23 - Halloween Party (2)💣

12.6K 1.6K 161
                                    

Penonton langsung bersorak riuh begitu Shuhua selesai menyanyikan lagunya. Mina, selaku MC dari acara itu segera mengambil alih,

"Woahhh penampilan yang menakjubkan sekali dari kelas 12-1" Mina bertepuk tangan memberi apresiasi. "Baiklah, perform akan dilanjut kembali pukul 9 nanti, silahkan menikmati waktu bebas"

Setelah mendengar aba aba dari Mina, para madesu langsung bubar dari barisan penonton dan mencar gatau pada kemana.

"Mark!" panggil Shuhua begitu dia keluar dari backstage.

"Gue mau ke Shila dulu" Junkai yang tadi lagi bareng sama Mark langsung pergi gitu aja.

"Penampilan lo bagus tadi.." ujar Mark setengah gugup sambil malingin muka.

"Makasih, emm boleh ngomong sebentar gak—

"Sorry! Gue mau latihan bareng Shila" Mark buru buru pergi tanpa mau denger omongan Shuhua. Dan itu bener bener membuat mood Shuhua kembali down.

"Lo keren tadi!" Junkai tiba tiba ngerangkul Shuhua dari belakang, "my angel" lanjut Junkai.

Deg!

Entah kenapa mendengar gombalan Junkai itu membuat Shuhua gugup.



.


.


.





Sambil nikmatin waktu bebas, eskul band pada nyanyiin lagu 'NCT 127 - Angel' di stage.

Enak loh lagunya:v

"And you are my angel~~ You are my angel" Jeno nyanyi nyanyi, ngode ke Yuqi padahal mah anak nya gak peka, liat ke Jeno aja kagak.

"Kodeee terosss" ledek Seolhee.

"Yeuu cemburu bilang" bales Jeno. Seolhee langsung bergidik terus nyampirin duo H yang lagi asik baku hantam. Konde si memble aja sampe miring miring.

"Pokoknya halloween taun depan gausah main tod tod lagi!" bacot Hyunjin, doi masih kesel sama si juragan babi. Jadi sebener y dia pake hanbok gitu gara gara main tod sama Haknyeon terus dapet dare pake baju gitu.

"Taun depan kita udah lulus bambank" -Haknyeon-

"Oiya suka forget deh pangeran" -Kanjeng Nyai Hyunjen-

"Shuhua, kostum lo kali ini beneran sesuai banget sama karakter lo! Angel" puji Tzuyu, sebenernya dia nyinggung samwan.

"Hah apasih" Shuhua senyum malu malu gitu.

"Beneran! Kalo gue jadi 'dia' gue bakal milih lo dan ninggalin si 'devil'" lanjut Soojin ikut menyinggung juga. Hemm.

Gak mungkin Shila-Mark gak denger, orang mereka lagi ada didepan trio nyinyir itu. Kampret kan dasar lambe nyinyir.

Shila tuh udah gaenak hati denger bacotan netijen eh Mark langsung nyeletuk,

"Shil lo tau gak? Terkadang yang terlihat seperti malaikat itu bisa aja berhati iblis dan yang terlihat seperti iblis bisa aja memiliki hati malaikat"

Mafia Boy  || Mark Lee || [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang