[Bonus Chapter] - 2

8.9K 992 44
                                    

"Wuaahhh pantaiii..."

Shila lari - larian kek bocil di bibir pantai, sedangkan Mark si bodyguard pribadi Shila ngejagain cewe itu biar gak lari terlalu jauh.

"Udah tua masih aja kayak bocah" Mark geleng - geleng liat istrinya lagi kejar - kejaran sama ombak.

"Heh! Gue masih muda ya! Yang tua mah lo aja!" Shila ngebales sengit.

"Kita seumuran woyy!"

"Nyenyenyenye"

"Heh ngajak ribut yaaa!!" Mark lari ngejar Shila dan ngegendong cewe itu ala bridal style ke tengah pantai.

"Maaarkk wehh gamauu!! Baju gue basah ntar!" Shila meluk leher Mark kenceng biar gak diturunin. Untung Mark gak kecekek:")

"Ahahahah.. kalo ke pantai gak basah itu gak afdol Shil!" Mark masih ngeledekin istrinya biarpun digebukin.

"Rese dih!! Gue ngambek pokoknya!"

Mark malah makin menjadi ketawa nya, sampe gak sadar ada ombak gede mau nerpa mereka.

BYUURR!!!

"WAAKKHH!!"

Dan bikin mereka basah kuyup.

"Lo sihh jadi basah semua kan!" Shila mencak - mencak sebel.

"Yaudah maap" Mark ngebenerin rambut Shila yang agak berantakan. Tapi ide jail nya muncul lagi ke permukaan, dia nyipratin air ke wajah Shila terus lari sambil ngakak.

"BULE MICINN!! AWAS AJA LO YA!!" Shila langsung lari ngejar Mark sambil ketawa - ketawa juga.

Mereka asik main - main di pantai sampe sore.








****








"Panggangan nya udah siap?" Shila keluar dari tenda sambil ngeringin rambut nya pake handuk, terus nyamperin Mark yang lagi nyiapin daging buat pesta bbq mereka.

"Udah nih, mau bakar sekarang?"

Shila ngangguk, "aku motong semangkanya ya.."

"Emang bisa?"

"Bisalah!"

"Oke, tolong kesayangan aku jangan sampe lecet ya.." Shila langsung ngelempar tatapan maut sedangkan Mark malah ngakak heboh.

Cewe itu ngebelah semangka nya dalam sekali tebas, Mark aja sampe gak percaya liatnya.

"Cocok lo Shil jadi mafia, bagian eksekusi nya"

"Iyain dahh.."

Mereka kemudian sibuk sama kegiatan masing - masing, Shila motong - motong buah sama nyiapin tikar sedangkan Mark mulai bakar daging.

Daging hewan ya bukan daging orang:v

"Eh yang itu belum mateng!" Mark nepis tangan Shila yang mau nyomot daging dari panggangan, "nih yang ini nih"

"Suapin dong aaaa~"

Mark nyumpit satu daging yang udah mateng terus ditiupin dulu sebelum disuap ke Shila.

"Emmm enak!! Cocok lo Mark jadi tukang bakar daging"

"Heh sembarangan! Ganteng gini masa jadi tukang bakar daging?" Mark gak terima.

Shila makin suka ngeledekin suaminya, "mana ganteng mana? Jelek lo mah.."

"Minta dicium ya ini anak.."

"Cium aja kalo bisa" Shila majuin bibirnya ngeledek.

Eh tapi sama Mark beneran dicium, lama banget sampe Shila nyium bau gaenak dan ngedorong suaminya ngejauh.

"MARK GOSONG ITU DAGINGNYA!!"

"WANJIRR!!"

Mark buru - buru menyelamatkan daging - daging yang udah setengah gosong itu.

"Gara - gara lo sih!" Shila meratapi nasib daging gosong itu.

"Gue aja teros yang salah"

"Yaiyalah.."

"Dih.."





.


.


.









Mereka sekarang sedang duduk di pinggir pantai beralaskan tikar dibawah langit malam yang penuh dengan bintang - bintang cantik.

Shila duduk menyender di dada bidang Mark sambil menatap gulungan ombak di depan sana.

"Mark liat! Bulan nya bagus" Shila nunjuk bulan sabit diatas sana. Mark mengikuti arah pandangnya dan ikut kagum melihat panorama itu.

"Pokoknya setiap anniversary kita harus kesini!"

Mark noleh, "kenapa harus tiap anniversary?"

"Ya gapapa, biar spesial aja"

Cowo itu nyubit pipi Shila gemes, "iyaa.."

"Janji ya?" Shila ngacungin jari kelingking nya.

Mark langsung nautin jari kelingking mereka, "janji"

Dan begitulah mereka menghabiskan malam ini bersama dengan berkemah di pantai.






—MafiaBoy—








To Be Continued..

Gapapa lah ya bonchap nya rada banyakಠ⌣ಠ

Btw, setelah aku pikir - pikir lagi aku pengen bikin sequel after-married nya(><)

Tapi aku gak yakin bisa:') dahlah aku masih bingungಠ⌣ಠ

💚💚💚

Mafia Boy  || Mark Lee || [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang