"Aku pergi Jae"
Jaehyun menarik tangan istri nya, mencegah nya agar tidak pergi.
"Bagaimana dengan Shila? Kau tidak peduli?" tanya Jaehyun dengan penekanan di setiap kata katanya. Istrinya terdiam menatap Shila yg sudah berusia 5 tahun sedang terlelap di tempat tidurnya.
Dia menghampiri putri nya dan mencium kening nya dengan sayang.
"Tolong mengertilah Shila.. Mama ingin melindungimu dan ayahmu" dia bergumam kecil disamping Shila sembari mengelus rambutnya sayang.
"Jaga Shila! Aku pergi" Jaehyun menatap kepergian istrinya lalu dia terduduk lemas di samping tempat tidur anaknya.
"Ma-ma.." racau Shila dalam tidurnya. Jaehyun terdiam melihatnya dan sedetik kemudian langsung memeluknya.
.
.
.
"Dari mana kamu?!" tanya Jaehyun.
Shila jalan doang ngelewatin Jaehyun dengan badan nya yg basah kuyup. Di belakang nya, Daniel ngintil tapi berenti terus laporan ke Jaehyun. Doi nyeritain semua yg dia liat tadi.
"Mark Lee?" ulang Jaehyun setelah Daniel beres cerita. Daniel ngangguk mantep, "cakep sih bos anak nya, so sweet bengad loh tadi kek lagi nonton drakor live"
Setelahnya Jaehyun nyuruh Daniel pulang sebelum itu human bacot lagi dan udahnya langsung naik ke kamar Shila.
Shila yg lagi ngeringin rambut cuma diem liatin Jaehyun terus lanjutin aktivitas nya lagi.
Baru mau Shila ngiket rambutnya, Jaehyun langsung nahan tangan anaknya. Dia ngambil alih handuk Shila terus gosok rambut anaknya itu biar cepet kering.
"Kalo ngeringin rambut yang bener, nanti sakit kepala" ujar Jaehyun yg masih anteng ngeringin rambut Shila.
"Papa keluar aja! Shila mau tidur!" Shila ngerebut handuknya lagi terus ngeringin rambutnya sambil jalan naro handuk. Udahnya langsung jalan ke tempat tidur nenggelemin tubuhnya di selimut.
"Maafin papa okay?"
Jaehyun tiba tiba udah ada di samping Shila, ikut tiduran sama anaknya yg begajulan itu.
Shila yg mau tsundere tapi gabisa langsung meluk Jaehyun erat dan nenggelemin kepalanya di dada bidang Jaehyun. Asekkkk.
'Shil tuker posisi yuk' -author-
'Gak' -Shila, kesayangan papih Jae-
//abaikannn//
"Maafin Shila juga" ujar Shila dengan puppy eyes nya. Jaehyun terkekeh melihat wajah putrinya yg lucu. Like, mata bulat berkaca kaca dengan bibir pout dan pipi yg merah. Meski sengklek gini dia tetep sayang sama Shila.
Fyi aja mereka emang sering berantem kek gini tapi gak nyampe 24 jam juga mereka gak tahan buat gak saling nanya.
"Papih mau nanya nih" Jaehyun ngomong pas mereka selesai ketawa ketiwi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mafia Boy || Mark Lee || [✔]
Fanfiction"Kenapa gue harus terjebak di kehidupan seorang anak mafia?" #OC! Bahasa; campur campur! #Budayakan voment!