[Bonus Chapter] - 1

10K 1.1K 151
                                    

Masih inget kan tentang janji mereka yang mau quality time di rumah dan kemping sambil bbq party di pantai?

Kalo gak inget boleh cek lagi chapter 'A Day'.

Nah jadi, mari kita laksanakan janji itu^^




.


.


.






"Enak gak?" Mark nyendokin kuah kimchi jigae ke Shila buat dicicipin. Semenjak nikah, dia yang asalnya emang ganteng jadi lebih ganteng lagi, apalagi sekarang lagi pake apron bikin penampilan nya wahh husband - able syekalii@_@

"Uhh pedess.. Enak enak!" cewe itu ngacungin jempol. Dia ngambil dua mangkok terus nyendokin nasi buat makan mereka.

"Udah mateng nih, mau makan dimana?"

"Di ruang tv sambil nonton doraemon" Shila ngomong semangat sambil bawa nasi dan air minum.

"Doraemon teross" Mark ngediss, "emang gak bosen apa?"

"Engga! Udah cepet sini"

"Nyenyenye.." Mark ngebawa Yakgaejang sama Kimchi jigae nya ke ruang tv.

Btw, yakgaejang itu semacam sup daging sapi pedas.

Btw, yakgaejang itu semacam sup daging sapi pedas

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dan ini kimchi jigae.

Dan ini kimchi jigae

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Selamat makann.." ujar mereka bersamaan kemudian menikmati makanannya.

"Widihh mimpi apa nih gue dimasakin anak mafia" Mark langsung mendelik.

"Lo harus bersyukur Shil, cowo ganteng, kaya, pinter masak kayak gue tuh langka!"

"Sutt sutt kalo lagi makan ga boleh ngomong" Shila naro jari telunjuk nya di bibir Mark terus fokus nontonin doraemon yang episode benang gulung gulung:)

"Kampret!"







****







"Mark lo ngalah kek sekali kali! Gue juga pengen menang!!"

"Kalo mau menang, ya usaha lah!"

"Ih ngeselin!"

Shila ngedengus sebel. Jadi mereka sekarang lagi main PS dan berdasarkan percakapan diatas diketahui oknum Jung Shila yang sekarang jadi Lee Shila kalah mulu dan dia ngotot pengen menang:)

"YESS!! Menang lagi gue hahahah.."

"Dapet karma lo bentar lagi, liat aja" Shila ngegumam sambil ngeliatin suaminya dengki.

Mark ngulet bentar, ngeregangin pinggang nya, "eh! Mau kemana?"

"Gausah kepo!"

Cowo itu ketawa liat Shila jalan ngehentak - hentakin kakinya. Dia langsung jalan ngedeket terus meluk istrinya dari belakang.

"Ihhh Mark lepas dulu"

Mark gak ngegubris, dia naro dagu nya di bahu Shila. Nyamanin posisi mereka, "diem dulu 5 jam"

Shila nyubit kenceng tangan suaminya, "gue mau ke kamar mandi elah, rese!" ujarnya sambil masuk ke kamar mandi meninggalkan Mark yang meringis sambil ngusap - ngusap tangan nya.











Setelah beres main game, mereka duduk selimutan di sofa sambil nonton film horror. Oh sambil makan buah buahan juga. Shila makan apel dan Mark ya apalagi kalo bukan semangka:)

"Ihhhh anak nya gemes banget tapi hantu tapi gemess" Shila ngegigitin bantal sofa saking gemesnya. Mark disebelahnya ngernyit bingung.

"Gemes darimana nya sih berdarah darah gitu?"

"Ih gemes tau! Tuh liat pipinya aww kiyowooo.."

Mark bodo amat, dia noleh lagi ke layar televisi tapi langsung kaget begitu setan nya muncul. Sebenernya yang bikin kaget tuh backsound nya weh.

"ASU SETAN!!"

Shila ngelirik sensi, "mafia masa takut setan sih?"

Mark ngebuka selimut yang nutupin mukanya, "asal kaw tau ya, mafia juga manusia"

"Emang gak cocok lo jadi mafia Mark" Shila nyuap apelnya.

"Cocoknya jadi apa?"

"Jadi ayah dari anak - anak gue"

Mark langsung diem, pipinya udah  semerah tomat.

"Ahahaha becanda gue!" cewe itu malah ngakak tapi gak lama, soalnya Mark masih diem aja, "heh! Lo gak kesambet setan di ruang kepsek, kan?"

//kalo kalian inget setan di ruang kepsek ini sering banget disuuzonin ya, kasian, padahal gak salah apa - apa:))

Cupp!

Shila kaget pas cowo itu tiba - tiba nyium bibirnya, awalnya sih cuma nempel biasa tapi lama - lama jadi emejing.

Mark ngelepas tautan mereka terus matiin tv nya padahal film nya belum selesai. Dia ngegendong Shila ala bridal style terus nyium kening nya.

"M-mau kemana?"

"Ngebuktiin kalo aku emang cocok jadi ayah daripada mafia.."





—MafiaBoy—






To Be Continued..

Karna aku baik aku bikin bonchap buat kalian💚💚💚💚

Mafia Boy  || Mark Lee || [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang