuk semuanya, aku anggap itu adalah hadiah darimu untukku, aku senang karena aku memiliki cinta pertama seperti mu.
Aku harap kita bisa bersahabat seperti dulu lagi.
Aku merindukanmu, Oppa.
Salam, Park Chaeyoung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Playing with fire
Fanfiction"Terlalu sulit menjalani cinta sesama idol." -Rose "Kalau aku boleh mengulang waktu, aku pasti akan memilih berbicara 'tidak' daripada harus berbicara 'iya'." - Rose