18 - Ternyata💣

16.3K 1.9K 137
                                    

Flashback.

Mark lagi nyetir ke bandara mau jemput Yoonji. Engga sih sebener nya Taeyong gak bilang itu Yoonji, dia cuma bilang jemput anak buah nya dibandara:)

Mark nurut aja, soalnya dia lagi gabut juga dirumah.

Tiba tiba ada dua mobil yg mepet mepet ke mobil nya dan bikin mobil Mark tabrakan sama truk di persimpangan jalan.

Mobilnya rusak cukup parah dan Mark aja dalam kondisi gak sadar waktu dibawa ke rumah sakit.

Taeyong ditelpon dari pihak RS terus dateng bentar buat liat kondisi Mark, dia udah telpon Jeno buat diminta jagain Mark sementara terus begitu Jeno dateng Taeyong pergi lagi.

Biasa, seboookkk.

Flashback End.




"Terus anak buah nya papa lo gimana?" tanya Shila setelah Mark selesai cerita. Mark tiba tiba diem ikutan mikir,

"Iya juga ya"

"Alahh udah dijemput kali sama suruhan bapa lo" ujar Shila sotoy banget. Mark yg otak nya lagi sick juga ngangguk ngangguk aja. Hemm myryd(ಠ‿ಠ)

Gak lama setelah itu, ada suster masuk bawain makanan buat Mark. Makanan nya juga bukan bubur encer atau tahu asem tapi masakan ala ala restoran bintang lima gituu, biasaaa pasien VVIP (><)

"Buset Mark! Makanan rumah sakit sekarang saingan sama restoran bintang lima ya?" Shila geleng geleng liat makanan se-abrekan udah tersusun rapi didepan Mark. Mana bau nya enak lagi:))

"Lo mau? Nih makan aja" tawar Mark sambil nyodorin sumpit nya. Adohh Mark peka sekali kamu ini\(>o<)/

"Ehh enggak lah apaan sih!" elak Shila sambil malingin muka. Tsundere bat elah. Mark terkekeh melihat tingkah Shila lalu mulai memakan makanan nya.

"Buka mulut lo" titah Mark. Shila keukeuh nolak padahal dia pengen:)

"Satu suap aja Shil"

"Engga Mark!"

"Satu aja! Ayo aaaa~ Nah gitu dong!" Mark mencubit sebelah pipi gembil Shila yg sekarang lagi ngunyah makanan sambil ngumpat.

Jeno sama Junkai yg ngintip dari pintu cuma tatap tatapan jyjyque.

"Temen lo itu beneran mafia ato bucin sih?" bisik Junkai heran.

"Eumm..mafia yang bucin..?" balas Jeno dan Junkai langsung pergi gitu aja sambil masang muka bodo amat.






MafiaBoy









Yoonji berulang kali mengecek jam tangan nya, udah 2 jam dia nunggu tapi gaada Mark atau pun anak buah Taeyong yg ngejemput.

Sebener nya dia bisa sih pulang sendiri tapi Taeyong bilang Mark yg jemput dia jadi Yoonji mutusin buat nungguin Mark. Tapi kenapa anak itu gak dateng dateng?


08.20 p.m

Hari udah gelap tapi Yoonji masih setia nunggu di bandara. //huhu gak tega aku ngetiknya(*_*)

Kejam amat sih siasatnya Taeyong biar Yoonji gak ketemu Mark. Kalo dia gak bisa ketemu hari ini, dia harus nunggu 10 tahun lagi buat ketemu sama Mark. Ini udah sesuai sama perjanjian waktu itu.

Mafia Boy  || Mark Lee || [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang