16 - Night💣

19.3K 2.2K 220
                                    

Flashback

Beberapa detik lagi bom nya akan meledak, Mark sudah berdiri di dekat jendela dan berusaha menghindari serangan dari 3 orang di depan nya.

3..

2..

1..

DORR!! DORRR!!

DUAARRR!!

Tepat saat bom itu meledak, Mark menembak dua orang didepan nya dengan sigap dan menerobos keluar lewat jendela dengan sangat cepat.

Tangan kanan nya terkena goresan pecahan kaca saat melompat dari jendela.

Gedung itu hancur karena ada dua bom yang terpasang di lantai paling atas dan basement. Entah gedung ke berapa yang Mark hancurkan.

Ngomong ngomong soal bagaimana Mark bisa selamat terjun dari lantai 20, jawaban nya adalah....








































Yap! Author juga tidak tau:)) //tampol//

Dan karena ini ff ada genre comedy nya walo gak lucu jadi yaa maklumi sajalah, heheh yang penting Mark selamat kan? //maksa//

Tapi sebelum itu doi ngeliat ada mobil hitam yang melaju menjauhi gedung. Heol? Bagaimana bisa? Jalanan kan sudah ditutup?

Mark harus menyelediki soal ini.

Flashback End.



08.15 p.m

SMA Nayana sekarang lagi pada ngumpul di area yang gak jauh dari pantai. Disana udah dipasang kursi kursi sama hiasan hiasan gitu lah sama pihak osis.

Pake lampu tumblr sama lilin di setiap meja. Cakep deh pokoknya. Soalnya, kata kepsek ini itung itung acara perpisahan bagi kelas 12, yaa siapa tau aja nanti mah gk keburu ngadain perpisahan.

Acara nya rame lah lumayan, dimulai dari cuap cuap pak kepsek sama ketos, terus dilanjut sama makan malem. Udah itu ada acara flashback an gitu, jadi setiap guru sama para murid kayak saling cerita cerita gitu tentang masa masa mereka dulu pas kelas 10 sampe kelas 12 sekarang.

Dari mulai yg dulu y malu malu dugong sekarang jadi malu maluin, yg dulu y kalem sekarang jadi banyak tingkah, yg dulu y subhanallah jadi astagfirullah. Banyaklah, pokoknya dari semua ini mereka sadar kalau seiring berjalan nya waktu orang selalu berkembang.

Entah itu ke arah yang lebih baik atau pun sebaliknya. Tapi mereka yakin, semua nya pasti berada dijalan yang baik.

Mereka cerita cerita gitu dari yg awal nya ketawa ngakak sampe yang mau nangis kek sekarang. Sadar, kalo semua kenangan itu gak akan bisa kembali lagi dan akan terlupakan cepat atau lambat.

Heuu kok sad:'(

Masa masa dimana kita pusing sama tumpukan tugas, masa dimana kita bolos bareng buat ke kantin atau sekedar nongkrong di markas, masa dimana izin ke toilet padahal mau liat doi dikelas sebelah. Eaa.

Masa dimana kita suka ngejailin guru, nyontek bareng, susah senang bareng bareng, dimana kalo ada PR gak boleh ngingetin guru nya, kalo ada cewe cowo yang deketan langsung di cie cie in sama satu kelas.

Dan masih banyak lah pokoknya:))

Percayalah, masa sekolah mu itu adalah masa yang paling indah. Maka sebelum terlambat, jalani lah dengan senang hati agar tidak ada penyesalan nanti nya. Masa masa itu hanya sekali dan tidak akan terulang kembali.

Udah ah sad, ayo balik lagi ke genre comedy:)))

Udah acara flashback-an yang menguras air mata dan kotak tertawa itu, dilanjut sama penampilan penampilan dari setiap siswa atau guru yg mau nampilin sesuatu. Kayak acoustikan, baca puisi, ngelawak, dance, apa ajalah pokoknya yg mau ditampilin.

Btw, udah di siapin juga panggung mini nya. Sedaappp.

