2 minggu kemudin...
Shila lagi ngeberesin barang bawaan nya ke dalem koper. Baju, alat mandi, alat make up, buku sama alat tulis udah tertata rapi di kopernya.
"Udah semua Shil?" tanya Sejeong yang lagi ngaso di tempat tidur Shila. Iya, itu bocah nginep di rumah Shila biar besok bisa berangkat bareng. Soalnya Sejeong ini selaaaluu kesiangan kalo pergi pergian.
Fyi, mereka mau holidayy ke pantai. Acara dari sekolah sih, katanya refreshing sebelum ujian. Asekk.
"Udah! Hahh.. Beres juga packing nya" Shila ikut ngerebahin badan nya di samping Sejeong. "Eh, lo chatt-an sama siapa sih? Rame bener"
Sejeong senyam senyum kek orang crazy. "Sama ketos" ujarnya, Shila ngebuletin mata nya gak percaya.
"Serius nih masih jalan sama Eunwoo? Dah jadian belom? Peje dong peje" Shila cengengesan sambil mepet mepet ke Sejeong.
"Apaan sih! Lo sendiri gimana sama si mafia?" tanya balik Sejeong yang sontak membuat pipi Shila seketika merona.
"Apaan sihh lo!!"
—MafiaBoy—
"MAAA!!! JENO KUDU BAWA APA NIH?!"
"BAWA YANG PERLU AJA JEN!!"
"IHHH!! MAMA SINI DULU DEHH!"
"Ck! Apasih kamu udah gede juga, gak bisa packing baju sendiri?" tanya Yoona setengah jengkel menghadapi anaknya yang manja itu. Maklum sih anak tunggal. Pada baru tau kan Jeno manja? Ya kan ya kan? //abaikan//
"Heheh"
Yoona yang tadi senderan di pintu, masuk ke kamar Jeno dan bantuin itu bocah ngemas barang barang nya buat tour besok.
"Nanti disana jangan aneh aneh! Jangan renang kejauhan, jangan jalan sendiri, kek jomblo tau mana emang jomblo lagi" nasehat Yoona, good sih awalnya tapi nyelekit diakhirnya.
"Iyee maa iyee"
....
"Yess besok ke pantai! Besok ke pantai!" Seolhee joget joget gaje diatas kasur sambil dengerin lagu boyben degem kesukaan nya,
'NCT Mimpi - Pergi'
Cklek!
"Seol! Besok kamu berangkat sama Jeno yah ..eh?" Haerin, ibunya Seolhee muncul dari balik pintu dan langsung terkedjot liat anak nya lagi joget joget crazy.
"Eh? Loh kok sama si sedotan le mineral sih?" gerutu Seolhee sambil turun dari kasur.
"Hus! Gak boleh gitu nanti suka loh!" ujar Haerin meledek. "Pak Jonghyun lagi cuti, jadi kamu berangkat sama Jeno"
"Ahhh gak mauuuu!!!" rengek Seolhee.
"Gamau yaudah jalan aja ke sekolahnya" Haerin jalan keluar terus nutup pintu kamar Seolhee.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mafia Boy || Mark Lee || [✔]
Fanfiction"Kenapa gue harus terjebak di kehidupan seorang anak mafia?" #OC! Bahasa; campur campur! #Budayakan voment!