[Bonus Chapter] - 3

8.7K 967 131
                                    

Plakk!

“ANJ— Jaehyun bapak mertua!”

Mark langsung kebangun kaget pas ada tangan kecil nabok mukanya. Gaada akhlak emang, untung anak sendiri.

“Sunwoo.. Ngapain?” dia nanyain si batita yang lagi tengkurep di dada nya sambil nepok - nepok pipinya.

“Pa! Mam! Yapey!”

“Hah? Ngomong apaan?” Mark yang nyawa nya belum ke kumpul semua cuma bisa cengo denger ocehan baby Sunwoo.

“Mam Pa!! Mam! Yapeeyyy..” baby Sunwoo nepuk - nepuk perut bulatnya.

“Oh laper.. bilang dong” Mark ngulet bentar terus ngegendong baby Sunwoo ke ruang makan.






“Nuuu..” panggil baby Soobin yang lagi duduk di kursi bayinya.

//dahlah gausah nanya yaa kenapa  Soobin sama Sunwoo bisa jadi nak kembar:)) kan suka suka author:"))//

“Biinn!” Sunwoo ngeronta - ronta minta diturunin, Mark akhirnya ngedudukin si bungsu di kursi bayi sebelah Soobin.

“Kok udah bangun Mark? Tidur lagi sana, kamu baru tidur tadi subuh kan?” tanya Shila sambil nyiapin sarapan. Mark nyamperin istrinya dan meluk Shila dari belakang.

“Sunwoo bangunin aku tadi..” balasnya dengan suara serak khas orang bangun tidur.

“Ihh jangan tidur disini, ke kamar lagi aja sana” Shila gerakin bahu nya biar Mark gak tidur sambil berdiri:)

“Iya deh.. Nanti bangunin ya kalo aku gak bangun - bangun” Mark jalan ke kamarnya setelah nguyel - nguyel pipi si kembar.

“Jangan bilang gitu ih serem!”

“Ehehe kan antisipasi”





****







“Ayo angkat tangannya” baby Soobin langsung ngangkat kedua tangan gembulnya ngebiarin sang mama ngebuka bajunya. Nurut banget Soobin mah, gak pernah rewel, beda sama adik kembarnya yang banyak tingkah:))

“Sunwoo sini mandi dulu heh! Malah kabur” Shila nyoba ngeraih si bungsu tapi itu anak satu malah mempercepat ngerangkaknya, ngejauh dari kamar mandi.

“Soobin, jangan dulu masuk kesini ya” Shila nunjuk bathtub bayi yang udah keisi air, dia gatau Soobin ngerti apa engga tapi yang penting sekarang nyari dulu Sunwoo.

Bukannya apa - apa, Sunwoo dulu pernah nyaris masuk ke kolam renang belakang rumah yang dalemnya 2 meter:")

Dan si bayi sekarang lagi ngerangkak di ruang tamu, dia berusaha ngejar kupu - kupu yang gak sengaja masuk ke rumah.

Kupu - kupu itu hinggap di vas bunga segede gaban di deket pintu, dan Sunwoo nyoba berdiri buat nangkep kupu - kupunya. Tapi, karna kaki nya belum kuat alhasil dia jatoh bersamaan dengan vas nya.

“SUNWOO!!”

GREP!

PRAANGG!

Shila meluk Sunwoo erat, dia masih syok pas liat anaknya nyaris ketimpa vas kaca yang sekarang udah pecah itu. Kalo tadi dia terlambat satu detik aja, dahlah gatau apa yang bakal terjadi.

“Shil? Kenapa?!” Mark nyamperin dua kesayangannya masih pake muka bantal, dia tadi kebangun pas denger suara barang pecah. Ngeliat pecahan kaca berserakan di lantai ngebuat dia paham sama apa yang udah terjadi.

“Kalian gapapa? Ada yang luka gak?” Mark ikut jongkok, meriksa keadaan mereka. Sunwoo yang masih kaget cuma bisa diem di pelukan mamanya.

“Sunwoo.. Sini papa liat ada yang berdarah gak?” Shila ngelepas pelukannya dan si bungsu langsung diperiksa sama Mark, “hemm.. gaada yang luka”

“Ma.. maaf” anak itu nunduk dalem sambil mainin ujung bajunya, “itu pecah..”

“Udah gausah mikirin vasnya. Lain kali jangan gitu lagi ya, mama gamau kamu kenapa - napa..” ujar Shila lembut sambil nguyel - nguyel pipi gembil baby Sunwoo, “ngerti sayang?”

“Eumm!”

“Ngomong - ngomong, Soobin mana?” tanya Mark setelah membereskan pecahan kaca.

“OH IYA!!” Shila langsung ngibrit ke kamar mandi.





.

.

.





Shila natap gak percaya sama pemandangan di depannya. Engga, bukan karna tingkah Soobin yang macem - macem, dia malah gaakan syok kalo liat anaknya ngacak - ngacak kamar mandi.

Tapi! Apa - apaan ini? Kenapa Soobin bisa anteng banget cuma mainin bebek karet doang? Bahkan dia sama sekali gak bergerak dari posisi pas ditinggalin tadi.

“Soobin gapapa?” Mark ngelongok liat kamar mandi sambil ngegendong Sunwoo. Dia bingung kenapa Shila cuma matung di depan pintu.

“Kamu belum masuk ke bak?” Soobin ngegeleng polos.

“Kan mama biyang janan duyu masuk..”

Shila mau nangis denger jawaban si sulung, dia langsung meluk Soobin dramatis, “Soobinnn... Makasih yaa udah nurut bangett.. huhuhu..”

“Mama janan angis..” batita itu malah ikutan sedih. Sedangkan Mark dan Sunwoo pandang - pandangan bingung.

“Muahh.. Terus jadi anak baik ya sayang!” Shila nyium kening si sulung dengan sayang, “yuk mandi”

Dan mereka berempat akhirnya mandi bareng - bareng.

Ngomong - ngomong, setelah kehadiran si kembar Soobin Sunwoo, keluarga Mark dan Shila bukan cuma tambah lengkap tapi juga tambah bahagia.

Mereka sudah jauh lebih dewasa dan terus berusaha menjadi orangtua yang lebih baik(^○^)





—MafiaBoy—




To Be Continued..

Tinggal satu bonchap lagi yeeyyyy\(^o^)/

Mafia Boy  || Mark Lee || [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang