01 - Bendahara & Mafia💣

103K 6.1K 1.5K
                                    

Sebuah pistol diarahkan tepat ke kepala Mark. Sekali pelatuk itu ditarik, bolong udah kepalanya.

Tapi bukan nya takut, Mark malah tersenyum remeh. Anak mafia mah emang beda.

"Berikan SD Card itu" ujar si pemegang pistol dengan suara berat yang semakin menambah kelam suasana.

Mark tersenyum -smirk dan dengan cekatan langsung memutar balik pistol itu.

DORRR!




-MafiaBoy-





"Woyy Mark!"

Jeno jalan rusuh nyamperin Mark yang baru masuk gerbang sekolah.

"Paan dah?" Mark gak peduliin Jeno yg masih ngos - ngosan gegara ngejar dia. Jalan aja teros Mark mah.

"Beneran lo kemaren nyaris ketembak?" tanya Jeno antusias setelah dia duduk disamping Mark. Mereka sekelas btw, sebangku juga.

"Gue yg nembak yah sowreh gak elit bat gue nyaris ketembak", Mark meralat pertanyaan Jeno, sumpah gedek banget dia dikata 'nyaris ketembak'. Dalam sejarah seorang Mark si anak mafia gak pernah tuh ada cerita nya Mark 'nyaris ketembak'.

"Iyadah itu maksud nya, bacot banget kek cewe"

"Apa lu bilang?!"

"Canda elah, sensi amat"

Meski udah sahabatan sama Mark sejak TK, Jeno ya tetep aja rada takut sama Mark. Apalagi kalo lagi main di rumah doi. Masuk ke rumah ketua mafia ter-tsadest itu kayak ada horror horror nya. Bikin ngompol di celana.

Tapi ya Mark dan keluarga nya gak sejahat itu lah kalo sama orang yang baik ke keluarga nya. Waktu itu aja Jeno dikasih drone impor yang limited edition. Bahkan pernah sempet mau dibeliin mobil sport sama papa nya Mark. Kurang enak apalagi coba jadi sahabat nya Mark?


"Heh Mark! Bayar uang kas!"

Jung Shila, si bendahara kelas yang galaque nya cem maung pms kalo nagih duit. Sebelas dua belas lah galak nya kek preman.

Mark ngeliatin Shila intens. Biasanya orang langsung pada ketar ketir kalo diliatin Mark pake tatapan gini tapi cewe galak - galak bobrok itu malah tambah melotot. Mark aja sampe kaget.

"Gak mempan ya lo liat - liat kek gitu, gue gak takut!" Shila malah makin anarkis.

"Udah bayar aja, holkay masa gak mampu bayar uang kas" kompor Jeno sambil nyemilin sukro.

"Diem lo!" Mark noyor jidat Jeno pake telunjuk terus nyomot sukro nya. "Iya dah berapa?" tanya Mark akhirnya.

"500 ribu!"

Mark keselek sukro dengernya. "Buset deh! Lo missqueen apa gimana dah? Uang kas nyampe numpuk gitu?" Jeno geleng - geleng sambil istigfar.

"Itu udah termasuk denda - denda piket lo ya, buat holkay tarif denda nya gue naikin" Shila ngomong santai sambil ikutan nyomot sukro Jeno.

"Iyadahh segitu mah cetek, nanti gue transfer 10 juta, 5 juta buat uang kas sama denda piket gue, 5 juta buat elo" ujar Mark songOng.

Tapi yang diajak ngomong malah rebutan sukro sama Jeno.

"Bagi dong Jen, pelit lo mah!" Shila noyor - noyor Jeno.

"Beli sendiri, elah katanya anak CEO" ledek Jeno sebel sukro nya dimintain mulu.

Mafia Boy  || Mark Lee || [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang