24 - Devil Or Angel?💣

13.5K 1.6K 258
                                    

"Mereka itu adalah orang yang mengincar Jaehyun. Sebelum Jaehyun mati, mereka akan terus mengganggu hidup kalian bagaimana pun caranya"

Taeyong menjelaskan kepada seorang wanita yang duduk diranjang rumah sakit dengan infusan ditangan nya.

Wanita itu terus menunduk memainkan jemarinya, "kau bisa menghentikan mereka?" tanya wanita itu dengan suara yang bergetar.

Taeyong tampak berfikir, "aku bisa melakukan nya.." wanita itu menyunggingkan senyuman mendengar ucapan Taeyong.



—asalkan kau harus meninggalkan Jaehyun dan Shila!"






—MafiaBoy—








Dalam kegelapan, Mark menembak anak buah Kun tanpa kesalahan sedikit pun. Semua nya selalu tepat sasaran.

Hingga salah satu anak buah Kun berhasil menyalakan kembali listrik nya dan semua kembali terang.

Kun terkejut melihat anak buah nya yang sebagian besar sudah terkapar tidak berdaya dengan bersimbah darah. Dia lalu menodongkan pistolnya dan berhasil melukai lengan kanan Mark.

"Shit! Sialan!" Mark mencengkram lengan nya yang terus mengeluarkan darah.

Para kumpulan ikan asin pun ikut membantu menyerang orang orang itu dengan melempari mereka dengan apa saja. Piring parasmanan lah, speaker lah, kursi penonton lah, sampe konde nya Hyunjin aja mereka lempar saking gemes nya sama pasukan si Kun.

Mark mau nembak balik Kun tapi sialnya peluru nya udah abis jadi dia cuma ngelempar pistolnya dan tepat mengenai kepala Kun. Emm rasakan!

"Sialan kau Mark lee!!" Kun mengarahkan pistolnya bersiap menembak Mark,

DORRR!!!

DORRR!!





Mark perlahan membuka matanya, dia bingung karna tidak merasakan sakit apapun kecuali perih di lengan kanan nya.

"SHILA?!"

"K-kau..!"

Mark melihat ke arah Kun yang terluka parah lalu menoleh ke Shila yang tengah memegang pistol dengan penuh amarah.

"Berani sekali kau melukai nya di hadapanku.."

Shila menatap tajam ke arah Kun lalu kembali menembakan semua peluru yang ada di pistolnya hingga membuat Kun beserta anak buah nya terluka parah.

DORR!!

DORR!!

DORR!!

Shila menjatuhkan pistol nya tepat saat polisi datang dan menangkap semua pasukan Kun. Junkai baru aja mau nyamperin Shila tapi keduluan sama Mark.

"Lo gapapa?" tanya Mark khawatir. Shila masih terdiam, dia hanya menatap lurus ke arah Kun dan pasukan nya yang sedang dibawa polisi.

Tiba tiba Shila menarik tangan Mark dan memeluknya. Tubuhnya bergetar menandakan dia sangat ketakutan.

Mafia Boy  || Mark Lee || [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang