4 tahun kemudian.
Rose,Lisa, Jennie, dan Jisoo telah selesai menjadi trainee, mereka membentuk Girlgroup baru asuhan YG ENTERTAINMENT dengan nama BLACKPINK. Mereka berhasil merilis dua lagu sekaligus pada 8 Agustus 2016. Lagu yang dirilis adalah Boombayah dan Whistle. Besok, Blackpink akan ada KOREAN AWARDS, dan Blackpink wajib menghadiri acara tersebut, mengingat bahwa mereka adalah Girlgroup baru asuhan YG ENTERTAINMENT. Jisoo selalu menasihati Rose agar ia jangan sampai marah marah pada Chanyeol saat nanti ia bertemu. Rose juga tidak boleh terlalu banyak tersenyum pada Chanyeol, karena mengingat aturan ketat YG ENTERTAINMENT yang melarang artis artisnya untuk berkencan, mabuk mabukkan, dan lain lain.
Sungguh, Rose bersyukur karena Yang Sajangnim membuat peraturan bahwa para artis asuhan YG EMTERTAINMENT tidak boleh berkencan. Karena dengan alasan itu, Rose jadi tidak bisa berbicara dengan Chanyeol.
Rose berbaring diranjangnya dan mulai terlelap. Pagi pun tiba, masih ada beberapa jam lagi untuk menghadiri acara KOREAN AWARDS.
Rose benar benar sibuk memilih baju yang akan dikenakannya untuk nanti malam. Ketemu!! Rose menemukan gaun nya. Ia memilih gaun mini yang berwarna putih.
.
.
.Blackpink berjalan menuju tempat yang sudah disediakan oleh acara, mereka duduk agak jauh dari EXO. Manager manager Blackpink selalu siap dibelakang mereka. Bagaimanapun juga,menjaga para member Blackpink adalah tugas managernya. Rose agak sedikit melirik kearah meja yang ditempati member EXO. Mereka semua benar benar sangat tampan, lebih tampan dari saat mereka sekolah menengah atas. Jisoo menepuk pundak Rose. "Tenangkan dirimu, Chaeng." Jisoo menenangkan Rose, yang sedari tadi melirik ke arah Chanyeol. "Ne, Eonnie aku akan menahan diri." Jisoo mengangguk dan tersenyum pada Rose.
.
.
.Chanyeol yang duduk agak jauh dari tempat duduk yang sekarang ditempati oleh member Blackpink, terus saja memperhatikan Rose, Rose sangat cantik sekali malam ini. Benar benar cantik. 'Aku tak bisa berhenti memperhatikanmu, Chaeng' Batin Chanyeol.
Chanyeol melihat Rose sedikit mencuri pandangan kepadanya, langsung kaget. Kenapa Rose menatap Chanyeol? Mereka kan ada masalah. "Chan.. Apa kau ingin berbicara dengan Rose?" Tanya Junmyeon yang duduk disamping Chanyeol. "Sepertinya tidak, Hyung." Ucap Chanyeol dan Junmyeon hanya mengangguk mengerti.
"Sebenarnya bagaimana hubunganmu dengan Chaeyoung?" Tanya Baekhyun. "...Aku tidak tahu bagaimana hubunganku yang jelas, sekarang aku dan Chaeyoung tidak pernah saling mengabari satu sama lain." Ucap Chanyeol. "Kenapa kau Tidak coba meminta maaf padanya?" Tanya Baekhyun. "Beberapa kali aku menghubungi gadis itu, tetapi tidak ada jawaban sama sekali. Dan setiap kali kita bertemu di MAMA AWARDS atau acara SBS, kita tidak pernah berbicara sama sekali, Baek." Jelas Chanyeol. "Apa kau selama ini merindukannya?" Tanya Baekhyun asal. "..." Chanyeol tidak menjawab pertanyaan Baekhyun, ia memilih diam. Karena mungkin Baekhyun sendiri pun sudah tahu jawaban yang akan terlontar dari mulut Chanyeol. "Aku tahu kau sangat merindukannya, tetapi cobalah temui dia. Walalupun hanya sebentar." Ucap Baekhyun.
"Kau tahu kan Baek, kalau di Blackpink atau YG entertainment itu, tidak boleh berbicara atau berkencan dengan pria lain." Ucap Chanyeol. "Setidaknya berbicara boleh, Chan. Kau dan Chanyeol adalah sahabat--" Ucapan Baekhyun terpotong oleh omongan Chanyeol. "Kita sudah tidak bersahabatan lagi, mungkin." Chanyeol menghela nafas kasar. "Baiklah, apa kau mau aku membantu masalahmu, dengan meminta nomer handphone Chaeyoung pada Taeyeon?" Tawar Baekhyun. "Apa Taeyeon noona tidak akan marah?" Tanya Chanyeol. "Ia tidak akan marah mungkin, karena yang akan menghubungi Chaeyoung kan bukan aku, tetapi kau." Ucap Baekhyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Playing with fire
Fanfic"Terlalu sulit menjalani cinta sesama idol." -Rose "Kalau aku boleh mengulang waktu, aku pasti akan memilih berbicara 'tidak' daripada harus berbicara 'iya'." - Rose