Penampilan pertama ada Rose dan kawan kawan yang nyanyiin lagu 'Blackpink - Stay'. Hemm adem sangad dengernya.

Selanjutnya, ada Pak Chanyeol guru seni kita yang serba bisa ini nyanyiin lagu 'All of Me' dengan suara baddas nya.

Ada Hanbin and the geng juga yang ngebawain lagu 'Ikon - Love Scenario' udah berasa konser sendiri aja mereka tuh:))

Bu Taeyeon dan antek antek nya yang juga ikutan nampilin lagu 'SNSD - Sailing'. Hemm kok pada nyanyiin yg sedih sedih sih mas, mbak?

Udah itu diselingi sama acara lawak dari Ujin dan kawan kawan seper-memeable nya. Semua nya pada ngakak so hard.

Selesai acara lawak, Somi, Yoojung, Sejeong dan 8 biji kacang ijo nya ikutan nyanyiin lagu 'IOI - Downpour' versi sad. Ahh jadi baper kan:')

Mark juga dipaksa tampil sama Shila, jadilah itu bule micin dkk ikutan tampil pake lagu 'NCT Dream - Dear Dream'. Keren lahh, Shila aja sampe gak percaya liatnya.

Dan acara ditutup dengan sebelas cogan yang nyanyiin lagu 'Wanna One - Always' . Yahh sad beneran kan, kebayang kalo ini last concert- udah udah gak usah dilanjut.

Udah mau jam sebelas, sekarang waktunya acara bebas. Semua murid boleh ngapain aja terserah, mau makan kek, mau foto foto, mau pacaran, mau ngobrol, bebas pokok nya asalkan jangan berenang. Udah malem soalnya, gelap takut masuk angin juga. Heheh. Oh ya, mereka kumpul lagi jam 12 kurang buat acara penutupan.

"Gue gak nyangka loh bakal deket sama lo, padahal 3 taun sekelas kita biasa aja kyk orang gak kenal"

Mark menatap Shila yang lagi bercerita sambil ngeliat lurus ke arah pantai. Angin malem mengibas ngibaskan rambut panjang nya yg terurai, dan Mark baru tau kalo Shila secantik ini.

"Padahal cuma gara gara uang kas, hahah" Shila terkekeh saat mengingat kejadian uang 10 juta itu.

Mark masih setia menatap Shila. Satu hal yg tidak cewe itu ketahui, Mark sebenarnya sudah memperhatikan nya sejak mereka jaman MOS.

Mark yang selalu melindungi Shila tanpa pernah Shila ketahui, seperti melabrak komplotan anak anak gila yang selalu membully nya.

Atau membantu nya saat anak itu kesulitan dengan ujian nya tanpa pernah Shila tau. Belum lagi dia yg selalu memberi sarapan di meja Shila setiap pagi agar anak itu tidak kelaparan dan fokus belajar.

Dan satu lagi, memanggil taksi pribadi nya agar Shila bisa pulang dengan selamat jika tidak ada yg menjemputnya.

Semua yang dilakukan Mark, semua nya tanpa sepengetahuan Shila. Segala kemudahan yg dianggap nya sebagai keberuntungan, semua nya adalah karena Mark.

Sampai akhirnya Mark punya kesempatan untuk bersama dengan Shila.

Tapi, tau gak kenapa Mark, seorang mafia berhati dingin ini ngelakuin semua hal itu?

Nanti lah author kasih tau wkwkwkwk(^o^)/

"Shil! Ketawa terus ya kayak gini" ujar Mark dengan wajah teduh nya.

Shila menoleh menatap Mark dengan ekspresi yg bertanya tanya. Sial, dia malah salfok sama wajah ganteng Mark. Ehe.

"Udah ah ayok, mau penutupan" ajak Mark.

-MafiaBoy-




TBC

Annyeong yeorobun👋👋
Chap ini aku bikin tahun kemaren yaa jadi jan bingung kalo ada hal hal yang menyangkut waktu gitu.

Kek last concert nya wannaone misalnya yaaaa saddd:'(

Ok lah bubayyy

👋👋👋

Mafia Boy  || Mark Lee || [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang