40 - Ujian Akhir💣

9.3K 1.2K 100
                                    

"Ceritain!"

Jaehyun lagi diinterogasi sama Shila. Sepulang dari acara kembang api itu, dia langsung dianterin pulang sama bodyguard nya 'wanita yang nolongin' dia tadi. Dan Shila kepo sama ceritanya si Kun Anta tentang kisah masa lalu orangtua nya, jadi dia tanyain langsung ke Jaehyun.

"Udah ceritain aja Jahe, Shila juga udah gede ini dia harus tau" Jackson nimbrung, dia ikutan kena interogasi juga btw.

Jaehyun ngehela nafas, susah emang punya anak yang kepoannya selangit, "gini deh.. kamu kan bentar lagi ujian, biar ujian kamu konsen, papa ceritanya nanti pas selesai ujian. Gimana?"

"Dihh Shila makin gak konsen aja kalo kayak gitu!" dia ngedecak.

"Yaudah yaudah, Papa cerita tapi inti nya aja dulu ya, oke?" Jaehyun nego.

"Iya oke"

Shila dan Junkai udah duduk anteng di karpet mau denger nostalgia Jaehyun, iya Junkai ikutan kan dia kepoan juga.

"Jadi gini.. bentar mau minum dulu aus" Jaehyun jalan ke dapur ngambil air.

"Yaelah.."

"Oke mulai nih ya, jadi.. Dulu pas SMA Papa temenan sama Papanya si Mark, ya cukup akrab lah. Orang orang nyangka nya kita rival soalnya selalu rebutan juara umum, mereka gatau aja kita sahabatan"

Shila kagum, "wihh Papa dulu sepinter itu ya?"

"Heh bukan itu poin penting nya!" Jaehyun nyubit pipi Shila, "lanjut nih ya..

Pas kuliah Papa ketemu sama mama mu" Jaehyun menghela nafas sebelum melanjutkan cerita nya, "dia teman Taeyong, mereka udah temenan dari kecil"

Shila terdiam, dia mulai mengerti alur cerita Papa nya.

"Papa pacaran sama mama kamu dan beberapa tahun setelah lulus kuliah kita mutusin buat menikah" dia nunduk dalem, ngusap wajah nya dengan kasar, "setelah pernikahan Papa, Taeyong dijodohin sama Yoonji dan mereka pergi ke Kanada"

Jaehyun ngusap lembut tangan Putri nya.

"Semua nya baik baik saja, sampai hari itu.. di Taman Hiburan.."





MafiaBoy





"Apa ini Taeyong? Kenapa Sejin ada disini?!"

Taeyong memainkan pisau lipat nya, dia mengabaikan semua pertanyaan Kun.

"LEE TAEYONG!!"

Kun menghela nafas, dia mengambil pisau lipat Taeyong dan mengarahkan nya pada leher laki laki itu.

"Kau tau kan aku tidak akan segan segan membunuh wanita itu jika dia sampai kembali pada Jaehyun?" ancam Kun.

"Jangan macam macam dengan Sejin!"

Kun menjauh dari Taeyong sambil tertawa jahat, "kau bahkan lebih menyayangi wanita itu daripada anakmu sendiri"

Dia menarik tangan Taeyong dan mengembalikan pisau lipat nya, "jika Sejin sampai bertemu Jaehyun, maka dia akan menjadi orang pertama yang kubunuh. Ingat itu Lee Taeyong.."












Waktu berlalu dengan sangat cepat. Hari ini tepat sehari sebelum ujian, Salted Fish Squads lagi ngumpul, mau belajar bareng ceritanya.

Mafia Boy  || Mark Lee || [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang