Shila lagi jalan sore di sekitaran komplek. Udah banyak tempat dan rumah - rumah yang berubah, tetangga nya juga sebagian udah pada ganti. Ternyata udah selama itu ya dia meninggalkan rumahnya.
Gadis itu berjalan ke taman komplek dan duduk di salah satu bangku sambil melihat anak - anak kecil sedang asik bermain.
Entah kenapa, dia merasa dejavu.
"Noona!"
Shila noleh ke anak smp yang manggil dia, "eh? Mansae ya?"
Anak itu mengangguk ceria lantas berjalan menghampiri Shila dengan menggendong ransel biru. Bahkan dia masih mengenakan seragam sekolahnya.
"Noona kemana aja? Udah lama aku gak liat"
"Emm noona pindah ke Italia sepuluh tahun lalu, dan baru pulang hari ini" jelasnya.
Anak itu ngangguk, "noona, jadi orang gede itu ternyata gak enak ya"
"Eh kenapa? Bukan nya dulu kamu pengen cepet - cepet gede?"
"Iya sih, tapi ternyata gaenak. Setiap hari aku belajar terus, gak disekolah gak ditempat les, gaada waktu buat main!"
Shila ketawa liat anak itu cemberut, "apa kan noona bilang juga! Enakan jadi anak kecil! Bisa main dan jajan sepuasnyaaa.."
"Mansae mau jadi anak kecil lagi" ujarnya sambil melipat tangan di depan dada. Shila ketawa liatnya.
"Eh..!" Mansae tiba - tiba ngumpet dibalik bangku.
"Ngapain kamu?"
"Itu cewe yang aku suka" dia ngomong pelan, Shila ngeliat ke arah yang ditunjuk Mansae. Ada tiga orang anak smp jalan ngelewatin taman.
Woelah kecil - kecil udah demen demenan aja:v
"Kalo suka bilang dong" dia ngomporin.
"Malu.."
"Yeuu! Cowo bukan kamu?"
"Cowo lah!" anak itu ngegas.
"Yaudah samperin, keburu direbut orang nyesel loh ntar" Mansae keliatan mikir, dia kehasut omongan Shila. Hadehh.
Anak SMP itu berdiri dari ngumpetnya, dia udah jalan mau nyamperin gebetan nya. Tapi balik lagi.
"Noona, enaknya ngasih apa ya?"
Shila ikut mikir, dia ngeliat ke sekitaran. Matanya nangkep satu objek dan jalan kearah objek itu, "nih.. Kasih ini!"
Mansae ngeliat Shila gak yakin, "bunga? Kok kuno?"
"Heh! Ini romantis ya bukan kuno!" dia langsung ngegas bikin Mansae kaget. Anak itu mau gamau nerima bunga nya dan ngejar si doi.
Shila merhatiin kegiatan Mansae, dia tadi ngasih bunga daisy buat Mansae kasih ke doinya. Hmm.. bunga daisy.
"..Bunga daisy itu katanya melambangkan kesederhanaan..
..ternyata, ngungkapin perasaan itu gak perlu buang buang duit ya, cukup metik bunga di pinggir jalan aja udah bisa jadi hal yang istimewa.. Sesederhana itu..
..intinya gue suka lo Jung Shila.."
Shila menepis semua bayang - bayang itu. Nggak! Dia harus bisa pertahanin benteng yang udah dia bangun selama sepuluh tahun ini. Dia tidak boleh goyah hanya karna setangkai bunga.
Ya, dia harus kuat. Setidak nya sampai perasaannya untuk Mark memudar.. mungkin.
—MafiaBoy—
KAMU SEDANG MEMBACA
Mafia Boy || Mark Lee || [✔]
Fanfiction"Kenapa gue harus terjebak di kehidupan seorang anak mafia?" #OC! Bahasa; campur campur! #Budayakan voment!