12 - Sungai Han💣

20.6K 2.6K 282
                                    

Jaehyun baru balik ke ruangan nya pas udah beres meeting. Dia cape banget tiga harian ini, maklum sih ada peluncuran produk baru jadi sekarang lagi sibuk sibuknya getohh.

Baru aja merem 5 menit dia keingetan sesuatu. Buru buru dah mencet nomer rumah terus nunggu maid nya ngangkat telepon.

"Hallo Tuan? Ada yg bisa saya bantu?" terdengar suara maid nya disebrang sana.

"Shila sudah pulang?"

"Belum Tuan"

Jaehyun menghela nafas."Baiklah" setelah nya dia memutuskan sambungan telepon.

"Itu bocah main kemana lagi?!" dumel Jaehyun.

Kalo dipikir pikir sejak bulan bulan ini Shila selalu pulang telat. Padahal biasanya langsung gercep otw rumah kalo udah bubaran sekolah, entah itu buat diem di kamar nya, ke mall bareng Sejeong Somi Yoojung, atau ngajak main para maid nya. Hemmmಠ_ಠ

Lalu tiba tiba dia inget waktu kemarin malem ketemu temen nya Shila yg nganter pulang itu.

"Daniel, masuk sini"

Gak berapa lama Daniel masuk ke ruangan Jaehyun dengan cengiran khas nya.

"Cari tau kemana Shila pergi" titah Jaehyun. Baru aja Daniel mau ngomong langsung disela sama Jaehyun, "gosah banyak bacot"

Daniel senyum maksa. "Iya iyaa nih mau otw"

Jaehyun senyum gaje setelah Daniel keluar dari ruangan nya. Iya jadi anak buah nya yg satu itu bawel nya kek emak emak rumpi, kalo gak keburu di stop udahlah kelar, mana receh sangat lagi orangnya apa apa di ketawain. Ada kucing bersin aja dia ketawa.




.


.


.






Taeyong masuk ke kamar Mark terus celingukan karna itu anak gaada di tempat. Udah dicari di kolong kasur tetep gaada. Padahal lagi dibutuhin.

Akhirnya dia manggil anak buahnya buat disuruh nyari Mark.

"Cari Mark sampe ketemu, ikutin dia terus paksa bawa pulang kalo sebelum jam 6 dia belum ada tanda tanda mau pulang" titah Taeyong.

"Baik Tuan" anak buahnya, Ong Seongwoo, langsung gece ke luar buat nyari anak boss nya itu.







MafiaBoy








Dua orang human gak produktif yg dicari cari tadi lagi nangkring di pinggiran Sungai Han. Gak ngapa ngapain sih cuma ngadem aja padahal cuaca nya mendung kek mau rain. Rain apa hujan?? (¬‿¬) //SamaAe//

"Lo ngapain waktu ke China kemaren?" tanya Shila memulai percakapan. Soalnya daritadi mereka pada diem. Diem diem bae:v

"Nyerang markas musuh" Shila bergidik ngeri mendengar penuturan Mark. Sedangkan yg ngomong mah santai aja senderan di kursi sambil merem nikmatin angin.

"Tapi lo gak kenapa napa kan?" tanya Shila meriksain tangan sama wajah Mark. Tapi mulus ae gaada lecet.

Mark ngebuka matanya terus senyum evil liatin Shila yg khawatir. "Gue kan mafia handal" sombong Mark. Shila langsung lempar tangan Mark sambil masang ekspresi 'mau muntah'. Untung Mark nya merem lagi.

Mafia Boy  || Mark Lee || [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang