41 - Cinta dan Sahabat💣

9.8K 1.1K 102
                                    

Chapter ini isinya flashback dan panjang guyss

.

.

.




Setelah satu minggu penuh menghadapi ujian akhir yang menyiksa itu, para siswa akhirnya terbebas dan tinggal menunggu hasil kelulusan.

"Yeah! Akhirnya otak gue bisa istirahat setelah kerja lembur bagai quda" Hyunjin teriak kesenengan dengan alay nya.

"Akhirnyaaa bisa tidur nyenyakkk!" ujar Haknyeon sambil meregangkan badan nya.

"Karaokean kuy! Gue traktir deh!" ajak Somi menggebu gebu.

"Kuy kuy! Sekalian jajan nih, pengen pizza gue" Yoojung heboh sendiri.

"Ayok lah! Otak gue butuh hiburan" balas Jeno.

Shila bimbang, disatu sisi dia pengen ikut nongki sama genk ikan asin tapi disisi lain dia pengen cepet pulang dengerin nostalgia Papa nya. Gak bisa ditunda lagi, udah kebelet kepo soalnya.

"Gue absen dulu ya! Ada something happened"

"Yaahh kenapa??" tanya ciwi ciwi kecewa.

Shila nyari alesan, "urgent deh pokok nya, nanti aja lagi ya"

"Gue juga gak bisa ikut nih" Junkai ngerangkul Shila sambil jalan mundur ke arah parkiran, "dah ya, kita duluan!"

"Lo gak ikut mereka?" tanya Shila bingung pas mereka nyampe parkiran.

"Kagak ah, gue mau denger cerita Om Jae" sahut Junkai sambil make helm.

"Dih kepo banget China!"

"Suka suka gue lah!"




—MafiaBoy—




"Papa! Aku pulang!" Shila meluk Jaehyun dari belakang, Papa nya itu lagi duduk di sofa sambil liat liat album foto.

"Eh udah pulang? Gimana ujian terakhir nya?" tanya Jaehyun lembut.

"Lancar dongggg.." dia ngejawab pede.

"Ayo Om mulai ceritanya, udah kepo nih si Shila" Junkai ikut ikutan, dia duduk di karpet setelah ngebooking toples toples isi cemilan.

Jaehyun ngeraih tangan Putri nya yang sekarang duduk di karpet bareng Junkai, "kamu harus janji gaakan membenci siapapun setelah tau apa yang terjadi"

Shila menatap tangan Jaehyun yang mengelus tangan nya, entah kenapa tiba tiba muncul rasa ragu di hatinya. Tapi dia harus tau apa yang terjadi, semengerikan apa cerita nya dia harus bisa menghadapi nya.

"Aku janji.."

Jaehyun menghela nafas, dia membuka sebuah album dimana terdapat banyak foto dirinya mengenakan seragam SMA.


.

.

.



Jaehyun lagi di ruang musik. Dia duduk di depan piano, memainkan tuts itu sesuai dengan not yang sudah dia buat.

Mafia Boy  || Mark Lee || [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang