10 - Trauma💣

24.1K 2.8K 153
                                    

"Ma! Pa! Shilshil mau naik itu!" Shila kecil nunjuk nunjuk sebuah bianglala besar pada mama dan papa nya.

"Shila mau naik itu?" tanya Jaehyun ikut berjongkok menyamakan tinggi nya dengan putri nya itu.

"Iya pah! Boleh kan?" Jaehyun ngangguk sambil senyum ganteng. Shila memekik senang sembari memeluk papa nya.

"Aku beli dulu tiket nya, kamu naik aja sama Shila" ujar nyonya Jung pada Jaehyun lalu dia berlalu membeli tiket.

"Mama! Dadah mah!!" Dari dalam bianglala Shila melambai lambai pada ibu nya yg menunggu di bawah.

"Hati hati Shila!" teriak ibu nya dari bawah.

Semuanya lancar lancar saja sampai tiba tiba bianglala nya mati.

"Papa!!" Shila memeluk Jaehyun dan ketakutan di pelukan papa nya. Jaehyun mengusap rambut Shila sayang, "eiyy jangan takut gapapa"

DUAAARRR!!

"Heyy Shila, lihat kembang apinya!" Shila mendongak menatap langit diatas nya yg dipenuhi kembang api.

"Bagus kan?" Shila mengangguk semangat lalu kembali terkagum dengan pemandangan itu.

DORRR!!

DORRRR!!

"AAAKKKKKK!!!!"

"MAMA!!" Shila menjerit saat melihat ibunya dibawah sudah berlumuran darah dan dibawa oleh orang orang berpakaian serba hitam.

Jaehyun berteriak kepada penjaga agar mereka bisa turun tapi bianglala nya masih belum menyala.





.


.


.





"Mama.. hhh.." Shila masih memeluk erat Mark dengan keringat dingin yang sudah membasahi pelipisnya.

"Lo jangan takut.. Gaada suara pistol, tenanglah.." Mark masih berusaha menenangkan Shila sampai mereka turun dari bianglala.

"Gue anter pulang, mobil lo tinggalin aja nanti dianterin sama supir gue" Mark nuntun Shila ke mobil nya, dipakein sabuk pengaman juga. Hemm kek pacar-temen goals.






MafiaBoy







Jeno lagi asik main ps bareng om nya, si Yuta. Rusuh bengad kek mau tawuran, mana pake adu fisik sama adu bacot segala.

"YESSS GUE MENANG LAGII!!!"

Jeno ngelempar stik ps nya sambil cemberut sedangkan Yuta lagi kegirangan sampe sujud sukur.

"Licik lo jepang!" umpat Jeno yg langsung melengos ke dapur. Ngambil minum.

"Bodo amat. Lo harus traktir bulgogi pokoknya!" Yuta ketawa evil sampe keselek. Langsung dimampusin sama Jeno.

"Yodah yodah pesen sonoh! Kek rakjel aja pantes jomblo" ledek Jeno yang sekarang lagi nonton sinetron sambil makan kripik cabe.

Mafia Boy  || Mark Lee || [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang