26 - Jarak💣

12.9K 1.5K 293
                                    

Tinnnn!!!

"EHH BUJUG APAAN NEH MEPET MEPET?!"

Shila ngamuk ke mobil yang tiba tiba mepet ke dia, eh tapi kek kenal deh mobilnya.

"NGAPAIN LO UJAN UJANAN??? MAO NARI INDIA??"

"NARI INDIA YOR HED!!"

"BURUAN MASUK DAH AH BANYAK BACOT BENER KEK TUKANG KREDIT PANCI"

Shila akhirnya masuk ke mobil setelah nyumpah serapahin Junkai. Baguslah ada itu bocah China, Shila kan jadinya gak cape jalan ke rumah.




.


.


.







"Jaem lo masih ikutan Karate?" tanya Seolhee sambil memasukkan satu sumpit tteokbokki ke mulutnya.

"Masih tapi gue jarang kumpul sekarang, sibuk les buat ujian" balas Jaemin lembut sambil tersenyum cerah. Ganteng yeorobunn, Seolhee aja sampe melting@_@

"Lo les dimana?" tanya Seolhee antusias.

"Di bimbel AIUEO" canda Jaemin. "Yeuu anak TK dongg" bales Seolhee ikut becanda.

"Lo mau les? Nanti lah gue ajak ke tempatnya. Murah kok cuma sejuta sebulan, belajar di tempat boleh kalo mau privat dirumah juga boleh" Jaemin promosi.

Seolhee ngangguk antusias, "oke deh ntar gue kasih tau lagi kalo udah fix mau ikut"





Di sisi lain Jeno lagi jalan mau masuk ke restoran yang didatengin Seolhee - Jaemin.

'Bujug! Kenapa ada dia lagi sih?!' - batin Jeno yang tersiksa-

"Ehh Yuqi, ke restoran yang disana aja gimana?" tawar Jeno dengan wajah penuh harap. Sayang nya doi nya gak peka.

"Kenapa? Disini bulgogi nya enak loh, oh oh tteokbokki juga enakk ayolahh Jen.." melihat puppy eyes Yuqi yang amat sangat menggemaskan membuat Jeno terserang heart attack dadakan. Mana tega nolak cuyyy.

"Oke deh ayo"

//hmmm bucinnn:v









—MafiaBoy—










Gak kerasa hari ini udah masuk bulan terakhir di 2018. Yehett bentar lagi liburan semester(><)

Selama ini juga ada hubungan yang berubah, Jeno berhasil jadian sama Yuqi tapi tetep nempel sama Seolhee, katanya sih cuma bestfriend.

Seolhee makin bimbang sama perasaan nya, di satu sisi dia udah jelas jelas suka Jaemin dari jaman MOS dulu, tapi disisi lain dia malah suka baper sama perlakuan Jeno.

Shuhua makin gencar mau deketin Mark lagi tapi entah kenapa dia kadang juga ragu gara gara Junkai.

Junkai sih masih gak peka kalo perlakuan nya itu bikin Shuhua agak baper. Toh dia mah cuma iseng iseng doang.

Mark sih masih sama. Masih sok dingin, tsundere dan masih belum mengakui perasaan nya. Masalah nya tuh ada di Shila, cewe kurbel itu malah makin deket sama kak Minho dan makin jauh sama Mark.

Mafia Boy  || Mark Lee || [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang