Sekarang mereka lagi ada di cafe, sok gaul gitu lah kek kids kids jaman jigeum.
"Makan nya pelan pelan elah, lo laper apa doyan?"
Mark ngusap mayonaise yg belepotan di pipi dan ujung bibir Shila. Shila nya? Asik makan dia mah.
"Laperr guee.. Otak gue ngebul banget ini" Shila ngomong heboh sambil gak berenti makan sandwichnya.
"Yeuu tau gitu tadi kita tukeran otak dulu kek spombob ama petrik" ya mana bisa lah coeg. Ngelawak ini mass nya.
"Dipikir aja bego" Shila noyor kening Mark pake garpu.
"Adaww! Gue baru sembuh Shil astaga udah lo toyor aja! Kalo gue jadi bego kek lu gimana?!"
Shila mendengus kesel dengernya. "Hemehh.. Sok banget lu bule"
Mark minum cola nya sambil nyomot kentang goreng. Oh iya dia inget ada yg mau diomongin!
"Hari minggu mau ikut gak?" Tanya Mark.
"Kemana?" -Shila-
"Liat yg tanding karate" Shila ngebuletin matanya lucu. "Ohhh si Yuju yah? Ikut ikut"
"Bareng ya sama gue"
—MafiaBoy—
Seperti yang udah direncanain, hari ini mereka lagi nonton lomba karate antara SMA Nayana sama SMA Kkuku kkaka.//padahal cast y NCT tapi abaikan sajalah//
"Yujuuuu semangattt ayeee!!!" Jeno teriak heboh dari kursi penonton. Temen temen disebelah nya pada ngasih tatapan BTS 'Bukan Teman Saya'.
Di babak terakhir, Yuju udah gak tahan. Capek borr. Mana lawan nya ini kuat banget lagi gak K.O udah di kasih jurus maut dari Yuju.
"YUJUUUU!!! BANGUN WOYYY! NTAR KALO MENANG GUE TERAKTIR NASI PADANG!!"
Ini Jeno gak bisa diem banget ya, daritadi dia gregetan sendiri bahkan sempet mau loncat ke arena.
"Heboh banget lu curut!" Mark nyentil jidat Jeno sambil nyuruh diem. Shila di sebelahnya malah ngakak liat ekspresi Jeno.
Priiiitttt....
"Dan lomba ini dimenangkan olehhh... KIM SEOLHEE!!"
Temen temen nya Seolhee, SMA kkuku kkaka pada turun ke arena sambil ngucapin selamat. Hebring banget pokoknya.
"Maaf gengs gue kalah" Yuju duduk dipinggir sambil minum aqua. Yang lain pada ngehibur dan tetep nyemangatin Yuju.
"Tenang elah Yuj, lo udah keren kok tadi! Kalah menang mah biasa lahh" Ini Jeno tumben tumbenan bener.
"Ahhh jadi malu gue" -Yuju-
"Eiyy tenang kok abis ini kita ditraktir nasi padang sama Mark!! Ya kan Mark?"
Krik.. Krik..
Biasanya pada seneng kan kalo ditraktir? Ini malah pada diem aja ngeliatin Mark takut takut. Shila aja disebelahnya ikutan liatin Mark.
"Iyadahh ayo gue traktir" -Mark-
"WOOHOOOO!!!" Dan SMA Nayana malah lebih hebring dari SMA Kkuku kkaka.
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mafia Boy || Mark Lee || [✔]
Fanfiction"Kenapa gue harus terjebak di kehidupan seorang anak mafia?" #OC! Bahasa; campur campur! #Budayakan voment!