Shuhua keluar dari rumah sakit. Dia ngecek satu satu obat yang dibeli nya barusan.
"Shuhua..!"
Ngedenger ada orang yang nyapa dia, Shuhua buru buru masukin obat obatan nya ke dalem tas.
"Hai Junkai" sapa nya sambil senyum tipis.
"Abis nebus obat ya? Gimana hasil nya?" tanya Junkai.
"Baik kok.." Shuhua senyum maksa, dia ngehindarin kontak mata sama Junkai.
Junkai ngehela nafas terus dia megang pundak Shuhua, "gue paham kok. Lo harus tetep semangat ya.."
Shuhua nunduk mainin gantungan tas nya, "jangan kasih tau siapa siapa ya Junkai.."
"Udah santai aja gue gak ember kok wkwkwkwk" Shuhua ikut ketawa daripada garing. Gak deng, Junkai itu emang lucu apalagi kalo ketawa.
"Oh iya, malem taun baru nanti.. Ikut gue liat kembang api di atas kapal ya?" ajak Junkai semangat banget tapi Shuhua keliatan bimbang, "tapi-
"Gue maksa nih hehe, udah ayo gue anterin pulang" Junkai ngeraih tangan Shuhua terus diajak ke parkiran ngambil motor nya tanpa dengerin jawaban nya.
.
.
.
"Gue mesti gimana nih?"
Mark mengusap wajah nya setelah Jeno selesai bercerita. Buset dah belibet banget cerita nya kek sinetron india.
"Lo bego sih! Suka sama Seolhee yang ditembak Yuqi" cibir Mark heran, otak nya Jeno ini terbuat dari apa sih.
"Ya kan asal y gue suka Yuqi bambank! Lo sendiri malah plesbek sama mantan!" balas Jeno dongkol.
"Gue gak balikan"
Jeno cuma ngedecih denger nya, "btw, lo kemana dua harian kemaren?"
"Emm gue disekap" Mark garuk garuk tengkuk nya ragu sedangkan Jeno nahan ketawa, "Iya udah gausah ketawa"
"Bhuahahahaha.. Kerenn!! Mafia sekelas Mark Lee berhasil di sekap sampe bonyok gini? Hahahaha rasain lu, mangka nya jangan songong jadi orang wakakak"
Mark ngumpat dalam hati diledek gitu sama Jeno. Untung temen kalo gak udah habis itu anak.
"Btw btw, siapa yg bisa nyekap lo?"
"Jung Wooseok" Mark ngalihin pandangan nya.
"Lahhh? Si tiang? Terus terus gimana lo bisa kabur?" tanya Jeno kepo.
"Gue gak kabur, gue dibebasin lagi sama dia"
"Ntar ntar otak gue ga nyampe nih" Jeno keliatan pusing, "jadi dia nyekap lo terus ngebebasin lo lagi? Kok bisa?"
"Gatau, labil kali orang nya" balas Mark santai.
"Terus masalah Shila gimana?" Mark naikin satu alis nya bingung, "udah lo tembak belum?"
Mark ngegeleng.
"Gue ada ide nih, gimana klo entar pas taun baru lo ajak dia naik kapal liat kembang api terus tembak disana"
-MafiaBoy-
Wonyoung menatap gaun yang akan dipakai nya nanti saat lomba menyanyi akhir tahun. Yapp, rencana licik nya Pak Taeil dan Seolhee akhir nya berhasil.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mafia Boy || Mark Lee || [✔]
Fanfiction"Kenapa gue harus terjebak di kehidupan seorang anak mafia?" #OC! Bahasa; campur campur! #Budayakan voment!