36 - Rindu💣

11.2K 1.3K 66
                                    

Seolhee lagi sibuk bakar daging bareng anak anak somvlak yang daritadi ngebacot terus bikin Seolhee puyeng. Ya siapa lagi kalo bukan, Haechan, Jisung sama bocah chinese yang kalo ketawa suara nya mirip lumba lumba. Zhong Chenle.

Banyakan sih sebener nya tapi Seolhee pada lupa nama mereke, hehe.

"Wonyoung kenapa? Kok diem aja daritadi?" tanya Seolhee pas ngeliat Wonyoung bengong sambil mainin daging nya.

"Tau tuh gak dimakan makan, noh liat si Yena sama Yujin makan nya udah kek kuli gak dikasih makan sebulan" ujar Echan memancing keributan.

"Gapapa kak, aku duluan ya" Wonyoung berniat pergi dari sana tapi Echan keburu nahan dia dan nyuapin paksa Wonyoung.

"Makan gak?! Gue gamau ya baku hantam sama cewe yang kurus kering gak bertenaga!" amuk Echan, ya niat nya sih ngebujuk tapi kan tsundere jadi ngebujuk y kek ngajak gelut gitu.

"Ya kan baku hantam sama cewe itu emang gk boleh buluk!" julid Jisung.

"Gak gitu bocah!"

"Udah udah! Wonyoung kenapa? Ada masalah?" tanya Seolhee setelah selesai membakar daging yang terakhir.

Wonyoung noleh ke arah Seolhee terus kode kode aneh, inti nya dia minta waktu berdua doang.

"Oke! Abis selesai ini ya?"

Wonyoung mengangguk lalu menghabis kan makanan nya. Gak nyadar aja si Echan lagi ngeliatin sebel soal nya dia gak ngerti.



.


.


.




Jeno sama Yuqi lagi duduk di taman, berdua, canggung. Sebener nya Yuqi yang ngajak ketemuan, kata nya ada hal yang mau di omongin, penting. Tapi daritadi belum ada yang berani buka suara.

"Jen.. Hmm kamu udah gak suka aku ya?"

Jeno yang tadi lagi liatin tukang balon langsung noleh ke arah pacar nya, fiks ini mah kalo udah ngebahas perasaan pasti ujung nya kesana.

"Kamu mau minta putus?"

Yuqi sedikit terkejut dengan to the point nya Jeno, tapi yaudahlah dia juga gamau basa basi lagi.

"Aku mau jujur nih.." ujar Yuqi menjeda kalimat nya, "sebener nya aku tau kalo kamu suka aku sejak MOS, dan aku seneng banget waktu tau ada orang yang suka sama aku"

Jeno diem.

"Aku suka waktu kamu cari cari perhatian walaupun gak pernah berani ngajak kenalan. Aku suka saat kamu selalu ngeliatin aku pas latihan cheers" lanjut Yuqi, "apalagi yang hujan hujanan sama kamu waktu itu, terus kamu ngajak ngedate dan hari dimana kamu nembak aku.."

Jeno masih diem, dia gak percaya kalo sebener nya dari dulu cinta nya gak bertepuk sebelah tangan.

"Aku bahagia banget bisa jadi milik kamu, tapi aku sadar.. Bahkan sejak awal kita jadian, hati kamu gak sepenuh nya buat aku" suara Yuqi tiba tiba bergetar, "kamu udah suka sama orang lain, tapi kamu masih ngelak sama perasaan kamu sendiri.."

"Aku tau itu Jeno, aku tau kamu suka sama Seolhee tapi aku dengan percaya diri nya nerima perasaan kamu yang gak tulus itu dengan keyakinan bahwa aku bisa bikin kamu suka lagi sama aku.."

Mafia Boy  || Mark Lee || [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang