"Papa aku mau bicara" ujar Mark yang berdiri di depan pintu ruang kerja Taeyong.
"Kau mau bertanya tentang Sejin dan Jaehyun kan?" tebak nya sambil memainkan pisau lipat.
"Sebenar nya apa yang terjadi?! Tante Sejin.. siapa dia ayah?!"
Taeyong memegang ujung pisau lipat nya hingga jari telunjuk nya mengeluarkan darah, "Kim Sejin, dia.. milikku"
Lee Taeyong dan Kim Sejin adalah sahabat sejak kecil, mereka satu TK, satu SD dan bahkan satu SMP. Papa Sejin, Kim Jaejoong bekerja sama dengan Papa nya Taeyong yang merupakan Ketua Mafia untuk melindungi keluarga dan perusahaan nya. Dan karna itulah kedua anak itu menjadi dekat.
Bertahun tahun berteman dengan Sejin, Taeyong tidak pernah menyangka akan memiliki perasaan lebih pada gadis itu. Dia sadar, dia telah jatuh cinta pada Sejin saat gadis itu harus pindah ke Italia.
Dia bertekad untuk tetap memendam perasaan nya sampai datang waktu yang tepat. Namun ternyata, itu adalah keputusan yang salah. Hati nya dipatahkan saat hari dimana dia akan mengungkapkan perasaan nya.
"Aku menyukai Jaehyun, Yongie!!" Sejin memeluk nya erat sambil tersenyum senang.
"A-apa? Menyukai Jaehyun?" Taeyong mencerna kata - kata gadis itu, Sejin melepaskan pelukan nya dan mengangguk ceria.
"Aku sangat menyukai nya! Apa aku harus bilang sekarang? Tapi kalo aku ditolak gimana Yongg??" Sejin mulai terlihat khawatir.
Taeyong tidak tau harus bereaksi seperti apa, hatinya sudah terlanjur terluka. Cinta nya yang dia pendam selama sekian tahun ternyata.. bertepuk sebelah tangan:))
"Aku gak mungkin ditolak Jaehyun kan? Ah tapi penasaran kalo gak diungkapin! Bodo amat, kalo ditolak bilang aja april mop!"
Gadis itu terus berceloteh, dia tidak sadar perkataan nya itu telah mematahkan hati seseorang.
"Aku pergi sekarang ya Yong!"
'Tidak, jangan pergi.. kumohon.. Tetaplah disini..'
"Yong?"
"Iya udah sana pergi! Jaehyun kayak nya suka juga sama kamu biarpun barbar" Taeyong berusaha menunjukkan senyum nya.
"Hih rese! Liat aja ntar liat! Aku gaakan jomblo lagi!"
"Iya udah sana pergi jelek!" ledek Taeyong.
"Gue sabet lo ya pake piso nya Papa Lee" Taeyong tertawa, saat Sejin benar - benar akan pergi dia menahan tangan gadis itu..
"Apa?"
..dan memeluk nya. Taeyong mengusap lembut rambut Sejin sambil berusaha menahan air mata nya, "bahagia sana sama Jaehyun"
"Pasti!"
Untuk pertama kalinya, Taeyong menyesal kenapa tidak mengungkapkan isi hatinya sedikit lebih cepat.
Kenapa.. Kenapa Sejin dan Jaehyun harus bertemu..
Sebelum pernikahan kedua sahabat nya, Papa Lee mengajak nya bicara untuk membahas perjodohan Taeyong dengan anak sahabat nya.
"Pernikahan mu sudah ditetapkan, bulan depan dengan Putri Tuan Im, Nona Yoonji.."
"Baik, ayah.."
Taeyong tidak tau sebenarnya kenapa dia menerima perjodohan itu, mungkin dia hanya ingin segera melupakan cinta nya. Jadi setelah pernikahan, dia pergi dan menetap di Kanada.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mafia Boy || Mark Lee || [✔]
Fanfiction"Kenapa gue harus terjebak di kehidupan seorang anak mafia?" #OC! Bahasa; campur campur! #Budayakan voment!