44 - Don't Go💣

8.7K 1.1K 185
                                    

Shila udah dandan cantik, hari ini dia ada janji ketemuan di restoran sama Mark. Kalo diliat dari gelagat si bule micin pas ngajak dia tadi sih, kayaknya hari ini dia gaakan jomblo lagi. Ehe.

"Lo mau kemana Jun?" tanya Shila pas Junkai gak sengaja lewat di depan kamarnya. Cowo itu udah pake baju rapi kayak mau pergi.

"Hah? Oh.. Gue.. gue ada urusan" jawab Junkai sekenanya, dia buru buru ngambil kunci motor dan pergi gitu aja.

"Lah rusuh amat.." Shila geleng gelang herman. Eh heran.





Mark udah daritadi nyampe di restoran yang dia booking. Resto nya udah dihias seromantis mungkin, makanan makanan sama wine udah tertata rapi diatas meja yang dihias sama bunga dan lampu tumblr. Cowo itu bahkan udah nyiapin bucket bunga cantik buat Shila.

Yap, dia mau mengutarakan isi hatinya secara resmi hari ini. Mohon doa restu nya readers\(>o<)/

"Sial deg degan gini weh!" Mark mondar mandir disekitar meja sambil ngegenggam kuat bucket bunga nya. Masih ada waktu dua puluh menitan dari jam janjian mereka.

"Gak terlalu berlebihan kan?" Mark ngedarin pandangan nya ke seluruh restoran, "halah bodo amat, lumayan ngabisin dollar"

Mark ngerapihin lagi bucket bunga nya, "dia nanti ekspresinya kayak gimana ya?" cowo itu udah berekspetasi macem macem.

Tring!

Dia ngecek ponsel nya, Shila ngirim pesan kalo dia udah mau nyampe. Baru aja Mark mau bales, ada telpon masuk dari Junkai.

"Halo Jun? Kenapa?"

"Mark! Tolong.. ke rumah sakit sekarang! Shuhua.."

Mark menjatuhkan buket bunga nya, dia langsung berlari sekuat tenaga meninggalkan restoran. Dia tau ini salah, tapi fokus nya sekarang hanya pada Shuhua.

..Shuhua sakit.. Dia punya penyakit sirosis hati, dan sekarang dia kritis..

Mark menyetir dengan kecepatan tinggi, dia tidak peduli pada lalu lintas yang menjadi sedikit kacau karena ulahnya. Dada nya terasa sesak sekali bagai dihantam ribuan bebatuan.

..Gue bakal ceritain semua nya dari awal, tolong cepet kesini Mark.. dia butuh lo..

Teman nya sakit parah, Mark merutuki dirinya sendiri yang dengan bodohnya tidak mengetahui apapun soal itu. Selama ini dia mengira Shuhua adalah orang jahat yang hanya bisa mempermainkan perasaan orang lain, dia tidak tau kalau gadis itu sedang berjuang untuk hidup.

Selama ini gadis itu memendam semua kesakitan nya, menangis sendirian, berpura pura terlihat bahagia.

Mark menyesal. Dia menyesal tidak bisa memeluk Shuhua saat gadis itu dalam kondisi paling rapuh. Mark menyesal, menyesal karena tidak ada disamping gadis itu saat dia benar benar membutuhkan dirinya.

..seenggaknya, dia pengen liat lo untuk yang terakhir kalinya..

Mark memukul mukul stir mobil, menumpahkan segala penyesalan nya dengan air mata yang sudah tak terbendung lagi.

Tidak, dia tidak ingin kehilangan siapapun.




****





Junkai menggenggam erat tangan Shuhua, gadis itu sudah terlihat sangat pucat dengan selang oksigen terpasang di hidung nya.

"Jangan.. jangan pergi, hiks.. Kamu harus kuat, jangan menyerah Shuhua.." dia menangis. Nafas Shuhua sudah semakin melemah.

Mafia Boy  || Mark Lee || [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang