Shila duduk hadap hadapan sama Jaehyun. Kalo liat dari hawa hawa nya sih ini serius banget.
"Jauhin Mark! Kamu gak boleh deket sama dia lagi. Bahkan dikelas sekalipun!" titah Jaehyun.
"Kenapa sih pah? Ini ada apaan sebenernya?!" tanya Shila mulai ngegas.
"Kamu gausah tau! Pokoknya jauhin dia, papa gk akan segan segan ngasih pengawalan biar kamu gausah ketemu Mark lagi!" Shila speechless. Sumpah ini dia gak ngerti apa apa.
"Terserah papa lah aku pusing!" udah ngomong gitu, Shila langsung naik ke kamarnya.
—MafiaBoy—
Junkai lagi ngendarain motornya mau otw pulang setelah barusan nganterin dulu Shuhua. Tapi dia agak kurang konsen soalnya kepikiran mulu sama cerita Shuhua.
Kalian mau tau?
Udahlah gausah, cukup Junkai aja yang tau kalian nanti aja:)
"Gue harus ketemu Mark" ujar Junkai terus dia muter balik ke arah rumah sakit tempat Mark dirawat.
.
.
.
"Shila mana?" tanya Mark santai.
"Di rumah lah" jawab Junkai ketus. Mark gak ngomong lagi dia cuma ngangguk ngangguk sambil nunggu kelanjutan omongan Junkai. Ini anak pasti mau ngobrol serius nih.//aww mau dong diseriusin//
"Mark, lo kenapa bisa putus sama Shuhua?"
Mark terkesiap ngedenger pertanyaan Junkai. Tau darimana nih si China?
"Bukan urusan lo"
Ya bener sih:)))
"Gue gk akan bilang Shila" bujuk Junkai lagi. "Btw, lo suka gak sih sama Shila?"
Deg!
"Shuhua main belakang sama Guanlin, dan gue—
—gak suka sama Shila"
****
Besoknya,
"Jadi papa Jae gak ngijinin lo deket sama Mark lagi?"
Junkai sama Shila sekarang lagi di taman belakang sekolah deket kolam bangkong. Bangkong is kodok. Kodok is katak. Katak is frog.
Bukan deng, kolam lele sebenernya cuman lele nya abis di pake jualan mie ayam sama bapake Jaehwan. Eh berarti bukan mie ayam dong tapi mie lele.
Yess in biar fasterhhh(͡° ͜ʖ ͡°)
KAMU SEDANG MEMBACA
Mafia Boy || Mark Lee || [✔]
Fanfiction"Kenapa gue harus terjebak di kehidupan seorang anak mafia?" #OC! Bahasa; campur campur! #Budayakan voment!