Shila lagi duduk disofa depan jendela kamarnya. Dia liatin hp nya berharap ada notif dari seseorang. Iya, seseorang. You know lah(͡° ͜ʖ ͡°)
Sekarang udah hari ketiga sejak kepergian Mark ke China, eaa. Dan selama itu juga mereka gak kontekan sama sekali.
Myryd.
Ting!
Lee_Jeno(ng)
Mark pulang sekarang lohUdah dibandara
Samperin gih
Jangan lupa bawa kadonya
Setelah membaca pesan dari Jeno, Shila langsung senyum cerah dia bergegas ganti baju dan langsung ngibrit ke bandara dianter supirnya.
Oh gak lupa sama sekotak kado buat Mark yg dia masukin ke tas nya. Jadi si bule micin itu lagi ultah hari ini.
.
.
.
Mark matiin hp nya setelah selesai mengabari ayahnya kalau dia sudah sampai dengan selamat. Semua barang barang nya udah dibawa sama para anak buah ke mobil. Tapi, begitu mau jalan dia ngeliat ada yg senyum ke arahnya.
AYEE
"Mark!" Shila ngelambain tangan sambil senyum manis bikin dada Mark jedag jedug lagi//apasi//
"Pergi gak bilang bilang lo! Rese!" Shila yang udah ada didepan langsung ngomel ngomel. Mark masih diem ngeliatin. Jujur, dia kangen banget sama si bendahara judes ini.
"Kangen gue gak lo? Btw, hbd ya Markeuu ciaaa udah tua aja lo! Hahahah.."
"Bawel banget sempak ubur ubur" Mark noyor kening Shila seenak udel.
"Sakit syaiton! Btw lagi, nih dari gue" Shila nyodorin kotak kadonya sambil cemberut, Mark nyolek pipi Shila sebelum ngambil kadonya.
"Apaan nih? Bom ya?" tebak Mark sotoy.
"Bukanlah!"
Pas Mark buka kado nya doi langsung nyesel. Emang bukan bom tapi ini lebih ngeselin(ᵕ≀ ̠ᵕ )
Kado yang pas dibuka langsung keluar tinju dan suara receh ala ala joke gitu. Mana ini tempat umum lagi kan malu borr.
Sementara si pelaku malah ngakak ditempat. Kampret emang.
"Gue pulang!"
"Etetetetet!! Ceilah ngambek hahah", Shila nahan tangan Mark yang mau pergi dari situ."Hadiah lo ada tapi gak bisa gue bawa
Mark mengernyit heran. "Ayo dah ikut gue!" tanpa babibu Shila langsung nuntun Mark keluar bandara.
—MafiaBoy—
Junkai lagi kepanasan di depan pintu masuk taman hiburan. Dia udah nunggu satu jam empat puluh dua menit tujuh belas detik tapi Shila gak nongol nongol.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mafia Boy || Mark Lee || [✔]
Fanfiction"Kenapa gue harus terjebak di kehidupan seorang anak mafia?" #OC! Bahasa; campur campur! #Budayakan voment!