Seolhee turun dari taksi, doi sekarang ada di Jeju. Dia nyeret koper nya terus masuk ke gang nyari rumah bibi nya. Seinget dia sih rumah bibi nya itu gak terlalu pelosok.
"Kak Seolhee!"
Seolhee noleh ke kanan dan ngeliat anak cowo ganteng lari lari nyamperin dia. Seolhee nginget nginget siapa nih bocah.
"Oh! Euiwoong ya?" tebak Seolhee. Bocah dengan kacamata bulet itu ngangguk seneng. Btw, Euiwoong atau Ung ini anak tetangga bibi nya, waktu Seolhee tinggal di Jeju dulu dia suka main sama Ung. Nih fotonya,
"Ung kelas berapa sekarang?" tanya Seolhee, mereka sekarang jalan bareng ke rumah bibi nya Seolhee. Kebetulan rumah Ung juga sebelahan sama rumah bibi Seolhee.
"Ung naik kelas 2 kak" jawab Ung. "Kak Haknyeon gimana kak disana?"
"Makin gila Ung" mereka ketawa bareng terus lanjut menistakan Haknyeon. Fyi, Haknyeon itu sepupu nya Ung dan karna emang gobs dari sana nya, Haknyeon sama sekali lupa sama Seolhee. Kampret kan. Padahal waktu kecil dulu suka main bareng.
"Aaakkhh!! Mamahhh babi nya ngigit!!"
Seolhee sama Ung kaget denger ada yang ngejerit di kandang babi keluarga Haknyeon.
"Wonyoung ngapain disitu?!" Ung nyamperin bocah yang ngejerit itu terus diseret keluar dari kandang babi.
"Ihh kak Ung! Woni kan mau nyobain ngasih makan babi nya!" jelas anak cewe berkuncir dua itu. Nih picture nya,
"Yodahlah terserah kamu aja. Btw, nih kenalin temen kakak, kak Seolhee" Seolhee ngulurin tangan nya dan disambut hangat oleh Wonyoung.
"Kakak swag ihh keren tapi cantik juga! Baru dateng ya kak? Ayo ikut Woni entar Woni ajak kakak jalan jalan! Ayoo!!" Wonyoung narik maksa Seolhee buat ngikutin dia. Ung mah sabar aja liat tingkah laku temen nya yang SKSD.
-MafiaBoy-
Mark ngeringis nahan perih. Udah 2 hari dia disekap sama Wooseok, kagak di kasih makan malah digebukin terus. Luka lebam menghiasi seluruh tubuhnya apalagi wajah nya. Sudut bibir dan pelipis nya berdarah. Udah kering, ditonjok lagi, berdarah lagi. Tangan sama kaki nya lecet karna diiket terlalu lama.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mafia Boy || Mark Lee || [✔]
Fanfiction"Kenapa gue harus terjebak di kehidupan seorang anak mafia?" #OC! Bahasa; campur campur! #Budayakan voment!