Jaehyun membuka kedua mata nya secara perlahan, saat ini kepala nya sangat terasa pening. Dia menoleh ke samping, ada Shila yang tertidur di kursi sebelah ranjang. Tidak lupa tangan nya menggenggam erat tangan sang papa.
Jaehyun tersenyum kala melihat wajah teduh putri nya saat tertidur. Wajah cantik Shila yang sama persis seperti orang yang Jaehyun lihat dalam mimpi nya tadi malam. Mimpi yang terasa nyata dan menyakitkan.
"Papa mabuk ya?"
Jaehyun terkesiap saat Shila tiba tiba terbangun karena usapan lembut di rambut nya.
"Engga kok"
Shila memukul pelan lengan papa nya, "bohong! Suara nya aja serak gitu, mana bau alkohol lagi" ujar nya garang. "Papa itu udah tua, gaboleh mabuk - mabukan lagi, Shila gasuka! Terus tadi malem pulang nya gimana?"
Jaehyun terkekeh mendengar omelan putri nya tapi kemudian ia mengingat ingat bagaimana dia bisa pulang. Jaehyun benar benar tidak sadar sama sekali.
"Mungkin papa nyetir sendiri" balas Jaehyun dengan pose berfikir.
"Tuh kan papa gak sadar! Kalo sampe kecelakaan gimana? Bikin khawatir aja" Shila melipat kedua tangan nya di depan dada pertanda dia sedang marah.
Jaehyun yang mengerti langsung membawa putri nya dalam pelukan, "iya iya maafin papa okay? Papa janji gak gitu lagi"
"Janji nih ya?" Shila ngacungin jari kelingking nya.
"Iya janji" Jaehyun menautkan jari kelingking nya, melakukan pinky promise.
"Aku bikinin sup pengar dulu, papa langsung cuci muka ya" ujar Shila sembari turun dari kasur dan pergi menuju dapur.
Sepeninggal Shila, Jaehyun segera membereskan tempat tidur nya sebelum menuju kamar mandi. Namun ketika dia menyibakan selimut nya, ada sebuah cincin putih dengan ukiran nama 'Sejin'.
Jaehyun kembali tercekat, itu cincin kawin nya, cincin istri nya. Jaehyun tidak tau kenapa cincin itu bisa ada di tempat tidur nya, padahal Jaehyun ingat sekali dulu sebelum pergi Sejin memakai cincin itu. Dia tidak pernah sekalipun melepasnya.
Kemudian, dia teringat lagi akan mimpi nya.
Jaehyun membuka botol ketiga dan menuangkan isi nya pada sebuah gelas namun kegiatan nya terhenti karena ada seseorang yang menahan nya.
Jaehyun menoleh dan hati nya kembali merasakan sakit,
"Aku rasa aku berhalusinasi sekarang.."
Mata nya yang sudah berkaca kaca itu mulai meneteskan bulir bulir air mata, begitu juga dengan orang yang berdiri di hadapan nya sekarang.
Orang itu sedikit membungkuk, mensejajarkan tinggi nya dengan Jaehyun yang sedang duduk. Kemudian, perlahan tangan lembut nya bergerak menghapus air mata Jaehyun sembari mengulaskan sebuah senyuman hangat walau air mata masih membasahi kedua pipi nya.
"Aku disini.. Terimakasih sudah menepati janji mu untuk menunggu ku.."
Jaehyun tidak tau harus berkata apa. Kepala nya semakin pening dan kesadaran nya perlahan memudar seperti nya efek alkohol sudah mulai menguasai diri nya.
"Selamat hari jadi pernikahan yang ke-19 Jae..aku merindukan mu"
Dengan perlahan, Sejin mendekatkan wajah nya dengan wajah Jaehyun, menghapus semua jarak diantara mereka. Dia memiringkan kepala nya dan menempelkan bibir manis nya diatas bibir Jaehyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mafia Boy || Mark Lee || [✔]
Fanfiction"Kenapa gue harus terjebak di kehidupan seorang anak mafia?" #OC! Bahasa; campur campur! #Budayakan voment!