"Siap ya Shil!"
"Satu...
Ada yang jalan ke arah Shila dan Junkai.
"Dua...
Junkai kode kodean sama orang itu tanpa Shila tau. Iya dia kan merem.
"Tiga!"
BYUURRR!!
Grepp..
Junkai ngelepasin Shila begitu ombak datang menghantam mereka dan orang itu langsung ngambil alih Shila, nahan biar gak kebawa ombak.
Shila buka matanya dikit dikit, air laut perih bro kena mata. Tapi matanya langsung ngebulet sempurna liat orang yang lagi nahan badannya.
"Tau kok gue ganteng"
Shila berkedip lucu sebelum ngedorong badan Mark menjauh. Bingung sih sebenernya kenapa si bule micin bisa ada disini tapi bodo amat lah. Yang penting sekarang ada Mark. Ehe(¬‿¬)
"Kok lo bisa ada disini?" tanya Shila setelah beberapa menit mereka diem. Btw juga mereka masih ada ditengah pantai yg air nya ada sepinggang di mereka.
"Kenapa harus gak bisa?" tanya Mark balik. Shila mendengus kasar, ini human emang penuh kejutan. Mana ngomong y santai lagi, percuma dong Shila nungguin tadi.
"Ya kan lo—" Shila ngegantung kalimat nya terus noleh ke langit. "Lo naik helikopter ya?" tanya Shila dengan nada evil evil gitu.
"Kok lo tau?" tanya Mark kaget.
"Kenapa harus gak tau"
Shit. Serangan balik.
"Ck! Ajak ajak kek kalo mau naik helikopter, gue kan pengen naik juga!!" semprot Shila kesel. Iya, dari kecil dia pengen banget nyobain naik helikopter.
"Yeuu siapa elu" balas Mark meledek.
"ANJ– BANGSAT YA LO!" Shila ancang ancang mau nampol Mark sebelum ada teriakan dari Jeno,
"WOYYY GOBLOK AWAS ITU ADA OMBAK GEDE"
Shila sama Mark otomatis noleh ke arah ombak dan ikutan kaget juga karna ada ombak gede langsung ngehantam mereka.
****
Jeno muak banget liat Shila - Mark yang lagi pelukan di tengah pantai, bukan pelukan gitu sih maksud nya.
Jadi gara gara ada ombak gede tadi, Shila reflek meluk Mark— bukan, ngejadiin Mark tameng gitu buat ngehalangin ombak. Bisa aja akal bulus nya tapi kesan nya jadi kayak mereka lagi pelukan gitu.
Karena bosen ngeliat sinetron ala ala itu, Jeno mutusin buat berjemur di pinggiran pantai. Padahal cuaca cerah adem gitu, gak panas tapi gak hujan juga. Au ah.
Pandangan Jeno gak sengaja nangkep doi yang lagi keciprak keciprik main air. Imut gitu yawlah Jeno mau khilap rasanya. Eh.
Karna keasikan liat doi dia gak sadar kalo kaki nya ngerusak sesuatu. Iya, sesuatu. Istana pasir buatan Seolhee.
"Woyy Jenong! Kaki lo minta dipitesin yak?!" amuk Seolhee yang langsung narik Jeno buat berdiri.
"Apasi yaa maap lah orang gak sengaja" -Jeno-
"Gak sengaja your head! Gantiin pokok nya!" -Seolhee-
"Gak!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Mafia Boy || Mark Lee || [✔]
Fanfiction"Kenapa gue harus terjebak di kehidupan seorang anak mafia?" #OC! Bahasa; campur campur! #Budayakan voment!