Shila lagi jalan jalan di mall bareng tiga chingu nya siapa lagi kalo bukan Somi, Sejeong, Yoojung.
Udah gitu penampilan mereka kek anak tk nyasar. Like, gendong ransel kecil sambil makan es krim yang belepotan kemana mana:))
"Mau kemana lagi nih?" tanya Somi setelah muter muter mall selama 3 jam.
"Karaokean yuk?" ajak Yoojung yg langsung dibalas anggukan semangat oleh ketiga teman bobroknya.
"Bichi naneun sollo"
"I'm going solololololo"
"I'm going solololololo"
"Edan!! Goyang lagi Som wooohhh" -Sejeong-
"Jan kasih kendor" -Shila-
Ok gengs, jadi mereka lagi gila gilaan disana, ronde pertama Somi dulu yang nyanyi, temen temen nya ikutan nyanyi juga tapi pas reff nya aja gitu sambil joget joget. Bobrok banget heran.
"Baby nal teojil geotcheorom anajwo~~ *lanjutin ae sendiri
"Majimak cheorom ma-ma-majimak cheorom, majimak bamin geotcheorom love"
"Lanjut lanjut! Yang lagu adudu dong!" -Shila-
"Dududu kampret" -Yoojung-
"Hit you with that ddu du ddu du"
"Ayeennn ayennn"
Yeuh jodoh author malah disebut:) *jangan hujat akuu
—MafiaBoy—
Malam harinya keluarga Jeno diundang dinner sama tetangga barunya.
Jeno udah siap dengan setelan semi-formalnya. Like, kaos putih dengan jas abu abu dan rambut yg nampilin sedikit jidat bangsatnya. Kek gini,
Iya tau ganteng, udah gausah diliatin(¬‿¬)*Fyi, rambutnya aja yg mirip kek picture.
"Tumben ganteng, biasanya kek gembel" celetuk omnya, Yuta.
"Apasih lo tua. Nikah sono" ejek Jeno sambil benerin rambutnya, kali aja ada cecan disana jadi bisa dia kerdusin wgwgwgwg.
"Ga nyambung tuyul" -Yuta, bujangan ganteng 2018.
.
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mafia Boy || Mark Lee || [✔]
Fanfiction"Kenapa gue harus terjebak di kehidupan seorang anak mafia?" #OC! Bahasa; campur campur! #Budayakan voment!